Hinet Internet Cepat 4G LTE
Bikin Komik Kamu Menjadi Berkesan Dengan Aplikasi Ini

Bikin Komik Kamu Menjadi Berkesan Dengan Aplikasi Ini

Bikin Komik Kamu Menjadi Berkesan Dengan Aplikasi Ini – Apakah kamu penyuka komik, webtoon, manga, dan sebagainya? Bila dibandingkan dengan novel, buku komik berkesan lebih menarik karena terdapat gambar yang menarik. Sehingga situasi yang tergambarkan menjadi terlihat lebih jelas dan jauh lebih berkesan berkat tampilan seni yang dihadirkan. Lalu, pernah terbesitkah dipikiranmu untuk menjadi seorang komikus atau pengarang buku komik? Pastinya ada ya Hinet Lovers, akan tetapi tidak sedikit juga yang masih bingung bagaimana cara membuat komik sendiri. Untungnya, kamu terlahir di zaman yang sudah modern. Sehingga untuk menciptakan karya berupa komik dapat kamu hasilkan melalui aplikasi membuat komik offline yang sudah tersedia di PlayStore. Aplikasi membuat komik anime yang paling recommended apa saja ya? Daripada bingung, nih langsung kamu cek saja di bawah sini deretan nama aplikasi membuat komik offline terbaik yang mudah untuk digunakan.

1. Comicker

Bikin Komik Kamu Menjadi Berkesan Dengan Aplikasi Ini - Comicker

Aplikasi membuat komik offline pertama yang bisa kamu coba yaitu Comicker. Di aplikasi ini, tersedia berbagai macam karakter, latar, dan objek lainnya yang bisa kamu dapatkan secara Cuma-Cuma. Lalu, kamu bisa juga memilih layout dan mengatur letak gambar sesuka hati. Untuk percakapannya, kamu dapat memasukan narasi yang sudah diciptakan di dalam “speech bubble”. Fitur menarik lainnya yaitu adanya audio recorder untuk menciptakan audio dari suaramu sendiri dan diaplikasikan pada komik ciptaanmu.

Baca Juga: Aplikasi yang Bikin Betah Baca Komik di Android

2. Comic Creator

Bikin Komik Kamu Menjadi Berkesan Dengan Aplikasi Ini - Comic Creator

Aplikasi membuat komik offline yang selanjutnya yaitu Comic Creator. Aplikasi yang dikembangkan oleh Eper Apps ini memiliki banyak kumpulan gambar kartun meme yang dapat kamu pilih sebagai objek dasar dalam pembuatan komik. Setelah memilih objeknya, kamu dapat membuat percakapan dan narasi cerita di dalam “speech bubble”. Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur undo dan redo serta fitur penyimpanan draft, bila proses pembuatan komikmu masih belum sempurna.

Baca Juga: Tayang Perdana Hari Ini, Lihat Kekuatan Super Shazam Seperti Dewa

3. Comic Life

Bikin Komik Kamu Menjadi Berkesan Dengan Aplikasi Ini - Comic Life

Dikembangkan oleh developer Plasa, aplikasi membuat komik offline yang satu ini mampu untuk mengimpor karya berbentuk file gambar dari browser dengan cara “drag and drop”. Sama seperti kedua aplikasi sebelumnya, Comic Life juga menyuguhkan banyak template yang bisa kamu gunakan sebagai background dan dilengkapi juga dengan bubble text untuk menuliskan percakapan.

Baca Juga: Makin Panjang Umur! Makin Hoki Pake Hinet Economy Plus 90 Hari

4. Pixton

Bikin Komik Kamu Menjadi Berkesan Dengan Aplikasi Ini - Pixton

Terakhir, aplikasi membuat komik offline yang direkomendasikan yaitu Pixton. Software pembuat komik ini menghadirkan karakter yang sangat mudah untuk kamu gunakan. Bahkan kamu dapat memilih jenis kelamin, wajah, warna rambut, dan sebagainya. Setelah sudah menciptakan karakter kreasimu, padukanlah dengan template sesuai selera yang bisa kamu dapatkan di aplikasi tersebut secara gratis.

Itulah sederet aplikasi membuat komik offline terbaik dan paling direkomendasikan oleh Hinet. Silahkan pilih salah satunya dan selamat berkarya! Oh ya, agar segala aktivitas internetanmu menjadi semakin mudah, gunakan juga Home Router dari Hinet yang bisa digunakan lebih dari 32 user. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Paket Internet Cepat

Leave a Reply

* Your email address will not be published.