Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara Paling Gampang Download Anime di Situs Samehadaku

Cara Paling Gampang Download Anime di Situs Samehadaku TV

Cara Paling Gampang Download Anime di Situs Samehadaku TV – Hinet Lovers, siapa di antara kamu yang belum mengenal situs Samehadaku? Kalau yang sudah sering download dan streaming anime pasti sudah tahu dengan situs ini. Nah buat kalian yang belum tahu, Samehadaku atau yang lebih dikenal dengan Samehadaku.tv adalah salah satu situs download anime bersubtitle Bahasa Indonesia terbaik, khususnya untuk para penggemar dunia anime (Otaku).

Di situs Samehadaku tv, tersedia beragam genre anime. Bisa dikatakan, koleksi anime di situs Samehadaku tv sangatlah lengkap. Tidak hanya serialnya saja, tetapi di situs ini juga kamu bisa menemukan anime versi layar lebar dan juga OST dari setiap anime yang ditayangkan.

Bagi kalian yang masih awam dengan situs ini, Hinet akan menjelaskan apa itu situs Samehadaku tv beserta langkah-langkah download anime sub indo di situs ini. Yuk! Simak selengkapnya di bawah sini!

Apa Itu Situs Download Anime Samehadaku TV?

Samehadaku TV adalah situs penyedia download dan streaming anime yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Nama Samehadaku itu sendiri terinspirasi dari kata “Samehada” yang merupakan salah satu senjata berbentuk pedang nan unik di dunia manga dan anime Naruto. Maka dari itu, awal mula terbentuknya situs ini hanya konten Naruto Shippuden saja lah yang dihadirkan.

Cara Paling Gampang Download Anime di Samehadaku

Tapi sekarang, situs Samehadaku TV tidak hanya menyajikan konten Naruto Shippuden saja, tetapi juga menyediakan beragam judul anime terbaru atau pun yang lama dengan kualitas terbaik dan bahkan sudah disematkan subtitle Bahasa Indonesia di dalamnya.

Baca Juga: Makin Puas Dengan Paket Terusan Hinet Hingga 880GB

Cara Download Anime di Samehadaku TV

Sebelum memulai untuk download anime sub indo di Samehadaku.tv, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi browser di perangkatmu, baik itu Google Chrome ataupun UC Browser. Jika sudah punya, kamu bisa langsung mengunjungi situs www.samehadaku.tv di web. Setelah itu, ikutilah langkah-langkah mengunduh anime sebagai berikut:

(Catatan: Cara ini bisa Hinet Lovers terapkan di PC, Android, atau pun di Iphone.)

1. Sesudah masuk ke dalam situs Samehadaku tv, kamu bisa melihat beberapa update anime yang terbaru, sedang on-going, ataupun rekomendasi anime secara acak.

Cara Paling Gampang Download Anime di Situs Samehadaku TV

2. Kamu bisa memilih anime apa yang ingin diunduh, sebagai contoh Hinet akan mencoba untuk mengunduh anime Boruto episode 146.

Cara Paling Gampang Download Anime di Situs Samehadaku TV

 

3. Setelah kamu klik Boruto, maka kamu akan langsung mengarah ke laman episode Boruto yang ingin diunduh. Scroll ke bawah untuk mendapatkan link download.

Cara Paling Gampang Download Anime di Samehadaku

4. Kemudian, kamu bisa memilih format antara MKV ataupun MP4, kualitas video antara 360p, 480p, 720p, ataupun 1080p, serta file hosting yang ingin kamu gunakan mulai dari Google Drive, ZippyShare, ClicknUpload, Racaty dan sebagainya. Sebagai contoh, Hinet akan memilih file RC (Racaty).

Baca Juga: Download Gratis Anime Subtitle Indonesia Lewat Situs Ini

 

5. Klik hosting RC, kemudian kamu akan muncul tab baru yang akan mengarah ke safelink Anjay.info

Cara Paling Gampang Download Anime di Samehadaku

6. Lihatlah pada gambar, kamu akan melihat hitungan mundur yang ada pada button warna biru.

Cara Paling Gampang Download Anime di Samehadaku

7. Jika hitungan mundur selesai, maka akan berubah menjadi kata Gebetan Lu. Klik button tersebut, maka dirimu akan langsung dihadapkan pada button selanjutnya yang ada di bawah yang bertuliskan Suka Sama Lu. Kemudian, klik button itu.

Cara Paling Gampang Download Anime di Samehadaku

Baca Juga: Rekomendasi Situs Baca Manga Gratis Terbaik Untuk Para Otaku

 

8. Setelah itu, kamu akan dihadapkan pada safelink kedua yaitu bucin.net, kamu bisa langsung scroll ke bawah dan klik tulisan hy sobat ambyar.

Cara Paling Gampang Download Anime di Situs Samehadaku TV

9. Kemudian, kamu akan dibawa ke laman Racaty.com dan kamu bisa melihat ada file anime One Piece yang bisa diunduh. Klik button warna hijau yang bertuliskan download untuk mengunduh anime tersebut.

Cara Paling Gampang Download Anime di Situs Samehadaku TV

10. Bila sudah diklik, maka kamu akan dibawa kembali ke laman Racaty, kamu hanya perlu klik button hijau bertuliskan download sekali lagi.

Cara Paling Gampang Download Anime di Situs Samehadaku TV

11. Terakhir, kamu hanya tinggal menunggu proses download anime selesai.

Begitulah caranya download anime di situs Samehadaku.tv. Bagaimana Hinet Lovers? Mudah kan? Jadi kamu sudah paham ya bagaimana cara download anime di situs ini.

Satu lagi, agar mengunduh anime semakin cepat dan stabil, ada baiknya jika dirimu menggunakan. Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Selain paket internet Reguler, kamu bisa menemukan paket-paket menarik lainnya di sini >>>

Leave a Reply

* Your email address will not be published.