Hinet Internet Cepat 4G LTE

Begini Cara Cepat Menjadi Influencer Walaupun Followers Sedikit

Begini Cara Cepat Menjadi Influencer Walaupun Followers Sedikit – Hidup tanpa media sosial akan terasa sangat hampa bagi para penggunanya. Rata-rata jika seseorang sudah terbiasa membuka media sosial tiap harinya maka ia akan sulit untuk meninggalkan kebiasaannya tersebut. Bagaimana tidak, melalui sosial media sekarang kamu bisa lebih dekat dengan teman dan keluarga yang jauh disana, bahkan kamu pun bisa mengenal banyak orang lainnya.

Keberadaan media sosial saat ini juga telah menghadirkan fenomena baru, yaitu selebgram. Sejatinya selebgram adalah seseorang yang memiliki jumlah followers banyak dan melalui postingannya, mereka bisa mempengaruhi pendapat orang lain. Makanya, banyak selebgram yang didapuk oleh perusahaan atau bisnis lainnya untuk mempromosikan produk mereka melalui akun media sosial sang selebgram tersebut. Tentunya, mereka akan mendapatkan penghasilan besar dari konten endorsement tersebut. Itulah yang menjadi penyebab banyak orang yang bercita-cita menjadi selebgram karena pekerjaan yang terlihat mudah namun banyak menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Hayoo, adakah Hinet Lovers yang juga ingin menjadi influencer? Tapi kamu hanya memiliki followers yang sedikit di media sosial? Tenang saja, karena kamu tetap bisa menjadi seorang influencer, loh walaupun followersmu tidak berjuta-juta banyaknya. Sekarang telah hadir platiform-platform yang mendukung cita-citamu ini. Melalui platform tersebut, kamu akan mendapatkan pekerjaan seperti influencer untuk memposting konten atau review atas suatu produk dan dari postingan tersebut, kamu akan dibayar! Nah, kalau kamu penasaran gimana caranya, simak penjelasannya berikut ini, ya.

1. Tellscore

Melalui platform Tellscore ini, siapa pun bisa menjadi seorang influencer. Walaupun kamu hanya memiliki 500 followers saja, kamu tetap bisa menjadi influencer dan mendapatkan pekerjaan seperti endorsement dari berbagai produk dan brand terkemuka. Ada 3 tipe pekerjaan yang bisa kamu ambil, yaitu berbagi konten, foto dan text review, serta video review dari brand yang diendorse. Untuk pemula, kamu dapat memilih pekerjaan melalui menu Portal Pekerjaan, sehingga kamu bebas untuk memilih brand yang sesuai dengan keinginanmu. Melalui Tellscore, kamu dapat menentukan ratemu sendiri yang nantinya akan dipertimbangkan dan dikonfirmasi oleh platform tersebut.

2. PopStar

Berhasil mengumpulkan lebih dari 253.000 influencer yang tergabung didalamnya, PopStar memiliki 4 kategori influencer yang disesuaikan dengan jumlah followers dan performanya. 4 kategori tersebut ialah Nano, Micro, Macro, dan Mega. Buat kamu yang masih pemula maka kamu akan tergabung dalam kategori Nano dan seiring waktu berjalan, tak menutup kemungkinan kamu bisa menjadi Mega Influencer. PopStar telah bekerjasama dengan lebih dari 100 brand terkemuka dari berbagai bidang, muali dari kecantikan, fashion, teknologi, makanan, hingga lifestyle. Kamu dapat memilih brand-brand tersebut dan membuat konten postingan yang kreatif dan menarik. Setelah itu kamu akan mendapatkan bayaran atas hasil kerjamu. Sudah siap menjadi influencer dengan PopStar?

Baca Juga: Cara Cepat Menambah Followers Instagram Lewat 5 Situs Ini 

3. Partipost

Partipost adalah aplikasi yang memberimu reward jika kamu merekomendasikan sesuatu yang kamu sukai. Caranya adalah membuat konten di media sosial yang unik dan pastinya harus menarik. Dengan tagline Snap, Post, Earn maka dengan menggunakan Partipost kamu bisa memilih brand kesukaanmu, submit fotomu melalui aplikasi Partipost, dan selanjutnya kamu harus tunggu persetujuan dari brand terlebih dahulu. Jika sudah di setujui dan konten telah diposting di akun media sosialmu, barulah kamu mendapatkan bayarannya. Untuk bergabung dengan Partipost ini, kmau tak perlu khawatir dengan jumlah followers yang kamu miliki karena tidak ada minimal followers, sebab kontenmu lah yang dinilai!

4. CastingAsia

Platform selanjutnya yang juga bisa membantu kamu menjadi seorang influencer adalah CastingAsia. Platform yang berskala Asia ini dirancang untuk menghubungkan brand dengan influencer agar dapat berkolaborasi untuk menghasilkan konten postingan yang menarik perhatian publik. Lebih dari 1.000 brand telah bekerjasama dengan CastingAsia yang meliputi bidang kosmetik, fashion, travel, makanan, gaming, dan lainnya. Jika kamu ingin menjadi Official Creator tetap di platform ini maka kamu hanya perlu untuk menghubungi CastingAsia dan selanjutnya tim mereka akan menganalisa media sosialmu apakah sudah sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Nah, itulah keempat platform yang bisa kamu coba untuk mewujudkan impianmu sebagai selebgram walaupun followersmu belum begitu banyak. Semoga berhasil, Hinet Lovers!

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.