Hinet Internet Cepat 4G LTE
Blokir Iklan 'Pengganggu' di Android Dengan 4 Aplikasi Ini

Blokir Iklan ‘Pengganggu’ di Android Dengan 4 Aplikasi Ini

Blokir Iklan ‘Pengganggu’ di Android Dengan 4 Aplikasi Ini – Jujur saja, sebagai pengguna Android pasti kamu sering merasa risih dengan iklan-iklan yang mengganggu bukan? Contohnya pada saat dirimu sedang browsing di Internet atau streaming video, tiba-tiba ada iklan yang merusak momen menyenangkan kamu. Terkadang iklan-iklan yang bermunculan waktunya sangat tidak tepat dan itu sangatlah mengganggu.

Lalu, bagaimana ya cara blokir iklan di HP?

Eitss… tidak usah bingung! Untuk menghilangkan atau memblokir iklan-iklan yang mengganggu di HP-mu, beberapa pengembang aplikasi Android telah menciptakan aplikasi khusus untuk blokir iklan. Berikut ini ada 4 aplikasi paling top untuk membasmi iklan-iklan pengganggu di Android.

1. AdGuard: Content Blocker for Samsung and Yandex

Blokir Iklan 'Pengganggu' di Android Dengan 4 Aplikasi Ini

Apabila Androidmu tidak di-root, jangan khawatir. Aplikasi blokir iklan bernama AdGuard ini bisa dikatakan ‘friendly’ untuk smartphone yang non-root, namun pengaturannya agak sedikit rumit. Apabila aplikasi blokir iklan ini kamu aktifkan, maka AdGuard akan beroperasi di latar belakang dan mem-filter traffic situs.

Baca Juga: Inilah Tanda Smartphone Terkena Virus yang Harus Kamu Tahu!

2. AdClear Content Blocker

Blokir Iklan 'Pengganggu' di Android Dengan 4 Aplikasi Ini

Aplikasi blokir iklan Android selanjutnya merupakan besutan SEVEN Networks, bernama AdClear. Sama seperti AdGuard, aplikasi ini juga dapat bekerja pada smartphone yang non-root. Lalu bagaimana cara kerja AdClear? Nantinya, aplikasi ini akan membuat VPN yang berfungsi untuk menyaring iklan-iklan sebelum masuk ke dalam situs ataupun aplikasi.

Baca Juga: Jenis Virus Paling Mengerikan Pada Smartphone dan Bahayanya

3. Unicorn Blocker

Blokir Iklan 'Pengganggu' di Android Dengan 4 Aplikasi Ini

Unicorn Blocker merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh LYL Studio. Selain memiliki kemampuan untuk memblokir iklan, aplikasi blokir ad yang satu ini juga dapat menghadang kehadiran pop-up. Kerennya lagi, bila kamu menggunakan aplikasi ini, maka internetan akan jauh lebih mulus dan bahkan penggunaan kuota internet menjadi lebih irit.

Baca Juga: Cara Mengetahui Smartphone Kena Malware Berbahaya atau Tidak

4. AdBlock – Block ads from all browsers

Blokir Iklan 'Pengganggu' di Android Dengan 4 Aplikasi Ini

Satu lagi aplikasi blokir iklan yang bisa menjadi solusi ideal untuk perangkat Androidmu, yaitu AdBlock. Menariknya, AdBlock juga tidak memerlukan akses root. Aplikasi besutan Black Space Ship ini sangat ampuh menghilangkan iklan yang mengganggu dan melindungi perangkatmu dari malware, sehingga berselancar di dunia internet menjadi lebih aman. Kemampuan lainnya dari AdBlock yaitu, memblokir iklan berbentuk video, pop-ups, malware, spyware, hingga adware.

Itulah dia aplikasi-aplikasi blokir iklan terbaik untuk Androidmu. Apabila kamu tidak ingin diganggu dengan iklan-iklan pada saat browsing, unduh saja ke-4 aplikasi di atas ya!

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.