Arti Tentang Spotify Pie dan Tips Cara Membuat Spotify Pie

Arti Tentang Spotify Pie dan Tips Cara Membuat Spotify Pie

Arti Tentang Spotify Pie dan Tips Cara Membuat Spotify Pie – Spotify Pie sedang ramai di media sosial karena menjadi perbincangan warganet Indonesia saat ini, Spotify Pie adalah diagram rangkuman yang menunjukkan genre musik dan nama musisi yang sering kamu dengar di Spotify, ada warna yang berbeda beda pada diagram yang mewakili tiap genre musik yang didengarkan. Di kutip dari berbagai sumber, Spotify Pie dibuat oleh mahasiswa UCLA (University of California, Los Angeles) dengan niat untuk melihat rincian selera musik dengan teratur setiap bulannya. Bagi pengguna yang ingin menggunakannya tidak perlu khawatir untuk mengakses situs Spotify Pie ini, meski memang bukan bukanlah besutan aplikasi Spotify, ini hanya akses riwayat dalam mendengarkan musik yang diperlukan untuk membuat menjadi bagan. Semenjak Spotify Pie ini muncul, banyak pengguna yang menggunakannya dan membagikannya ke sosial media, nah untuk kamu yang ingin mencobanya, ikuti langkah berikut ini ya.

Baca Juga: Internetan Jadi Lebih Kenceng Menggunakan Home Router Coming Home 2.0

Cara Membuat Spotify Pie

  1. Buka browser lalu ketik situs Spotify Pie (https://huangdarren1106.github.io/) lalu log in dengan akun Spotify yang kamu miliki
  2. Akan muncul permintaan izin akses lalu  Klik Agree atau Setuju, kemudian akan akan muncl diagaram Spotify Pie yang menampilkan genre musik yang sering kamu dengarkan
  3. Selanjutnya tinggal screenshot untuk membagikannya di media sosial.

Nah cukup mudah kan menggunakannya? Kamu bisa langsung bagikan di sosial media yang kamu miliki. segera di coba ya.

Baca Juga: Internetan Nyaman Dengan Modem Hinet MIFI Black Edition 2.0.

Itulah tips dari hinet. Untuk menunjang internet, ada internet kenceng dari Hinet. Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar modem mifi dan paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.