Hinet Internet Cepat 4G LTE
Aplikasi Mudah Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri

Aplikasi Mudah Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri

Aplikasi Mudah Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri – Platform Instagram merupakan tempat yang asik untuk menjelajahi foto-foto dan video yang menarik. Di sini kamu seakan-akan disuguhi dengan jutaan foto dan video keren yang diposting oleh beberapa akun Instagram. Sehingga, tidak menutup kemungkinan juga pastinya kamu mau menyimpan foto-foto tersebut ke dalam galeri Smartphone-mu. Meskipun di Instagram sudah menyediakan fitur saved photos maupun videos, tetapi postingan itu hanya tersimpan ke dalam galeri Instagram saja. Jika Hinet Lovers mau menyimpan postingan-postingan itu ke galeri smartphone, Hinet tahu loh cara menyimpan foto dari Instagram ke galeri. Mau tahu bagaimana cara menyimpan foto dari Instagram untuk android? Langsung saja kamu cek di bawah sini, berikut cara download foto Instagram.

1. InstaSave for Instagram

Aplikasi Mudah Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri - InstaSave For Instagram

Cara download foto Instagram yang pertama ialah dengan menggunakan aplikasi InstaSave for Instagram. Aplikasi ini bisa kamu unduh melalui PlayStore dan tidak memakan memori banyak smartphone-mu. Cara penggunannya pun cukup simpel. Pertama-tama, copy url foto yang ingin diunduh dengan cara tekan ikon titik 3 yang ada di pojok kanan atas. Jika sudah di copy, langsung saja kamu paste di aplikasi tersebut. Otomatis foto yang kamu mau akan muncul dan tinggal ketik save saja.

Baca Juga: Tips Kepoin Instagram Private Tanpa Aplikasi dan Ketahuan

2. Save & Repost For Instagram

Aplikasi Mudah Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri - Save & Repost For Instagram

Aplikasi Save & Repost For Instagram juga sama penggunaannya dengan InstaSave. Tinggal copy dan paste saja url foto yang mau di download. Akan tetapi, aplikasi ini memiliki fitur yang lumayan lengkap, seperti misalnya fitur zoom ataupun back up foto ke dalam Cloud. Meskipun fiturnya lumayan banyak, size aplikasi ini masih terbilang ramah untuk android.

Baca Juga: Ikutin Tips Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri Tanpa Harus Instal Aplikasi Lain

3. iSave – Save for Instagram

Aplikasi Mudah Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri - iSave

Pada aplikasi iSave, kamu juga dapat menyimpan foto dari akun-akun yang populer maupun akun teman-temanmu ke galeri smartphone-mu dengan kualitas gambar yang baik dan cepat. Selain itu, kemudahan juga akan kamu rasakan jika ingin melakukan repost foto dan video yang terdapat di feed Instagram. Aplikasi ini juga bisa kamu dapetin di Google Playstore secara gratis.

Baca Juga: Lebih Puas Internetan Pake Hinet Unlimited

4. InstaSave Photo & Video

Aplikasi Mudah Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri - Instasave Photos & Videos

Cara download foto Instagram yang terakhir yaitu dengan menggunakan aplikasi InstaSave Photo & Video. Kamu tidak perlu melakukan log in untuk dapat menggunakannya, langsung saja copy url foto yang terdapat di explore dan paste url itu pada aplikasi. Setelah itu tinggal kamu pilih opsi simpan saja dan foto otomatis sudah berada dalam galeri foto smartphone.

Ya, jadi sudah tahu ya cara download foto Instagram bagaimana. Silahkan unduh dan pilih beberapa aplikasi di atas dan selamat berburu foto dan video ya Hinet Lovers! Agar koneksi internetmu stabil pada saat bermain Instagram dan mengunduh foto, kamu juga dapat menggunakan Home Router dari Hinet yang bisa digunakan hingga up to 32 user. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Paket Internet Termurah

Leave a Reply

* Your email address will not be published.