Hinet Internet Cepat 4G LTE

Aplikasi Jadul Yang Tetap ada Di Androidmu

Aplikasi Jadul Yang Tetap ada Di Androidmu – Buat kamu generasi 90-an pasti punya dong game-game favorite yang selalu kamu mainkan hampir setiap hari. Pasti kalian sering merasakan kangen main lagi dengan game-game yang pernah dimainkan tersebut. Nah ada kabar gembira nih buat kamu pengguna android yaitu ada berbagai game-game jadul yang bisa kamu unduh dan bisa kamu mainkan di smartphone Androidmu. Yukkk bernostalgia bersama game ini:

1. Pac-Man + Tournaments

Generasi 90an pasti engga asing deh sama game yang satu ini. Game yang mengharuskan kamu menghabiskan makanan Pac Man tanpa tersentuh oleh musuhnya, jika terkena musuhnya maka kamu akan kehilangan satu nyawa. Ada pengganda nilai berbasid bonus yang bisa kamu dapatkan. Jika kamu rindu dengan aplikasi ini, engga ada salahnya langsung mencoba game ini di handphonemu.

2. Bounce Original

Game ini memang cukup laris di zamannya serta bisa membuat kebanyakan orang ketagihan dengan game ini. Di game ini kamu akan dihadirkan dengan bola berwarna merah dan membantu bola tersebut untuk mengumpulkan ring sebanyak-banyaknya tanpa terkena halangan yang ada. Halangan tersebut biasanya berupa jarum yang akan membuat bolamu pecah atau berupa lubang yang akan membuat bolamu terjatuh. Jika kamu terkena halangan tersebut maka kamu akan kehilangan satu nyawamu. Di game ini menawarkan 10 level yanh harus kamu selesaikan.

3. Gimbot Air

Siapa sih yang engga kangen dengan permainan ini? Permainan ini dinilai cukup ampuh untuk melatih kesabaran kamu. Walaupun terlihat sangat sederhana tapi siapa sangka jarang ada orang yang bisa menyelesaikan game ini. Terdapat dua atau tiga tiang kecil dan sekitar 15 ring yang mengharuskan kamu memasukan ring tersebut ke dalam tiang itu. Beruntung sekarang ini developer GameLan telah membuat game ini berhasil digunakan dilayar androidmu. Game ini juga mampu memberi kepuasan bagi pemainnya yang pernah menyelesaikan game ini

4. Snake Rewind

Jujur saja deh pasti game ini pernah jadi game yang paling kamu senangi. Game ini akan memintamu untuk mengarahkan ular kepada makanannya. Setiap ular itu makan maka ularnya akan bertambah panjang. Nah semakin panjang ular tersebut maka semakin besar juga rintangannya. Kamu tidak boleh menyentuh ekor ular dengan kepala, jika kamu menyentuhkan kamu akan kehilangan nyawa di permainan dan harus mengulangnya lagi dari awal.

5. Ular Tangga

Generasi 90an pasti udah engga asing lagi sama game yang satu ini. Game ini bisa dimainkan oleh sekitar 2 sampai 4 pemainnya. Setiap pemain akan di minta untuk mengocok dadu dan menjalankan pion sesuai dengan jumlah dadu yang dihasilkan sampai menuju angka 100. Nah setiap angka akan diisi dengan kolom aman, kolom tangga dan kolom ular. Jika kamu terkena tangga maka kamu bisa naik menuju angka yang di arahkan oleh tangga tersebut, sebaliknya jika kamu terkena ular maka kamu harus turun sesuai dengan yang ditunjuk oleh ular tersebut. Lalu jika kamu terkena kolom aman maka kamu bisa berada dikolom tersebut.

Gimana? Hinet Lovers Tertarik main game yang mana untuk bernostalgia? Meskipun game ini gratis tapi androidmu harus aktif dengan data internet. Agar Hinet Lovers semakin hemat untuk bernostagia sebaiknya gunakan saja paket internet dari Hinet yang bisa membantumu menghemat kuota.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.