Hinet Internet Cepat 4G LTE
Bikin Android Semakin Hidup, Ubah Fontnya Dengan Menggunakan Ini

Bikin Android Semakin Hidup, Ubah Fontnya Dengan Menggunakan Ini

Bikin Android Semakin Hidup, Ubah Fontnya Dengan Menggunakan Ini – Apakah kalian merasa bosan dengan tampilan android yang itu-itu saja? Supaya tampilan androidmu lebih eye catching dan good looking, selain menggonta-ganti wallpaper adalah dengan merubah font-nya. “Memangnya bisa ya?” Jawabannya, BISA DONG! Jadi tidak hanya di MS. Office ataupun Adobe saja kalian bisa merubah font, di berbagai tampilan androidmu nyatanya juga bisa dirubah font-nya agar terkesan lebih menarik dan keren. Kali ini Hinet akan membahas bagaimana cara mengganti font android dengan mudah, tentunya dengan menggunakan aplikasi font untuk Android yang sudah tersedia di PlayStore. Apakah kalian penasaran bagaimana cara mengubah bentuk teks android dengan aplikasi font android? Baiklah, langsung saja Hinet Lovers simak di bawah sini cara mengganti font android tanpa root dengan aplikasi font keren android pilihan yang wajib didownload:

1. Aplikasi Launcher

Bikin Android Semakin Hidup, Ubah Fontnya Dengan Menggunakan Ini - Aplikasi Launcher

Cara mengganti font android yang pertama ialah dengan menggunakan aplikasi Go Launcher EX. Berikut langkah-langkahnya:

  • Unduh terlebih dahulu aplikasi Go Launcher EX,
  • Jika sudah, maka selanjutnya unduhlah juga Go Launcher Fonts di PlayStore,
  • Di Go Launcher Fonts, terdapat puluhan fonts menarik yang dapat diunduh, pilihlah font yang kamu mau,
  • Setelah dipilih, unduhlah font tersebut,
  • Selanjutnya buka aplikasi Go Launcher EX, dan tekan area homescreen, maka akan ada opsi yang muncul, tekanlah opsi Go Settings dan dilanjutkan dengan klik opsi font.
  • Kemudian pilihlah opsi select font, pilihlah font-font yang sudah diunduh sebelumnya, jika sudah langsung klik scan font,
  • Secara otomatis, kamu telah berhasil mengubah font yang dimau, monggo dicek.

Baca Juga: Percaya Atau Tidak, Mitos Android Ini Ternyata Terbukti Hoaks

2. iFont

Bikin Android Semakin Hidup, Ubah Fontnya Dengan Menggunakan Ini - iFont

iFont merupakan aplikasi buatan developer Diyun yang bisa diunduh melalui Google Playstore secara gratis. Di aplikasi ini, terdapat segudang jenis font yang keren. Bahkan, kamu juga dapat mengatur besar kecilnya ukuran font sesuka hati tanpa mengurangi daya tarik fontnya.

Baca Juga: Data di Androidmu Menghilang? Kembalikan Mereka Dengan Ini

3. Fonts for Samsung Galaxy

Bikin Android Semakin Hidup, Ubah Fontnya Dengan Menggunakan Ini - Fonts for Samsung Galaxy

Aplikasi font keren selanjutnya ada Fonts for Samsung Galaxy. Sesuai dengan namanya, aplikasi buatan Fonts Free ini sayangnya hanya bisa digunakan oleh android Samsung Galaxy. Aplikasi yang cuma kompatibel di Samsung ini menyediakan 50 jenis font yang stylish. Teruntuk pemilik android yang versi OS-nya masih berada di bawah 3.0, diwajibkan untuk merestart Hpnya setelah selesai diinstal.

Baca Juga: Ini Alasannya Mengapa Menggunakan Home Router Lebih Efektif

4. Setting Android

Bikin Android Semakin Hidup, Ubah Fontnya Dengan Menggunakan Ini - Setting Android

Selain menggunakan aplikasi font android, kamu juga bisa mengubah font melalui setting/pengaturan androidmu, kok. Di setiap pabrikan android biasanya selalu menyediakan fitur font android, seperti contohnya pada Samsung yang terdapat fitur TouchWiz. Silahkan Hinet Lovers cek di androidnya masing-masing, bukalah setting dan arahkan pada opsi device. Umumnya opsi Font Style dapat kamu temukan disana.

Itulah dia beberapa aplikasi font android keren dan juga penjelasan bagaimana cara mengganti font Android. Supaya tampilan androidmu makin hidup, cobalah beberapa cara diatas. Apabila kamu juga ingin internetan dengan mudah, gunakan saja Home Router Hinet. Home router 4G terbaik yang bisa diakses hingga 32 user. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Paket Internet Termurah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.