Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara Mudah Download Video TikTok. Tanpa dan Dengan Aplikasi

Cara Mudah Download Video TikTok. Tanpa dan Dengan Aplikasi

Cara Mudah Download Video TikTok. Tanpa dan Dengan Aplikasi – Hinet Lovers, apakah dirimu sudah download aplikasi TikTok di smartphone-mu? Sudah berapa video yang kamu posting? Hehehe… pasti sudah banyak ya. Seperti yang sudah kamu tahu, TikTok saat ini menyandang status “King of Social Media”, karena sudah berhasil melangkahi posisi Facebook dan Instagram. Kenapa bisa begitu? Karena konten-konten yang muncul di platform TikTok sangat variatif dan keren.

Berbeda dengan Instagram yang hanya sekedar membagikan foto dan video yang terkesan polos. Di TikTok kamu bisa menemukan ribuan video, mulai dari video kreatif, video TikTok yang lucu, video TikTok yang keren, hingga video berisi tantangan seperti dance dan sebagainya.

Nah! Dari sekian banyak video yang muncul di beranda, pasti ada beberapanya yang ingin kamu download bukan? Sebagai misal, kamu menemukan video TikTok yang lucu dan ingin menontonnya berulang kali tanpa harus membuka aplikasi. Pada kesempatan kali ini, Hinet akan membagikan cara paling mudah download video TikTok tanpa aplikasi maupun dengan aplikasi. Yuk langsung kamu intip di bawah sini!

Cara Download Video TikTok Tanpa Aplikasi

Pertama-tama, Hinet akan membagikan cara mengunduh video tanpa aplikasi pendukung. Berikut langkah-langkahnya:

1. Pilih video yang mau kamu download.

2. Apabila sudah menemukan video TikTok mana yang ingin diunduh, klik ikon “Share/bagikan”.

Cara Mudah Download Video TikTok. Tanpa dan Dengan Aplikasi

3. Setelah itu, ada beragam opsi yang muncul. Pilih opsi “Save Video” untuk melakukan proses download.

Cara Mudah Download Video TikTok. Tanpa dan Dengan Aplikasi

4. Apabila proses download selesai, secara otomatis video tersebut akan tersimpan di galeri smartphone kamu. Bahkan kamu bisa bagikan video tersebut ke sosmed lainnya.

Cara Mudah Download Video TikTok. Tanpa dan Dengan Aplikasi

Baca Juga: List Lagu Barat Tik Tok Terpopuler yang Bikin Kamu Terngiang

Cara Download Video TikTok Dengan Bantuan Aplikasi

Selanjutnya, Hinet akan membagikan cara mengunduh video dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Tidak semua video di TikTok bisa kamu unduh secara langsung. Sehingga kamu bisa mencoba cara ini:

1. Pertama-tama, download terlebih dahulu aplikasi pihak ketiga yang bernama Video Downloader for TikTok – No Watermark yang dikembangkan oleh developer Video Downloader & Video Player & Photo Downloader. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di Google Playstore. Kamu bisa klik di sini untuk mengunduhnya.

Cara Mudah Download Video TikTok. Tanpa dan Dengan Aplikasi

2. Setelah mengunduh aplikasinya, langsung buka aplikasi TikTok dan pilih video yang ingin kamu download.

3. Kemudian, klik ikon “Share/bagikan” dan lanjutkan dengan memilih opsi “Copy Link”.

Cara Mudah Download Video TikTok. Tanpa dan Dengan Aplikasi

4. Selanjutnya, buka kembali aplikasi Video Downloader for TikTok dan masukkan link yang sudah di-copy di kolom yang tersedia.

Cara Mudah Download Video TikTok. Tanpa dan Dengan Aplikasi

5. Terakhir, klik tombol “Download” untuk memulai proses download.

6. Bila proses unduhan selesai, maka video akan tersimpan ke dalam galeri smartphone kamu.

Cara lainnya, bila kamu sudah memilih opsi copy link, maka akan muncul bubble notif di bagian atas yang bertuliskan “TikTok link copied”. Kamu hanya perlu klik bubble notif tersebut. Maka secara otomatis kamu akan digiring ke app dan tinggal pilih saja “no watermark”. Maka selanjutnya biarkan app mengunduh video itu dengan sendirinya.

Cara Mudah Download Video TikTok. Tanpa dan Dengan AplikasiCara Mudah Download Video TikTok. Tanpa dan Dengan AplikasiCara Mudah Download Video TikTok. Tanpa dan Dengan Aplikasi

Menariknya, dengan menggunakan aplikasi ini video TikTok yang terunduh akan bersih dari watermark logo TikTok.

Itulah dia cara mengunduh video TikTok tanpa aplikasi dan dengan bantuan aplikasi. Sebagai pendukung sinyal internet agar download video TikTok lancar dan aman jaya, gunakan juga Hinet 4G LTE ya!

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.