Hinet Internet Cepat 4G LTE
3 Aplikasi Paling ‘Recommended’ Buat yang Hobi Jastip

3 Aplikasi Paling ‘Recommended’ Buat yang Hobi Jastip

3 Aplikasi Paling ‘Recommended’ Buat yang Hobi Jastip – Berkat kemajuan teknologi, kemudahan untuk melakukan beberapa hal semakin terasa, termasuk berbelanja. Nah! Saat ini tengah tren berbelanja secara online. Maka dari itu di Indonesia ada banyak situs atau aplikasi belanja online untuk memudahkan aktivitas belanja. Rupanya, yang menjadi populer di kalangan masyarakat tidak hanya belanja melalui situs belanja online saja, tetapi juga memakai ‘Jasa Titip’ atau lebih populer disebut dengan ‘Jastip’.

Melihat ‘hype’ masyarakat berbelanja dengan cara jastip ini, membuktikan bahwa bisnis jastip semakin menjanjikan. Sehingga lahirlah beberapa aplikasi jastip yang menawarkan pelayanan terbaik. Jadi kamu tidak harus melulu membeli barang jastip melalui sosial media. Nah, dengan adanya platform digital khusus jastip ini, dijamin dapat memuaskan masyarakat yang tentunya doyan berbelanja melalui jastip. Mungkin salah satunya kamu, Hinet Lovers.

Baiklah, sekarang Hinet akan membahas 4 aplikasi penyedia layanan jasa titip yang paling recommended untukmu.

1. Prelo

3 Aplikasi Paling ‘Recommended’ Buat yang Hobi Jastip - Prelo

Prelo merupakan aplikasi marketplace yang menawarkan 3 fitur jual-beli, mulai dari sewa barang, jual-beli barang bekas, hingga jastip. Di bagian halaman utama kamu dapat melihat produk-produk yang sudah disesuaikan berdasarkan kategori, dari gadget, produk home & living, produk keperluan bayi, buku, dan sebagainya.

Kalau ingin melakukan jastip, kamu bisa membuka opsi ‘Trip Jastip Pilihan’. Nah di situ tersedia informasi jadwal keberangkatan dan negara mana yang akan dituju oleh si pelancong. Dengan begitu, mencari jastip jauh lebih mudah. Ketika sudah menemukan pelancong yang pas, kamu bisa langsung menghubunginya via chat. Lalu, pesan saja barang diinginkan.

Selain dari aplikasi, pengguna juga bisa mengakses Prelo melalui situs Prelo.co.id.

Baca Juga: Langkah-Langkah Mengolah Usaha Jasa Titip yang Baik

2. Airfrov

3 Aplikasi Paling ‘Recommended’ Buat yang Hobi Jastip - Airfrov

Aplikasi penyedia layanan jastip selanjutnya berasal dari Singapura, namun sudah diekspansi hingga ke Indonesia. Aplikasi ini dikhususkan untuk kamu yang ingin membeli barang di luar negeri atau tidak ada di Indonesia.

Dengan interface yang ramah, Airfrov menawarkan pengalaman belanja jastip yang lebih mudah dan ‘user friendly’. Pertama-tama, kamu harus melakukan registrasi dan membuat akun terlebih dahulu. Lalu, kamu akan dihadapkan pada laman pertama yang menyuguhkan 4 kategori pilihan barang, yaitu:

  • Request berdasarkan negara yang dituju
  • Daftar Produk Open PO
  • Request produk yang bisa ditawar harganya
  • Produk rekomendasi dari si pelancong

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

3. Gibby

3 Aplikasi Paling ‘Recommended’ Buat yang Hobi Jastip - Gibby

Satu lagi aplikasi penyedia jasa titip yang wajib kamu download, yaitu Gibby. Aplikasi ini diciptakan oleh Yunita Hayashi dan Daniel Wijono. Dengan melalui Gibby, siapapun yang ingin menjadi pemberi layanan jastip atau yang ingin menjadi pembeli akan jauh lebih dipermudah.

Aplikasi asli karya anak bangsa ini sangat memungkinkan para pembelinya menjelajahi produk-produk yang ingin dibeli dengan berdasarkan lokasi, toko, atau bahkan dari si penjual. Sedangkan bagi para penyedia jastip, kamu bisa menunggah foto lokasi dan toko. Dengan begitu, para calon pembeli akan lebih mudah menemukan jasa yang kamu tawarkan.

Itu dia 3 aplikasi pilihan yang tepat untuk kamu yang hobi berbelanja melalui jastip. Supaya berbelanja online juga lebih maksimal dengan jaringan internet yang memadai, aktifkan saja Paket Internet Murah 4G LTE dari Hinet. Nah! Kamu bisa mendapatkan Paket Internet yang Hemat dan Cepat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.