Hinet Internet Cepat 4G LTE
Awas Tertipu, Cek Dulu Garansi Handphone Samsung Paling Akurat

Awas Tertipu, Cek Dulu Garansi Handphone Samsung Paling Akurat

Awas Tertipu, Cek Dulu Garansi Handphone Samsung Paling Akurat – Sebelum membeli handphone, Hinet Lovers jangan hanya terpaku pada berbagai fitur canggih yan ditawarkannya. Tetapi ada satu hal yang sangat vital juga yang harus kamu perhatikan, yaitu garansinya. Kenapa garansi menjadi begitu penting? Karena dengan adanya garansi, kamu bisa gunakan untuk proses perbaikan bila sewaktu-waktu handphone yang kamu beli mengalami kerusakan.

Semua ini berlaku pada semua handphone, salah satunya ialah Samsung. Sebagai produsen teknologi terbesar dari Korea Selatan, Samsung tentunya juga menawarkan garansi untuk para pengguna setianya.

Lalu bagaimana cara cek garansi Samsung? Untuk cek garansi Samsung bukanlah perkara yang sulit kok Hinet Lovers. Teruntuk kamu yang baru saja membeli atau akan membeli smartphone Samsung terbaru, kali ini Hinet akan memberi tahu kamu bagaimana caranya cek garansi Samsung lewat kode.

Tutorial ini berlaku di semua produk Samsung, mulai dari smartphone yang mid range hingga high end. Cus langsung saja simak selengkapnya di bawah sini.

Cara Cek Garansi Samsung Dengan Mudah

Langkah Pertama

Pertama-tama, Hinet Lovers bisa melihat nomor IMEI di smartphone Samsung dengan kode *#06# pada aplikasi Phone atau Telepon.

Awas Tertipu, Cek Dulu Garansi Handphone Samsung Paling Akurat

Bagi yang masih awam dengan IMEI, itu merupakan singkatan dari International Mobile Equipment Identity. Nomor berdigit 15 atau 16 ini juga bisa dijadikan sebagai identifikasi perangkat yang terdaftar di jaringan mereka.

Kamu juga bisa menemukan nomor IMEI pada kotak kemasan produknya.

Baca Juga: Cara Mudah Backup & Restore Data Kontak Android Lewat Google

Langkah Kedua

Awas Tertipu, Cek Dulu Garansi Handphone Samsung Paling Akurat

Jika sudah mengetahui nomor IMEI, kamu bisa langsung mengunjungi laman http://www.samsungwarrantycheck.com/ atau http://www.imei.info/ untuk melakukan pengecekan informasi lengkap dari si perangkat. Hinet Lovers bisa memilih salah satunya dan selanjutnya masukkan nomor IMEI tersebut.

Baca Juga: Aplikasi Download ‘Torrent’ Terbaik di Android, Dijamin Mudah!

Langkah Ketiga

Setelah memasukkan nomor IMEI, maka selanjutnya Samsung akan melakukan proses analisis. Tunggulah hingga selesai, maka kemudian kamu akan mendapatkan informasi lengkap seperti jaringan, spesifikasi perangkat kerasnya, serta waktu garansinya.

Begitulah cara melakukan pengecekan garansi pada handphone Samsung. Selamat mencobanya ya! Oh ya, kalau kamu juga ingin puas internetan di rumah, beli saja Paket Internet Rumah Home Sweet Home dari Hinet. Kamu bisa mendapatkan kuota internet sebanyak 300GB dengan masa aktif 60 hari loh! Dijamin internetan puas dan anti lemot.

Dapatkan juga paket internet murah lainnya dari Hinet di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.