Hinet Internet Cepat 4G LTE
Belajar Dari Jeff Bezos Manusia Terkaya Dengan Pendapatan 32 Miliar/Menit

Belajar Dari Jeff Bezos Manusia Terkaya Dengan Pendapatan 32 Miliar/Menit

Belajar Dari Jeff Bezos Manusia Terkaya Dengan Pendapatan 32 Miliar/Menit – Hinet Lovers pasti mengira orang terkaya di dunia adalah Bill Gates sang pendiri Microsoft kan? Kenyataannya, Bill Gates menempati posisi kedua. Lalu siapa yang menempati posisi pertama? Dia adalah Jeffrey Preston Bezos. Forbes mencatat bahwa Jeff Bezos kekayaan bersih-nya melebihi Bill Gates loh. Pria berkepala plontos ini merupakan CEO sekaligus pendiri perusahaan Amazon. Bagi yang belum mengetahuinya, Amazon adalah sebuah perusahaan perdagangan elektronik multinasional dan merupakan pengecer daring terbesar di dunia. Angka yang sangat fantastis bukan? Kamu mau tahu bagaimana cara Jeff Bezos menemukan peluang usaha yang menjanjikan ini? Sebelum mencari peluang usaha modal kecil, belajar dulu nih dari Jeff Bezos dan simak fakta lainnya dari manusia terkaya di planet ini.

1. Memulai Dari Garasi

Belajar Dari Jeff Bezos Manusia Terkaya Dengan Pendapatan 32 Miliar/Menit - Memulai Dari Garasi

Sebelum Amazon menjadi perusahaan raksasa dan terbesar di dunia, Bezos memulainya di sebuah garasi kecil dengan bantuan sang istri dan satu orang karyawannya di Bellevue, Seattle. Awalnya, Bezos yang waktu itu tengah berusia 31 tahun, menamai bisnisnya dengan nama “Cadabra”. Namun seseorang salah mendengarnya menjadi “Cadaver” yang berarti “bangkai”. Sehingga Bezos langsung mengubahnya menjadi “Amazon” dengan harapan perusahaannya suatu hari nanti akan menjadi bisnis terbesar di dunia layaknya sungai Amazon, sungai terbesar di dunia.

Baca Juga: Mantan Juru Masak McDonald’s Ini, Kekayaan Setara Dengan Pendapatan Indonesia. Siapakah Dia?

2. Sistem Kerja yang Ekstrim

Belajar Dari Jeff Bezos Manusia Terkaya Dengan Pendapatan 32 Miliar/Menit - Sistem Kerja yang Ekstrim

Amazon dikenal sebagai perusahaan yang budaya kerjanya begitu keras. Mulai dari 50 hingga 60 data yang berisi ribuan angka dan harus diterima karyawan tiap harinya, adanya sistem peringkat yang apabila kinerja salah satu karyawan menurun dan berada di posisi terbawah maka harus dikeluarkan, hingga tidak adanya kelonggaran perizinan. Untuk bekerja di sana memang butuh perjuangan yang tinggi ya Hinet Lovers.

Baca Juga: Belajar Dari Hebatnya 4 CEO Wanita yang Sukses Membangun Startup Indonesia

3. Total Kekayaan Jeff Bezos

Belajar Dari Jeff Bezos Manusia Terkaya Dengan Pendapatan 32 Miliar/Menit - Total Kekayaan Jeff Bezos

Pada 7 Maret 2018 lalu, tercatat dalam Forbes bahwa saham Amazon kian menanjak dengan valuasi sampai USD 127 miliar. Di tahun ini, Forbes kembali mencatat total kekayaan bersih Jeff Bezos sebesar USD 131 miliar dan menyaingi seorang Bill Gates.

Baca Juga: Paket Internet Hemat Unlimited 4G LTE

4. Belajar Bisnis Dari Kakeknya

Belajar Dari Jeff Bezos Manusia Terkaya Dengan Pendapatan 32 Miliar/Menit - Belajar Bisnis Dari Kakeknya

Jiwa bisnis Jeff Bezos nyatanya datang dari sang kakek, Lawrence Preston Gise. Pensiunan direktur regional Komisi Energi Atom Amerika Serikat ini mengajarkan banyak hal pada Bezos. Gise mengatakan kepada Bezos bahwa “lebih sulit untuk menjadi baik daripada sekedar pintar”. Dari usia 4 sampai 16 tahun, Bezos hidup disebuah peternakan keluarga di Texas. Dari sinilah ia belajar dari kakeknya, seperti misalnya menanamkan jiwa mandiri yang mana jangan terlalu mengandalkan orang lain untuk melakukan suatu pekerjaan.

Untuk bisa sesukses Jeff Bezos memang dibutuhkan yang namanya ketekunan, komitmen, dan belajar banyak hal dari sekitar. Apakah kamu sudah menerapkan kesemuanya? Bila belum, teruslah semangat ya Hinet Lovers. Hinet berharap kamu menjadi orang yang sukses. Sembari berjuang menuju kesuksesan, jadikanlah Hinet sebagai teman penunjang aktivitas internetanmu. Dapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE dan kemudahan berinternet di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.