Hinet Internet Cepat 4G LTE
Binatang yang Bisa Memutar Kepala ke Belakang, Ada yang Asli Indonesia

Binatang yang Bisa Memutar Kepala ke Belakang, Ada yang Asli Indonesia

Binatang yang Bisa Memutar Kepala ke Belakang, Ada yang Asli Indonesia – Setiap hewan selalu memiliki kelebihan dan kekurangan yang menjadi ciri khasnya. Biasanya berkaitan dengan manfaat untuk memangsa makanan ataupun menghindari musuh. Yuk, simak binatang di bawah ini yang bisa memutarkan kepalanya ke belakang.

Baca Juga: Cara Unik Hewan Mengatasi Kepanasan, Ada yang Memeluk Pohon

1. Tarsius

Binatang yang Bisa Memutar Kepala ke Belakang, Ada yang Asli Indonesia - Tarsius

Tarius adalah binatang nokturnal, yakni aktif di malam hari dan terlelap di siang hari. Bulu yang tebal dan halus membuat tarsius terlihat seperti boneka ketika sedang tidur. Biasanya ditemukan bergantung di pohon dengan batang yang lebih kecil dengan ketinggian sekitar 1 sampai 2 meter dari permukaan tanah. Keunikan dari tarsius, binatang ini bisa memutar kepala ke belakang sampai 180 derajat seperti burung hantu.

Baca Juga: Kepekaan Binatang Dinilai Dapat Memprediksi Gempa, Ada yang Banyak di Sekitar Kita

2. Belalang Sembah

Binatang yang Bisa Memutar Kepala ke Belakang, Ada yang Asli Indonesia - belalang sembah

Dianggap sebagai daftar predator terhebat dan memiliki leher yang panjang, belalang sembah juga termasuk binatang yang bisa memutar kepala ke belakang. Dalam bahasa Melayu, belalang sembah sering disebut sebagai Mentadak, sedangkan penamaannya sendiri serangga ini termasuk ke dalam Ordo Mantodea. Penglihatannya yang sangat baik memungkinkan mereka untuk melihat pergerakan hingga jarak 60 kaki terlebih lagi mereka juga bisa memutar kepalanya ke belakang.

Baca Juga: Panduan Isi Ulang Paket Internet Hinet Menggunakan Aplikasi Hinetku

3. Burung Hantu

Binatang yang Bisa Memutar Kepala ke Belakang, Ada yang Asli Indonesia - burung hantu

Belum lengkap rasanya jika tidak membahas burung hantu saat membicarakan binatang yang bisa memutar kepala ke belakang. Dalam sebuah penelitian, burung hantu bisa memutar kepalanya ke belakang karena memiliki tulang leher yang berbeda dari hewan lain. Setidaknya lubang vertebra yang terdapat pada burung hantu 10 kali lebih besar dan lebar dari pada hewan lain. Oleh sebab itu, mereka bisa memutar kepalanya hampir 360 derajat tanpa menghambat darah ke otak atau mencederai pembuluh darahnya.

Sekarang Hinet Lovers sudah tahu kan, bahwa bukan hanya burung hantu yang bisa memutar kepalanya ke belakang. Melainkan ada belalang sembah dan tarsius. Tetap gunakan Home Router dari Hinet yang bisa dipakai internetan bersama-sama hingga 30 pengguna. Kalau kamu ingin menikmati mudahnya internetan banyak akses dengan jaringan luas, kamu bisa cek jangkauan internet Hinet di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.