Hinet Internet Cepat 4G LTE
Call of Duty Mobile Sudah Hadir! Bisa Mode Battle Royale Loh

Call of Duty Mobile Sudah Hadir! Bisa Mode Battle Royale Loh

Call of Duty Mobile Sudah Hadir! Bisa Mode Battle Royale Loh – Penantian panjang akhirnya pun berakhir sudah. Hinet Lovers yang gemar bermain game sudah menanti-nanti kehadiran Call of Duty: Mobile bukan? Game ini sudah bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store dan iOS App Store. Jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi mencari file atau download Call of Duty mobile apk di browser.

Call of Duty Mobile juga merupakan garapan Tencent Games yang diharapkan mampu menyaingi 2 game bergenre battle royale yang sudah rilis sebelumnya, yakni PUBG dan Free Fire. Setelah melalui tahapan uji coba, Game Call of Duty Mobile ini akhirnya sudah bisa dimainkan di beberapa negara, salah satunya Indonesia yang dipublish oleh Garena.

Apa saja hal-hal yang menarik dari game ini? Yuk kita simak selengkapnya di bawah sini!

1. Kostumasi Senjata

Call of Duty Mobile Sudah Hadir! Bisa Mode Battle Royale Loh

Di Call of Duty Mobile, kamu bisa mengkostumasi senjata sendiri sesuai yang diinginkan. Sehingga kamu bisa atur sendiri atau menyesuaikan senjata ketika terlibat di dalam pertempuran.

Baca Juga: Bosan Main PUBG Mobile? Coba Game Android Terbaru Dengan Desain Grafis HD Ini

2. Terdapat Beberapa Peta Ikonik Call of Duty

Call of Duty Mobile Sudah Hadir! Bisa Mode Battle Royale Loh

Bagi penikmat game Call of Duty tentunya tahu betul dengan lokasi atau peta Crossfire, Hijacked, Crash, Standoff, Firing Range, dan Killhouse. Nah, di versi mobile-nya ini kesemua map tersebut juga hadir dan kamu bisa pilih sebagai arena pertempuranmu.

Baca Juga: Kuota Melimpah dengan Mifi StartUp Xtreme. Dapat Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama

3. Konsep Permainan Battle Royale

Call of Duty Mobile Sudah Hadir! Bisa Mode Battle Royale Loh

Layaknya PUBG, gameplay Call of Duty Mobile mengusung konsep Battle Royale, yang mana 100 pemain akan diterjunkan ke sebuah pulau dan bertarung sampai hanya tersisa satu orang atau tim.

Baca Juga: Fakta Rahasia Game PUBG. Ada Sanksi Untuk yang Curang!

4. Karakter Klasik Kembali Dimunculkan

Call of Duty Mobile Sudah Hadir! Bisa Mode Battle Royale Loh

Ini merupakan salah satu hal yang paling menarik, karena kamu bisa memakai karakter-karakter ikonik dari franchise Call of Duty. Sebagai misal David ‘Section’ Mason (Black Ops III), Alex Mason (Black Ops), Simon ‘Ghost’ Riley (Modern Warfare 2), Thomas A. Merric (Ghost), John Price (Modern Warfare), dan John ‘Soap’ MacTavish (Modern Warfare).

Baca Juga: Main PUBG Lebih Mulus Di PC Dengan Emulator Game Android Ini

5. Pemain Bisa Memilih ‘Role’ Dalam Tim

Call of Duty Mobile Sudah Hadir! Bisa Mode Battle Royale Loh

Hal yang menjadi pembeda antara Call of Duty dengan PUBG ini ialah setiap pemain harus mempunyai peran. Di PUBG setiap karakter yang dimainkan tidak memiliki peran khusus.

Lalu apa saja role-nya? Berikut beberapa role yang bisa kamu pilih:

  • Medic = Memiliki kemampuan menyembuhkan anggota tim lain ataupun diri sendiri
  • Mechanic = Memiliki kemampuan menggunakan senjata-senjata keren
  • Clown = Memiliki kemampuan untuk membangkitkan zombie sehingga dapat melindungi tim dari serangan lawan
  • Scout = Memiliki kemampuan untuk mencari tahu kondisi lingkungan sekitar

Itulah dia beberapa hal menarik dari game Call of Duty Mobile. Kalau kamu penasaran dengan game ini, langsung saja unduh di Play Store ataupun iOS App Store. Kalau bisa unduhnya pakai WiFi saja, karena size-nya sangat besar, melebihi 1GB.

Penutup

Sebelum menutupi artikel ini, Hinet juga ingin merekomendasikan Paket Internet Rumah Murah dan Cepat buat kamu, yaitu HOME SWEET HOME!

Dengan mengaktifkan paket internet rumahan terbaik ini, kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 300GB dengan masa aktif 60 hari.

Ayo buruan beli paket internet rumah 2019 paling hits dari Hinet! Kamu bisa dapatkan paket menarik lainnya juga di sini >>>

official store hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.