Hinet Internet Cepat 4G LTE
Binatang Cerdas yang Suka Dimakan Manusia

Binatang Cerdas yang Suka Dimakan Manusia

Binatang Cerdas yang Suka Dimakan Manusia – Setiap makhluk hidup memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sering kali kelebihan mereka menjadi ciri khas hewan tersebut. Ada beberapa hewan yang dikenal dengan buasnya, dikenal dengan kemampuan berlarinya, kemampuan berburunya, ataupun dikenal dengan kecerdasannya. Nah, kali ini Hinet ingin memberi info soal hewan yang suka kamu santap, tapi ternyata memiliki kecerdasan lebih, loh. Yuk, lihat daftarnya berikut ini.

1. Sapi

Binatang Cerdas yang Suka Dimakan Manusia

Siapa yang menyangka sapi adalah salah satu hewan cerdas di sekitar kita. Pada sebuah penelitian menunjukan ketika sapi yang dibawa ke tanah lapang lalu didatangkan seekor anjing, secara langsung sapi-sapi itu mendekati anjing yang baru saja mereka lihat untuk pertama kalinya. Mereka mengendus bahkan menjilati anjing itu karena rasa keingintahuannya yang cukup tinggi. Selain itu, ternyata sapi juga memiliki rasa belas kasih yang tinggi. Sapi bisa merasakan ketika diperlakukan baik atau buruk oleh orang di sekitarnya.

Baca Juga: Binatang yang Tidak Disangka Bisa Berenang, Nomor 5 Sering Kamu Lihat

2. Gurita

Binatang Cerdas yang Suka Dimakan Manusia

Hewan yang ternyata cerdas selanjutnya datang dari air nih, Hinet Lovers. Gurita sebagai hewan yang tidak memiliki tulang ini, memiliki kemampuan khusus berpura-pura menyamar menjadi hewan laut yang menyeramkan. Gurita juga bisa memanfaatkan celah yang sangat kecil sekalipun untuk bersembunyi dari musuhnya. Cara mereka mempertahankan diri bukan hanya dengan mengeluarkan tinta saja, tetapi mereka bisa belajar untuk memecahkan masalah dengan meniru kelakuan hewan di sekitarnya.

Baca Juga: Fakta Tentang Google dan Binatang, Apa Hubungannya?

3. Ayam

Binatang Cerdas yang Suka Dimakan Manusia

Seorang ahli saraf dari Kimella Center For Animal Advocacy yang bernama Lori Marino telah melakukan penelitian mendalam untuk jurnalnya Big Think. Rupanya ayam adalah hewan yang tidak bisa kamu anggap remeh. Marino telah meneliti bahwa ayam adalah hewan yang bisa berhitung. Lori mengelompokkan dua benda dengan jumlah yang berbeda. Ternyata ayam bisa memilih benda tersebut secara berurutan dari jumlah terkecil sampai terbesar.

Baca Juga: Langkah Mudah Isi Ulang Paket Data Hinet

4. Kambing

Binatang Cerdas yang Suka Dimakan Manusia

Baru-baru ini telah dilakukan penelitian bahwa bukan kucing atau anjing saja yang bisa dijadikan hewan peliharaan, tetapi kambing juga bisa kamu pelihara, loh. Kambing memiliki kecerdasaan yang hampir sama dengan anjing. Jika diperhatikan, kambing sering menatap wajah pemiliknya ketika mereka mengalami kesulitan melakukan suatu kegiatan.

Hewan-hewan yang memiliki kecerdasan khusus dapat dilatih lagi lebih optimal. Sama halnya dengan manusia. Semakin rajin kita mengasah kemampuan, maka akan semakin mahir skill yang kita miliki. Tetap gunakan Mifi 4G dari Hinet supaya kamu bisa belajar tutorial sepuasnya dan tetap hemat kuota. Kalau kamu ingin menikmati kemudahan internetan, coba mulai di sini ya >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.