Hinet Internet Cepat 4G LTE
Bukan Hanya Manusia, Hewan Juga Punya Kehidupan yang Bikin Sedih

Bukan Hanya Manusia, Hewan Juga Punya Kehidupan yang Bikin Sedih

Bukan Hanya Manusia, Hewan Juga Punya Kehidupan yang Bikin Sedih – Di dunia ini, pastinya hampir seluruh manusia merasakan yang namanya kehidupan yang keras. Bahkan, ada yang sampai tidak sanggup untuk menjalaninya hingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Kamu tidak boleh seperti itu ya Hinet Lovers. Ada yang harus kamu ketahui, bahwa tidak hanya manusia saja yang memiliki kehidupan keras, faktanya hewan juga memilikinya. Kehidupan keras hewan ini juga tidak kalah sedihnya dengan manusia. Perjuangan keras binatang yang akan Hinet share ini patut kamu ketahui. Inilah kehidupan hewan yang bisa menjadi motivasi.

1. Serigala

Bukan Hanya Manusia, Hewan Juga Punya Kehidupan yang Bikin Sedih - Serigala

Hewan yang satu ini pastinya kerap kali kamu melihatnya di film-film ya Hinet Lovers. Setidaknya kamu ada gambaran bagaimana bunyi lolongan serigala. Para serigala ini menggunakan lolongannya sebagai interaksi ke sesama serigala lainnya, entah untuk memanggil atau ajakan untuk ikut berburu bersama. Tetapi, menurut pakar yang ahli dengan perilaku serigala mengatakan bahwa lolongan serigala memiliki makna yang lain, bukan hanya sekedar memanggil.

Kehidupan serigala yang berkelompok pasti ada saja salah satunya yang keluar dari kelompok tersebut. Serigala yang memisahkan diri itu pergi untuk mencari posisi yang lebih tinggi dari kawanannya. Hal ini memberikan tekanan yang mendalam pada kawanan yang ditinggalkannya. Ketika temannya terpisah dari kelompok maka lolongannya semakin sering dan kencang, karena serigala itu sudah menemukan tempat yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Hewan Langka yang Hanya Hidup di Indonesia, Apa Saja?

2. Jerapah

Bukan Hanya Manusia, Hewan Juga Punya Kehidupan yang Bikin Sedih - Jerapah

Hewan yang memiliki keunikan pada lehernya ini ternyata membutuhkan waktu untuk tidur atau istirahat yang bisa dikatakan sangat sedikit lho. Hewan mamalia ini hanya butuh sekitar setengah jam hingga 1 jam saja. Sedikit sekali ya Hinet Lovers. Alasan kenapa hanya butuh waktu sedikit karena jerapah hanya menghabiskan sedikit energinya ketika sedang beraktivitas. Pada dasarnya, waktu untuk beristirahat atau tidur itu bisa berbandingan dengan seberapa besar tenaga yang sudah dikuras untuk beraktivitas. Jadi, semakin sedikit tenaga yang digunakan, maka akan sedikit juga waktu tidur atau istirahat yang digunakan.

Baca Juga: Kanguru Jago Tinju, Fakta Unik dari Hewan Khas Australia Ini

3. Elang

Bukan Hanya Manusia, Hewan Juga Punya Kehidupan yang Bikin Sedih - Elang

Tahukah kamu bahwa elang merupakan hewan unggas yang panjang umurnya? Ya, elang paling tua bisa hidup sampai berumur sampai 70 tahun lho Hinet Lovers! Akan tetapi, proses untuk menuju usia 70 tahun tersebut tidaklah mudah. Pada usia 40 tahunan, elang akan mengalami beberapa fase transformasi yang sangat berat dan menyakitkan. Sangking beratnya, elang tersebut hanya memiliki 2 pilihan, berjuang atau menyerah. Karena proses ini akan memakan waktu 150 hari.

Baca Juga: Lebih Hemat Beli Hinet Dengan Voucher Toko dan Diskon di Official Store di Shopee

Para elang yang berjuang untuk melanjutkan usianya sampai 30 tahun kedepan harus melewati proses transformasi ini. Pertama, elang tersebut harus terbang ke puncak gunung tertinggi dan membangun sarang pada tepi jurang. Kedua, paruh yang dimilikinya harus dipatuk ke arah batu karang hingga paruh itu terlepas, ketika paruhnya lepas, elang itu harus menunggu hingga paruh yang baru tumbuh. Ketiga, elang harus mencabuti cakar-cakarnya dengan menggunakan paruh yang baru saja tumbuh itu. Keempat, setelah cakarnya tumbuh, elang akan mencabuti bulu-bulu yang ada di badannya. Setelah melewati proses itu semua, pada bulan kelima, bulu elang tersebut sudah tumbuh, dengan cakar, serta paruh yang baru. Dibalik proses yang berat ini, pastinya akan selalu ada kenikmatan yang bisa dirasakan ya Hinet Lovers.

Demikianlah beberapa informasi mengenai perjuangan keras binatang untuk hidup. Jadi, jangan selalu merasa bahwa hidup kamu saja yang keras ya. Untuk meringankan beban yang kamu rasakan, kamu bisa memakai Paket Unlimited Hinet untuk menunjang aktivitas kamu. Dapatkan juga akses internet cepat dan murah di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.