Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara Cepat Menambah Ratusan Subscriber Dengan Cepat

Cara Cepat Menambah Ratusan Subscriber Dengan Cepat

Cara Cepat Menambah Ratusan Subscriber Dengan Cepat – Menjadi YouTuber sudah menjadi profesi yang paling diincar oleh kalangan anak muda masa kini. Banyak dari mereka yang berlomba-lomba agar menjadi YouTubers terkenal dan memiliki subscriber yang banyak. Apakah kamu juga ingin menjadi YouTubers Hinet Lovers? Bagi kamu yang masih menjadi YouTuber pemula, pastinya ingin tahukan cara cepat menambah subscribe YouTube? Nah, Hinet akan share nih beberapa tips menambah subscribe YouTube. Tips ini sangat ampuh dan bisa kamu aplikasikan dalam menjalani profesi sebagai YouTuber. Berikut, inilah dia cara mudah membuat subscribe banyak!

1. Buat Konten Paling Kreatif

Cara Cepat Menambah Ratusan Subscriber Dengan Cepat - buat konten paling kreatif

Konten ialah bagian terpenting bagi para YouTubers. Seperti yang kamu ketahui, jumlah YouTubers di Indonesia semakin bertambah. Jadi, kamu dituntut harus membuat konten yang jauh lebih bagus dibanding YouTuber yang lain. Apa saja yang harus diperhatikan agar kontenmu ditonton banyak orang? Pertama, perhatikan pemilihan judul. Kamu harus tahu Optimization (SEO), pahami kata kunci yang sering dipakai oleh para pengunjung YouTube dan gunakanlah sebagai judul konten videomu.

Kedua, perhatikan durasi. Kamu harus bisa mengatur tempo dan waktu konten videomu. Jangan sampai penonton merasa bosan dengan video yang kamu buat. Agar menarik perhatian, taruhlah hal-hal yang seru di 15 detik pertama. Dengan begitu, penonton akan lebih penasaran dengan apa yang selanjutnya terjadi. Terakhir, cara berkomunikasi. Untuk menarik hati para subscriber, kamu juga harus memberi perhatian khusus kepada mereka yang sudah mau menonton video kamu, serta mau membalas dan menerima segala kritik dan saran mereka.

Baca Juga: Youtuber Terkaya di Indonesia. Berapa Penghasilannya?

2. Gunakan Addmefast

Cara Cepat Menambah Ratusan Subscriber Dengan Cepat - gunakan add me fast

Agar subscribernya cepat bertambah, kamu juga bisa menggunakan situs addmefast.com. Daftarkan emailmu terlebih dahulu agar bisa log in ke addmefast. Lalu, klik Addsite/page dan isilah kolom-kolom yang tersedia, setelah itu disave. Nah, selanjutnya kamu bisa kembali ke YouTube dan melakukan setting. Buka “Channel Setting” dan pilih opsi “Advanced”. Setelah itu, scroll ke bawah untuk mencari opsi “Do not display the number of people subscribed to my channel”, jika sudah ketemu langsung tekan dan save. Opsi tersebut berguna untuk tidak mengurangi jumlah poin Addmefast. Jika semua langkah di atas sudah dilakukan, maka kamu hanya tinggal duduk manis saja dan melihat jumlah subscriber yang meningkat.

Baca Juga: Tips Buka Youtube Yang Gak Bikin Kuota Seret

3. Manfaatkan YouLikeHits

Cara Cepat Menambah Ratusan Subscriber Dengan Cepat - manfaatkan you like hits

Situs selanjutnya yang harus kamu kunjungi ialah YouLikeHits. Daftarkanlah dan buat akunmu terlebih dahulu. Lalu, kamu akan mendapatkan kredit bonus berjumlah 200 setelah mendaftarkan akun. Kemudian, kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan like, follow, subscribe, dan view. Selain itu kamu juga bisa melakukan penukaran subscriber dengan pemilik akun channel YouTube yang lainnya loh! Kamu juga bisa mendapatkan poin yang lebih besar dengan cara menekan earn point lalu youtube subscriber.

Baca Juga: Makin Panjang Umur! Makin Hoki Pake Hinet Economy Plus 90 Hari

4. Up To Date Video Paling Banyak Ditonton

Cara Cepat Menambah Ratusan Subscriber Dengan Cepat - up to date video paling banyak di tonton

Langkah terakhir dalam menambah jumlah subscriber ialah dengan up to date dengan video yang paling banyak ditonton. Buat kamu yang masih saja kebingungan dalam membuat konten, kamu harus tahu video seperti apa sih yang sedang menjadi trending? Konten yang bagaimana yang dibanjiri oleh jutaan viewers? Semua itu bisa kamu cari di trending, seperti video prank, gaming, parodi, dan sebagainya. Lalu kamu kreasikan video tersebut dan harus dengan ciri khas kamu sendiri. Membuat video yang sama persis tidak akan membantumu menambah subscriber.

Demikianlah tips menambah subscribe YouTube dengan cepat. Jika kamu ingin memiliki jumlah subscriber yang banyak, ikutilah langkah-langkah yang sudah Hinet share di atas ya. Maka kamu akan memiliki subscriber yang banyak dalam waktu cepat. Kamu juga bisa merasakan sensasi kecepatan dalam berinternet dengan MiFi Economy Plus dari Hinet. Dapatkan kemudahan dan internet cepat lainnya di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.