Hinet Internet Cepat 4G LTE
Film Horor Juga Punya Manfaat Untuk Kesehatan

Bukan Cuma Nakutin, Film Horor Juga Punya Manfaat Untuk Kesehatan

Bukan Cuma Nakutin, Film Horor Juga Punya Manfaat Untuk Kesehatan – Sebagian orang menghindari menonton film horor karena takut dikejutkan dengan wajah-wajah hantu yang menyeramkan. Sementara bagi penggemarnya, film horor mampu memberikan sensasi tersendiri. Merasakan terkaget-kaget dan jantung berdebar-debar menjadi pengalaman yang biasa dirasakan penikmat film horor. Apakah Hinet Lovers mengetahui, ternyata menonton film horor nggak hanya untuk seram-seraman saja, loh. Ternyata ada manfaat kesehatan di balik kesukaanmu menonton film horor. Berikut di antaranya manfaat dari kegemaran menonton film horor bagi kesehatan.

1. Bisa Meluapkan Emosi Yang Terpendam

Sering kali Hinet Lovers merasa ketakutan ketika menonton film horor. Biasanya rasa takut itu kemudian diluapkan melalui teriakan. Nah, teriakan yang muncul secara spontan itu dipercaya bisa membantu kamu meluapkan emosi yang selama ini kamu pendam. Tanpa disadari, berbagai emosi yang telah terpendam bisa terlepaskan begitu saja. Jika kamu mulai merasa lelah setelah menonton film horor, hal ini mengindikasikan kamu berhasil meluapkan segala emosimu yang selama ini terpendam.

Baca Juga: Siapa Sangka Ternyata 4 Film Horor Ini Diangkat Dari Kisah Nyata

2. Mengurangi Stres

Menonton film horor dipercaya bisa mengurangi stres. Hal ini diungkapkan sebuah riset yang dilakukan di New York, hasil penelitian membuktikan jika setelah menonton film horor akan memberikan pengalaman khusus kepada seseorang agar bisa mengendalikan emosi, sehingga dapat mengurangi stres dalam kehidupan sehari-hari.

Bukan Cuma Nakutin, Film Horor Juga Punya Manfaat Untuk Kesehatan - Terkejut

3. Membakar Kalori

Jika Hinet Lovers sedang menjalankan diet, coba deh masukan menonton film horor sebagai program diet kamu. Tidak banyak orang tahu bahwa menonton film horor dapat membantu tubuh membakar kalori. Hal ini sudah dilakukan penelitian oleh sebuah universitas di London. Kamu bisa membakar 200 kalori saat kamu menonton film horor. Hmmm, bisa jadi orang orang-orang suka menonton film horor sudah mengetahui fakta ini, ya.

Baca Juga: Lima Aplikasi Untuk Menonton Film Gratis

4. Menambah Sistem Imun

Selain dapat membakar kalori, menonton film horor juga dipercaya bisa membuat kamu menambah sistem imunmu. Ketika jantung berdegub dengan cepat, pada saat itu dipercaya tengah terjadi peningkatan sistem imun dalam tubuh.

Ternyata selain memberikan sensasi menyeramkan, film horor ada manfaatnya juga ya, bagi kesehatan. Nah, jika Hinet Lovers ingin menonton film horor di rumah, kamu bisa streaming menggunakan Paket Unlimited dari Hinet agar bisa selalu hemat kuota.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kenapa Orang Suka Nonton Sinetron Hingga Ratusan Episode

Leave a Reply

* Your email address will not be published.