Hinet Internet Cepat 4G LTE

Ayam Betutu Yang Bikin Sulit Lupa Di Bali.

Ayam Betutu Yang Bikin Sulit Lupa Di Bali – Bicara tentang Bali memang tidak ada habisnya. Mulai dari keindahaan alam sampai dengan makanan khasnya yang enak. Salah satu makan khas Bali yang paling digemari adalah ayam betutu. Buat Hinet Lovers yang mau makan ayam betutu, wajib coba ayam betutu terenak di Bali ini.

1. Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Rasanya yang enak khas membuat Ayam Betutu Khas Gilimanuk ini menjadi laris dilidah para pecinta ayam betutu. Pelangannya yang banyak membuat tempat ini memilik banyak cabang di Bali. Terletak disentral parkir kuta, tepatnya dijalan Raya Imam Bonjol, Kuta – Bali. Menawarkan berbagai macam pilihan menu ayam dan bebek dengan pilihan sambal yang banyak. Mulai dari sambal tomat, sambal cabai krinyi dan lain sebagainya. Satu ekor ayam betutu dipatok dengan harga 85.000 lengkap dengan sambal dan sayur plecing. Tempat ini mulai buka pada pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WITA.

2. Ayam Betutu Pak Man

Salah satu restoran ayam betutu terlaris lainnya datang dari Ayam Betutu Pak Man. Terdapat dijalan Kubu Anyar, Tuban, Bali mulai buka pada jam 08.00 sampai dengan 22.00 WITA. Disajikan dengan harga yang bersahabat, restoran ini menjadi primadona untuk pencinta ayam betutu. Bukan hanya ayam betutu tapi kamu juga bisa menikati bebek betutu yang super lembut disini. Mulai dari harga Rp20.000 sampai Rp80.000 kamu bisa makan ditempat ini. Ada juga menu paket makan keluarga yang bikin kantong kamu nggak jebol.

3. Ayam Betutu Nook Restoran Bali

Restaurant ini menawarkan sensasi yang berbeda nih Hinet Lovers. Kamu bisa merasakan bebek betutu khas Bali dengan disuguhkan nuansa persawahaan yang cantik dan elok bikin suasana makan kamu makin nyaman. Terletak dijalan Umalas 1, Gang Nook no 1 Kuta Utara, Badung, Bali bukan hanya menawarkan ayam betutu tetapi berbagai menu seperti bebek betutu dan sate lilit juga ditawarkan ditempat ini. Para pengunjung di restoran ini bukan hanya berasal dari penduduk lokal saja tetapi sampai wisatawan asing loh Hinet Lovers.

4. Ayam Betutu Men Tempeh

Dengan sentuhan sambal dan kacang yang khas, tempat ini mampu menyihir banyak pengunjung untuk datang ketempat ini lagi. Kalo Hinet Lovers pecinta pedas cocok banget nih dateng kesini. Kuahnya yang pedas tapi bikin lidah kamu semakin ketagihan. Mulai dari 50.000 rupiah untuk setengah ekor ayam sampai 95.000 rupiah untuk satu ekor ayam betutu. Dari pada kamu semakin penasaran dengan rasanya mending kamu dateng aja langsung pada pukul 10.00 sampai 22.00 WITA di jalan Diponegoro, Denpasar, Bali.

Hinet Lovers udah pernah coba salah satu ayam betutunya? Atau ada rencana untuk cobain ayam betutu? Jangan lupa share pengalaman makan ayam betutu disosmed pribadimu yah dan pastinya gunakan internet cepat dari Hinet dong.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.