Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara Download Video di Instagram. Bisa Tanpa Aplikasi Juga Loh!

Cara Download Video di Instagram. Bisa Tanpa Aplikasi Juga Loh!

Cara Download Video di Instagram. Bisa Tanpa Aplikasi Juga Loh! – Di waktu-waktu tertentu pasti kamu sangat ingin menyimpan video dari Instagram. Baik itu video yang kamu sukai atau hanya sekedar ingin simpan sebagai kenangan-kenangan. Memang agak ribet ya Hinet Lovers kalau kita tidak tahu bagaimana cara menyimpannya. Di zaman era modern ini kamu tidak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah banyak aplikasi untuk mengunduh video di Instagram baik memakai aplikasi  atau bahkan tanpa aplikasi. Hinet akan beri tahu kamu nih aplikasi yang paling direkomendasikan untuk mengunduh video berikut ini:

1. Social Downloader.

Cara Download Video di Instagram. Bisa Tanpa Aplikasi Juga Loh! - Social Downloader

Social Downloader adalah salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk kamu coba. Aplikasi ini dikhususkan untuk mendownload foto atau video saja. cara penggunaanyapun juga cukup mudah yaitu kita hanya perlu mengklik “unduh” saja. Tidak hanya download foto dan video dari Instagram saja, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk media sosial lain seperti facebook dan twitter.

Baca Juga: Saring Berita Hoaks dengan 3 Aplikasi Ini, Buatan Indonesia

2. Video Downloader.

Cara Download Video di Instagram. Bisa Tanpa Aplikasi Juga Loh! - Video Downloader

Kedua adalah aplikasi video downloader. Hinet Lovers aplikasi ini hanya bisa diunduh dan digunakan oleh pengguna android ya. Dalam aplikasi ini, kamu bisa mengunduh foto atau video di Instagram dengan hanya memilih copy pada share URL link tepat pada pojok kanan video di Instagram yang ingin kamu simpan. Setelah mengcopy pada share URL kamu bisa melakukan paste pada aplikasi video downloader dan klik download. Proses download tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Setelah selesai kamu bisa memilih view untuk melihat hasilnya.

Baca Juga: Aplikasi yang Bikin Betah Baca Komik di Android

3. Fast Save.

Cara Download Video di Instagram. Bisa Tanpa Aplikasi Juga Loh! - Fast Save

Kali ini aplikasi untuk mengunduh foto dan video dari Instagram adalah Fast Save. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendownload karena hanya dengan satu kali klik unduh kamu bisa langsung melihat hasilnya dari Instagrammu. Tentunya kamupun harus mendownload aplikasi Fast Save ini terlebih dahulu ya dari android kamu.

Baca Juga: Ingin Hemat Pulsa, Pakai Aplikasi Telepon Gratis Deh

4. Free Instagram Downloader.

Cara Download Video di Instagram. Bisa Tanpa Aplikasi Juga Loh! - Free Instagram Downloader

Aplikasi terakhir adalah Free Instagram Downloader yaitu aplikasi untuk mengunduh foto yang sudah terposting di Instagram. Untuk menggunakan software ini kamu harus memasukkan user name Instagram kamu dan kemudian klik tombol “Download” agar mulai download foto dan video yang kamu inginkan.

Baca Juga: Panduan Isi Ulang Paket Internet Hinet Menggunakan Aplikasi Hinetku

Selain menggunakan aplikasi-aplikasi di atas ternyata ada cara lain  untuk mengunduh video tanpa aplikasi loh, nih Hinet beri tahu rahasianya:

5. Downloadgram.com.

Cara Download Video di Instagram. Bisa Tanpa Aplikasi Juga Loh! - Dowmloadgram.com

Yaitu Downloadgram.com adalah situs downloader online atau tanpa perlu menginstall aplikasi pada smartphone kamu. Caranya dengan buka aplikasi Instagram kamu kemudian pilih foto atau video yang kamu ingin download. Selanjutnya klik 3 titik yang ada di pojok kanan atas video dan pilih copy link. Kemudian masuk ke situs online Downloadgram.com lalu paste pada kolom yang tertera dan klik download. Foto dan video yang kamu inginkan sudah bisa kamu lihat.

Nah mudah sekali bukan Hinet Lovers? Biar makin cepat dan lancar internetannya jangan lupa pakai Paket Unlimited Hinet. Kamu juga bisa menikmati internetan Up To 12 pengguna dengan Cepat dan Hemat di sini >>> MIFI XTREME 4G LTE Hinet.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.