Cara Membuka Situs Yang Di blokir Tanpa Aplikasi Di PC

Cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi di pc – Pernah merasa kesal saat mau membuka situs yang diinginkan lalu ternyata terkena blokir? Memang tidak bisa dipungkiri, di era yang digital ini kita tidak bisa pisah dari internet, sejak pemerintah memberlakukan internet sehat, banyak situs-situs negatif yang di blokir oleh pemerintah karena dianggap mengandung konten yang negatif atau tidak layak seperti situs porno, blue movies, perjudian dan lainnya, sehingga banyak masyarakat yang akhirnya kebingungan jika ingin mengaksesnya dan menjadi frustasi karena tidak bisa lagi mendapatkan informasi dari situs yang ingin dituju. Namun tidak semua situs yang di blokir selalu mengandung konten yang negatif. Apakah masih bisa membukanya? Ya tentu bisa, dengan menggunakan aplikasi atau yang sering populer yaitu menggunakan VPN. Tapi pemakaian VPN ternyata tidak begitu baik, ada resikonya seperti rawan virus, penyadapan dan lain sebagainya. Nah oleh karena itu kali ini Hinet akan memberikan cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi di pc, bagaimana caranya? Yuk simak tips berikut ini!

Memakai Web Proxy

Salah satu cara membuka situs yang diblokir yaitu dengan memakai Web Proxy. Dengan menggunakan Web Proxy, situs web yang sedang kamu kunjungi dijamin tidak akan terkena blokir. Cara memakainya cukup mudah lho, karena saat ini banyak penyedia jasa layanan Web proxy, tinggal kamu cari saja di browser.

Memakai Ekstensi VPN Google Chrome

Cara yang lain untuk membuka situs yang di blokir yaitu bisa memanfaatkan pemakaian ekstensi VPN di Google Chrome, kamu hanya perlu kunjungi situs ekstensi Chrome saja dan mencari VPN yang ingin kamu gunakan, karena saat ini ada banyak sekali ekstensi VPN pada Chrome Web Store yang bisa kamu pilih. Dengan menggunakan VPN dari ekstensi Google Chrome, dijamin lebih aman, dan mudah untuk kamu gunakan. 

Baca Juga : Tips Kebiasaan Sehat Yang Bikin Kamu Awet Muda

Menggunakan Browser Opera

Kenapa menggunakan browser Opera? Karena Opera sudah dilengkapi dengan VPN, sehingga kamu tidak perlu mengunduh aplikasi VPN dalam membuka situs yang di blokir. Jadi hanya cukup menggunakan browser Opera lalu kamu bisa mengunjungi situs yang terblokir. Cukup mudah kan?

Baca Juga: Tips Meningkatkan Followers TikTok Dengan Mudah dan Gratis!

Menggunakan Fitur Incognito Tab

Siapa yang baru tahu kalau fitur Incognito Tab bisa membuka web yang di blokir? Nah ternyata fitur ini selain sangat bersifat privasi, ternyata juga bisa untuk membuka situs yang di blokir lho. Incognito Tab ini merupakan fitur bagi pengguna yang jika menggunakannya tidak akan meninggalkan riwayat dan cache. Tapi tetep tidak semua situs bisa ya, termasuk situs yang mengandung konten tidak aman atau negatif konten.

Nah itulah ulasan cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi di pc. Yuk temukan tulisan tips lainnya di Hinet. Semoga bermanfaat ya! Yuk temukan tips lainnya di Hinet! Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Ada promo paket kuota  dari Hinet yaitu Paket Ultimate!

Yuk buruan di coba, dengan harga murah kamu sudah bisa mendapatkan kuota yang besar, WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket Ultimate Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

 

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

 

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.