Hinet Internet Cepat 4G LTE
Aplikasi Ini Akan Membantu Kamu Belajar Terjun Ke Dunia Marketing, Cocok Buat Pemula

Aplikasi Ini Akan Membantu Kamu Belajar Terjun Ke Dunia Marketing, Cocok Buat Pemula

Aplikasi Ini Akan Membantu Kamu Belajar Terjun Ke Dunia Marketing, Cocok Buat Pemula – Dari beragamnya dunia kerja, pastinya ada Hinet Lovers yang berminat atau menekuni pekerjaan di bidang marketing. Untuk memperdalam ilmu marketing mulai dari marketing bisnis hingga marketing eksekutif di masa yang sudah serba canggih ini tidaklah begitu sulit. Alasannya, kini Hinet Lovers dapat belajar dunia marketing melalui aplikasi marketing online yang sudah tersedia di smartphone. Nah! Dengan aplikasi ini, kamu tidak hanya belajar marketing online saja, melainkan juga bisa sebagai penunjang aktivitas bisnis online dikala sedang sibuk. Lebih lanjut, Hinet akan membahas aplikasi-aplikasi marketing online yang cocok sebagai alternatif untuk belajar marketing online dan juga bisa sebagai penunjang bisnis online.

1. Flipboard

Aplikasi Ini Akan Membantu Kamu Belajar Terjun Ke Dunia Marketing, Cocok Buat Pemula - Flipboard

Pada aplikasi ini, pengguna dapat mencari berbagai informasi ataupun sharing konten-konten seputar bisnis online. Bagi kamu yang ingin mencoba menjalankan bisnis online sebagai pemula, aplikasi menjadi wadah yang tepat untuk mengembangkan bisnismu. Menariknya, aplikasi ini dapat connect dengan website pribadi kamu, LinkedIn, Facebook, maupun Tumblr yang memungkinkanmu untuk berinteraksi dengan orang lain.

Baca Juga: Ini Daftar Karir yang Paling Menjanjikan Di Masa Depan. Buruan Tambah Skillmu!

2. Loom

Aplikasi Ini Akan Membantu Kamu Belajar Terjun Ke Dunia Marketing, Cocok Buat Pemula - Loom

Aplikasi marketing online selanjutnya ada Loom. Loom adalah sebuah extension yang dapat dipasang di Google Chrome. Nah, dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu bisa membuat video seputar apapun, diantaranya yaitu bisnis. Loom juga menjadi tempat yang tepat untukmu berlatih menjelaskan sesuatu layaknya marketing handal dengan cara direkam. Lalu kamu dapat melihat berapa banyak viewer yang sudah menonton videomu melalui metrik.

Baca Juga: Pekerjaan Paling Cocok untuk Generasi Milenial Zaman Now. Ada yang Sampai Sampai 80 Juta!

3. Mautic

Aplikasi Ini Akan Membantu Kamu Belajar Terjun Ke Dunia Marketing, Cocok Buat Pemula - Mautic

Selanjutnya, ada aplikasi marketing online berupa open source yang dinamakan Mautic. Para pengguna dapat menjadikan Mautic sebagai sebuah wadah untuk mengembangkan produk. Menariknya, ada beragam fitur menarik yang dapat digunakan seperti adanya monitor prospek, landing pages, pemeliharaan prospek, serta membuat laporan dan email.

Baca Juga: Kuota Makin Tambah Melimpah Dengan Mifi Super Xtreme. Masa Aktif Makin Lama, Kuota Makin Banyak

4. Buffer App

Aplikasi Ini Akan Membantu Kamu Belajar Terjun Ke Dunia Marketing, Cocok Buat Pemula - Buffer App

Hampir serupa kegunaanya dengan Flipboard, para pengguna dapat membagikan berbagai konten dan menjadikannya sebagai penunjang aktivitas pemasaran secara online. Keunggulannya, aplikasi ini menyediakan fitur analytics yang memungkinkan pengguna mengetahui konten mana saja yang digemari oleh viewer.

Nah, jadi itulah beberapa aplikasi yang dapat dijadikan sebagai media untuk belajar marketing online. Supaya belajar di dunia marketing semakin lebih lancar, dibutuhkan koneksi internet yang stabil. Maka dari itu, gunakan saja paket MiFi Economy Plus dengan kuota 90GB dan masa aktif 90 hari. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Paket Internet Termurah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.