Hinet Internet Cepat 4G LTE
Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Riba Dengan Situs Ini

Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Riba Dengan Situs Ini

Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Riba Dengan Situs Ini – Perkembangan teknologi membawa dampak baik bagi kehidupan manusia. Dengan adanya teknologi, beberapa aktivitas menjadi jauh lebih ringan, termasuk dalam hal finansial. Sekarang ini, sudah banyak situs atau aplikasi pendukung untuk mempermudah aktivitas pinjam uang secara online. Selain aksesnya yang tidak ribet dan prosesnya yang cepat, aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK dan aman. Meskipun begitu, ada sebagian orang yang menganggap bahwa penyertaan bunga terhadap pinjaman konvensional adalah “riba” dan harus dihindari, khusunya bagi umat muslim.

Lalu, bagaimana caranya meminjam uang tanpa adanya riba? Jawabannya ialah dengan memakai aplikasi pinjaman syariah online, Hinet Lovers. Mau tahu lebih lanjut aplikasi atau situs pinjaman online syariah? Yuk cek selengkapnya di bawah ini ya!

1. Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS)

Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Riba Dengan Situs Ini - Pembiayaan Al Salaam Syariah

Jika kamu ingin melakukan pinjaman sebesar Rp 15 juta rupiah, maka kamu bisa mengajukannya ke Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS) secara online melalui website BPRS Al Salaam. Keunggulan dari pinjaman syariah online ini yaitu angsurannya yang tetap sampai lunas, adanya promo unik, dan membayar cicilan bisa dengan cara transfer melalui rekening bank lain. Sedangkan untuk jangka waktu pelunasannya, PAS memberikan waktu hingga 60 bulan atau 5 tahun.

Baca Juga: Butuh Uang Mendesak? Aplikasi Ini Memberikan Pinjaman Online Cepat Cair

2. SyarQ

Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Riba Dengan Situs Ini - SyarQ

Bagi kamu yang mau mengajukan pinjaman online dengan fasilitas cicilan halah tanpa bunga, denda, dan yang pastinya jauh dari kata riba, maka kamu juga bisa mengajukannya ke SyarQ. Di sini, kamu bisa membeli beragam produk pilihan tanpa kartu kredit loh. Akan tetapi, sebelum mulai mencicil para nasabah diharuskan untuk membayar uang tanda jadi, dengan minimal sebesar 5% sebagai uang muka.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

3. Duha Syariah

Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Riba Dengan Situs Ini - Duha Syariah

Selain SyarQ, Duha Syariah juga sangat memungkinkan penggunanya dapat melakukan pembelian barang secara online dengan prinsip syariah. Namun, Duha Syariah hanya memberikan pinjaman berupa jasa, tidak dalam bentuk uang cash. Aplikasi ini nantinya akan bertugas sebagai perantara antara si pemberi sewa dengan si penerima melalui sistem elektronik. Meski tidak memberi pinjam uang secara langsung, pengguna tetap bisa meminjam melalui jasa yang ditawarkan. Mulai dari plafon pembiayaan produk/jasa antara Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta dan Rp 30 juta untuk umroh.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi dan situs pinjaman syariah online yang Hinet rekomendasikan untuk kamu kunjungi atau download. Selamat mencoba! Sebagai penutup, Hinet juga ingin menawarkan Paket Internet Unlimited yang dapat kalian pakai sepuasnya hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 40 ribu saja. Nikmati juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.