Hinet Internet Cepat 4G LTE

6 Fakta Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang Viral di Sosmed

6 Fakta Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang Viral di Sosmed – Pasca tampil di sebuah acara talkshow ILC Selasa lalu, nama Atiatul Muqtadir menjadi sorotan di dunia sosmed, khususnya di Twitter. Nama Ketua BEM UGM (Universitas Gadjah Mada) ini sempat berada di puncak trending Twitter.

Acara ini disiarkan secara “live” disaat mahasiswa demo. Di dalam acara talkshow tersebut, Atiatul berperan sebagai perwakilan mahasiswa lainnya sekaligus narasumber dan ditemani dengan Ketua BEM UI, ITB, serta Trisakti. Mereka semua membahas berbagai isu “miring” yang tengah berkembang, serta kontroversi RUU KUHP.

6 Fakta Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang Viral di Sosmed

Pria bernama lengkap Muhammad Atiatul Muqtadir atau yang biasa disapa Fathur ini menjadi pusat perhatian publik karena memiliki “atittude” yang berwibawa. Pembawaannya yang kalem namun dibumbui dengan sikap tegas ketika beradu argumen dengan para ahli di acara talkshow tersebut berhasil membuat netizen kagum padanya.

Ada yang perlu Hinet Lovers ketahui nih, kalau Ketua BEM UGM ini ternyata sangat berprestasi loh! Berikut ini ada 6 fakta menarik Atiatul Muqtadir yang harus kamu ketahui!

1. Lulusan Dari Pesantren

6 Fakta Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang Viral di Sosmed

Pendidikan dasar dan menengah pertama yang ditempuh oleh Fathur bukanlah di Sekolah Dasar maupun Sekolah Menengah Pertama Negeri, melainkan sebuah Pondok Pesantren.

Ya, Fathur menjadi santri di Pondok Pesantren Al Furqon. Selain itu, ia juga sempat menjadi santri di Pondok Pesantren Gontor, namun hanya dalam kurun waktu 3 bulan saja.

Baca Juga: Lebih Puas Internetan Pake Hinet Unlimited

2. Tamat SMA Dalam Waktu 2 Tahun

6 Fakta Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang Viral di Sosmed

Sebelum menduduki bangku kuliah, Atiatul menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas, SMA 17 Palembang. Pria kelahiran 1998 ini mengambil program akselerasi, sehingga ia menjejaki SMA dalam kurun 2 tahun saja. Hebat kan?

Baca Juga: Makin Jadi Mahasiswa Aktif di Kampus Dengan Belajar Lewat Situs Ini

3. Masuk Kuliah Melalui Jalur SNMPTN

6 Fakta Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang Viral di Sosmed

Setelah tamat SMA, ia melanjutkan studinya di Fakultas Kedokteran Gigi di tahun 2005. Menariknya, Fathur dicap sebagai mahasiswa paling muda di sana, dikarenakan teman-temanya paling banyak kelahiran tahun 1996 – 1997 dan masuk kuliah satu tahun lebih cepat dari teman-teman seusianya.

Nah, hal yang paling membanggakannya yaitu masuknya Fathur ke dunia perkuliahan melalui jalur SNMPTN. Ingat, mendapatkan jalur SNMPTN bukanlah suatu hal yang mudah loh!

Baca Juga: Baca Ini Supaya Tidak Menyesal Habis Kuliah, Mahasiswa Pemula Harus Masuk

4. Menjadi Pembicara Seminar Dalam Negeri dan Luar Negeri

6 Fakta Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang Viral di Sosmed

Sangat jarang sekali kita temui mahasiswa yang aktif menjadi pembicara. Di dunia akademik, Fathur dikenal sangat aktif. Bahkan sangking aktifnya, Mahasiswa UGM ini kerap menjadi pembicara di acara seminar yang berbau nasional hingga internasional loh!

Seperti bulan Juni lalu, ia ditunjuk sebagai perwakilan BEM UGM di dalam untuk mengikuti Forum Pendidikan dan Kontes Pembicara Muda di Thailand.

Baca Juga: Fakta yang Dirasakan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan

5. Bercita-Cita Menjadi Menteri Kesehatan

6 Fakta Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang Viral di Sosmed

Sebagai mahasiswa yang mengemban ilmu di Fakultas Kedokteran Gigi, ia merasa masih ada beberapa hal yang harus dibenahi secara sistematis di bidang kesehatan Tanah Air. Sehingga, melalui channel Youtube-nya, Muhammad Muqtadir, Fathur berbagi cerita kalau ia ingin menjadi Menteri Kesehatan.

Dengan tujuan menyelesaikan berbagai permasalahan tersebut dan menunjukkan baktinya terhadap negeri khususnya di bidang kesehatan.

Baca Juga: Aplikasi Wajib yang Harus Di Instal Mahasiswa Zaman Now

6. Pandai Mengaji dan Memiliki Vokal yang Merdu

6 Fakta Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang Viral di Sosmed

Satu lagi nih hal yang harus Hinet Lovers ketahui, kalau Fathur mempunyai suara yang merdu. Kemerduan suaranya dapat kita dengarkan melalui kanal Youtube miliknya. Ia kerap memposting video ketika sedang tilawah atau melafalkan ayat suci Al-Quran.

Tiap lantunan yang dikeluarkan sangat berhasil membuat hati para netizen yang mendengarkannya menjadi adem. Memang tidak bisa dipungkiri, semua ini dikarenakan ia pernah menempuh pendidikan di Pondok Pesantren. Tidak percaya? Coba saja dengarkan sendiri.

Itulah dia ke-6 fakta Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang saat ini tengah viral di dunia sosial media. Buat kalian yang juga masih menjejaki dunia pendidikan, jangan mau kalah ya sama Fathur. Kalian juga harus bisa berprestasi seperti salah satu mahasiswa UGM ini. Jangan kebanyakan main game dan menjadi mahasiswa KUPU-KUPU (Kuliah Pulang Kuliah Pulang) saja.

Penutup

Sebelum menutup informasi ini, Hinet mau bertanya dulu nih sama kamu. Apakah kamu mau mendapatkan paket internet rumah murah dan cepat? Tapi masih bingung memilih mana paket internet rumah 2019 terbaik? Tidak usah khawatir, Hinet memiliki rekomendasi paket internet rumahan terbaik yang bisa kamu pilih!

Bagi Hinet Lovers yang ingin mendapatkan akses yang lebih banyak untuk internetan di rumah, kalian bisa menggunakan Home Router Hinet.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memakai Home Router Hinet loh, salah satunya bisa digunakan sampai dengan 32 pengguna dan kuota yang lebih banyak. Apalagi kalau sudah didukung dengan paket internet rumahan terbaik, pasti akan jauh lebih seru internetannya.

Jika Hinet Lovers memilih Home Router Hinet sebagai penunjang aktivitas internet, maka sudah pasti kalian harus memilih paket internet rumah 2019 termurah dari Hinet, yaitu HOME SWEET HOME.

home sweet home

Dengan mengaktifkan paket internet rumah murah dan cepat ini, kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 300GB dengan masa aktif 60 hari.

Bagaimana Hinet Lovers? Apakah kamu berminat untuk memilih Home Router Hinet sebagai pendukung aktivitas internetanmu di rumah? Kalau iya, kamu bisa mendapatkan Home Router + paket internet rumahan, Home Sweet Home di sini >>>

official store hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.