Hinet Internet Cepat 4G LTE
Burung Kedasih, Cantik Rupa Namun Tidak Dengan Sifatnya

Burung Kedasih, Cantik Rupa Namun Tidak Dengan Sifatnya

Burung Kedasih, Cantik Rupa Namun Tidak Dengan Sifatnya – Burung yang bernama asli Wiwik Kelabu ini dikenal sebagai “burung orang meninggal”, menurut kepercayaan orang Betawi. Karena menurut mitosnya, siulan burung kedasih ini menandakan bahwa akan ada orang yang meninggal. Beralih dari topik mitosnya, burung ini juga terkenal akan kecantikannya. Meskipun begitu, burung Kedasih tidak memiliki sifat secantik rupanya. Bahkan beberapa orang mencap burung Kedasih sebagai Ratu Tega. Mau tahu alasannya kenapa Kedasih diberi gelar burung paling kejam sedunia? Ini dia informasi selengkapnya, fakta burung paling tega sedunia yang akan membuatmu menggeleng-geleng kepala.

1. Tidak Setia Pada Pasangannya

Burung Kedasih, Cantik Rupa Namun Tidak Dengan Sifatnya - Tidak Setia Pada Pasangannya

Tidak hanya manusia saja yang memiliki sifat tidak setia, nyatanya burung juga memiliki sifat jelek ini. Setelah melewati proses kawin, si burung ini kemudian akan bertelur, biasanya hanya satu atau dua saja telur yang keluar. Namun, telur tersebut malah “dititipkan” ke sarang burung lain. Bahkan sampai telurnya menetas pun, burung Kedasih tidak mau repot-repot menunggu dan tidak mengakui anaknya. Setelah Kedasih betina menitipkan telurnya, mereka malah pergi untuk mencari pasangan yang baru, begitulah seterusnya. Tak heran jika burung ini dijuluki sebagai “Ratu Tega”.

Baca Juga: Bukan Hanya Manusia, Hewan Juga Punya Kehidupan yang Bikin Sedih

2. Tidak Pernah Membuat Sarang

Burung Kedasih, Cantik Rupa Namun Tidak Dengan Sifatnya - Tidak Pernah Membuat Sarang

Seperti yang dibahas sebelumnya, ketika burung Kedasih bertelur, mereka lebih memilih untuk menitipkan telurnya ke sarang burung lain. Faktor yang menjadi alasan mengapa burung Kedasih melakukan hal itu karena Kedasih tidak ingin ribet untuk membangun sarang supaya bisa bertelur sekaligus mengeraminya. Lebih parahnya lagi, Kedasih suka merusak telur-telur dari induk burung lain yang sudah mau menerima telur titipannya. Kejam ya Hinet Lovers. Ini seperti peribahasa “dikasih hati, malah minta jantung”.

Baca Juga: TopUp Hinet di Tokopedia, Dapatkan Cashback hingga Rp25.000

3. Membuang Saudaranya Sendiri

Burung Kedasih, Cantik Rupa Namun Tidak Dengan Sifatnya - Membuang Saudaranya Sendiri

Burung paling kejam sedunia ini memiliki kebiasaan yang sangat buruk. Kedua penjelasan sebelumnya mengacu pada poin yang terakhir ini. Ya, burung ini sangat tega untuk membuang saudaranya sendiri. Dengan cara meninggalkan anak-anak yang telah dilahirkannya dan menitipkannya saja di sarang burung lain, seperti parasit.

Itu dia beberapa fakta burung Kedasih sebagai Ratu tega dan burung paling kejam sedunia. Jangan sampai kamu memiliki sifat burung ini ya Hinet Lovers. Aktifkan paket Home Router Hinet untuk temani aktivitas internetmu. Dapatkan juga akses internet cepat dan murah di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.