Hinet Internet Cepat 4G LTE
Aplikasi Mirip Corel Draw Di Android Dengan Kapasitas Memory Rendah

Aplikasi Mirip Corel Draw Di Android Dengan Kapasitas Memory Rendah

Aplikasi Mirip Corel Draw Di Android Dengan Kapasitas Memory Rendah – Untuk keperluan desain, sudah pasti para desainer memerlukan sebuah tools atau aplikasi desain grafis sebagai penyokongnya. Aplikasi desain yang familiar di telinga Hinet Lovers apa saja? Pastinya Adobe Photoshop, AutoCAD, dan Corel Draw bukan? Akan tetapi aplikasi desain grafis ini hanya digunakan di PC/Laptop saja, karena memang sangat mendukung. Lalu apakah ada aplikasi desain grafis yang bisa dipakai di Android? Jawabannya, ADA!

Mau tahu lebih lanjut aplikasi desain Android yang serupa dengan Corel Draw dan aplikasi desain grafis pro lainnya? Yuk baca selengkapnya di bawah sini ya!

1. Sketch – Draw & Paint

Aplikasi Mirip Corel Draw Di Android Dengan Kapasitas Memory Rendah - Sketch

Sketch – Draw & Paint adalah aplikasi garapan Sony Mobile Communications yang mampu meningkatkan skill mendesainmu. Alasannya, di dalam aplikasi ini tersedia beragam tools lengkap yang dapat memudahkanmu dalam membuat desain. Bahkan, di Sketch juga terdapat sebuah komunitas dan kamu pun turut bisa berpatisipasi. Hitung-hitung, bisa juga kamu manfaatkan untuk mencari inspirasi dari segudang desain yang dihasilkan komunitas lain.

Baca Juga: Baca Ini Sebelum Terjun Kedunia Desainer

2. SketchBook – Draw and Paint

Aplikasi Mirip Corel Draw Di Android Dengan Kapasitas Memory Rendah - Sketchbook

Kalau kamu pengguna AutoCAD, maka kamu juga harus mencoba aplikasi SketchBook – Draw and Paint. Sama-sama dikembangkan oleh developer Autodesk, SketchBook diciptakan dengan tujuan agar para pengguna Android dapat membuat desain memukau melalui aplikasi seni digital ini. Untuk urusan membuat vektor, lukisan, logo, dan karya lainnya, di aplikasi ini disediakan 170 jenis kuas berbeda yang dapat kamu pilih sesuka hati.

Baca Juga: Ganti Background Untuk Mendapatkan Foto Kece GRATIS

3. InkScape

Aplikasi Mirip Corel Draw Di Android Dengan Kapasitas Memory Rendah - inkSpace

Apabila sudah bosan memakai Corel Draw, mungkin kamu bisa mencoba InkScape. InkScape adalah aplikasi desain grafis open source khusus untuk membuat vektor. Kamu bisa mengunjungi situs https://inkscape.org/ untuk bisa mengaksesnya. Kalau kamu ingin mengunduhnya juga, InkScape juga bisa digunakan di Windows, Mac Os, dan Linux.

Baca Juga:Promo AHAYYY – Awal Tahun Happy Diskon Hingga Rp70.000

4. Affinity Designer

Aplikasi Mirip Corel Draw Di Android Dengan Kapasitas Memory Rendah - Affinity Designer

Affinity Designer merupakan software desain grafis yang digarap oleh Serif Labs. Di sini kamu akan menemukan semua standar pen dan shape tools yang lengkap. Interface dari Affinity Designer bisa dibilang sangat ramah, karena toolbar terbagi menjadi tiga bagian, yakni pixel, export tools, dan vector, sehingga pengguna dapat beralih ke rangkaian tools lainnya tanpa ada kendala.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

5. Desygner

Aplikasi Mirip Corel Draw Di Android Dengan Kapasitas Memory Rendah - Desygner

Terakhir, aplikasi desain Android yang direkomendasikan untuk digunakan adalah Desygner. Kalau kamu ingin membuat poster, logo, banner, dan sejenisnya, di aplikasi ini sudah tersedia fitur khusus sebagai pendukung dan sangat mudah untuk digunakan, bahkan untuk orang awam sekalipun.

Itulah 5 aplikasi desain grafis yang serupa dengan Corel Draw dan dapat kamu gunakan di Android. Silahkan dicoba ya Hinet Lovers! Sebagai penutup, tak lupa Hinet mengingatkanmu untuk terus berlangganan Paket Internet Unlimited ya. Dengan harga mulai dari Rp 35 ribu, kamu sudah bisa internetan sepuasnya selama sebulan! Dapatkan paket internet cepat dan hemat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.