Hinet Internet Cepat 4G LTE

Begini Cara Kepoin Akun Instagram Private Tanpa Harus Follow

Begini Cara Kepoin Akun Instagram Private Tanpa Harus Follow – Tidak sedikit pengguna Instagram yang menggunakan fitur private. Alasan mengapa kebanyakan warganet akun Instagramnya di-protect yaitu agar tidak ada “penguntit” yang stalking profil Instagramnya. Yap, salah satu pemicu mengapa akun Instagram di-private karena adanya penguntit yang usil. Penguntit ini biasa kita sebut dengan “stalker”.

Namun tidak semua stalker itu memiliki niatan jahat loh. Siapa tahu ada Hinet Lovers yang sudah putus dengan pacar tapi masih ingin stalking akun Instagram mantan yang di-private. Ada pula pengguna Instagram yang memang benar-benar kepo dengan apa yang diposting tapi enggan untuk follow. Mungkin salah satunya adalah kamu.

Nah, buat kamu yang ingin menjadi stalker akun Instagram yang di private, Hinet tahu loh bagaimana caranya. Ada 6 cara yang bisa kamu coba untuk bisa stalking akun Instagram yang di private. Yuk langsung intip saja selengkapnya di bawah sini:

Cara Stalking Akun Instagram yang di Private

1. Instalooker.com

Begini Cara Kepoin Instagram yang Di Private Tanpa Harus Follow - InstaLooker.com

Cara pertama stalking akun Instagram yang di private ialah dengan memanfaatkan situs Instalooker (Instalooker.com). Situs ini sangat membantu siapa pun yang mau kepoin akun Instagram yang di protect. Setelah memasuki laman ini, kamu hanya tinggal memasukkan username IG yang mau di stalking. Setelah itu, situs ini akan melakukan proses kroscek. Jika akun tersebut sudah sesuai, maka dirimu sudah langsung bisa melihat profilnya dengan mengikuti instruksi selanjutnya.

2. Private Instagram Viewer

Begini Cara Kepoin Instagram yang Di Private Tanpa Harus Follow - Private Instagram Viewer

Situs selanjutnya yang dapat kamu kunjungi yaitu Private Instagram Viewer (privateinstagramviewer.onlinehacktools.xyz). Ketika sudah memasuki laman ini, tinggal ikuti saja petunjuk yang diberikan supaya akun IG yang di private dapat kamu akses dengan bebas.

Baca Juga: 3 Cara Stalking Insta Story Orang Tanpa Ketahuan

3. Private Profile Viewer Tools

Begini Cara Kepoin Instagram yang Di Private Tanpa Harus Follow - Private Profile Viewer Tools

Menggunakan Private Profile Viewer Tools juga merupakan salah satu cara stalking akun Instagram private yang ampuh. Kamu tidak perlu mengunduhnya kali ini, karena tools ini dapat kamu akses melalui web. Cukup dengan melakukan log in, maka secara langsung kamu dapat membuka profil akun yang di private.

4. INSTAGRAM +

Begini Cara Kepoin Instagram yang Di Private Tanpa Harus Follow - Instagram +

Cara stalking Instagram yang di private selanjutnya yaitu dengan menginstal Instagram+. Dengan mengunduh aplikasi ini, kamu bisa melihat postingan akun Instagram yang di protect dengan mudah. Caranya pun cukup simpel. Sesudah di Install, lakukan log in. Selanjutnya kamu bisa langsung mencari akun yang di private melalui kolom penelusuran. Terakhir, kamu bisa melihat segala postingan dan statusnya. Namun, kamu tidak akan menemukan aplikasi ini di PlayStore. Kamu dapat mencari apk-nya di browser.

Baca Juga: Begini Cara Mengetahui Siapa Suka Stalking Instagram Kita

 

Cara Lain Stalking Akun Instagram yang di Private

1. Meminjam HP Teman

Begini Cara Kepoin Akun Instagram Private Tanpa Harus Follow

Salah satu cara stalking akun Instagram private yang paling mudah ialah dengan meminjam HP temanmu. Tapi pastikan dulu kalau temanmu sudah follow akun yang mau kamu kepoin. Dengan begitu, kamu bisa stalking dengan aman dan keuntungan lainnya yang bisa kamu rasakan yaitu hemat kuota.

2. Membuat Fake Account

Begini Cara Kepoin Akun Instagram Private Tanpa Harus Follow

Cara ini bisa kamu gunakan bila temanmu tidak ingin meminjamkan HP-nya padamu. Yap, Instagram memang memungkinkanmu untuk memiliki akun lebih dari satu. Baik itu akun yang lainnya untuk keperluan bisnis, atau kepentingan lainnya.

Dengan memanfaatkan akun kedua ini, kamu mungkin bisa kepoin Instagram yang di private tersebut. Namun perlu diingat, jangan sampai nama akun keduamu sama dengan akun utama. Carilah nama samaran yang masih bisa diterima. Kalau bisa jangan yang “alay” ya.

Demikianlah tips melihat Instagram yang di private. Jadi jangan bingung lagi bila mau kepoin akun Instagram yang di private. Selamat mencoba!

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Selain paket internet Reguler, kamu bisa menemukan paket-paket menarik lainnya di sini >>>

Leave a Reply

* Your email address will not be published.