Hinet Internet Cepat 4G LTE

Cara memulihkan akun facebook yang ke hack

Cara memulihkan akun facebook yang ke hack – Akun Facebook yang telah dibajak atau di hack oleh orang lain biasanya akan sulit untuk dikembalikan lagi. Ini dikarenakan si pembajak akun akan mengganti password yang digunakan untuk masuk kemudian mengganti nomor telepon dan email yang biasa digunakan untuk pemulihan akun. Oke buat kamu yang akun Facebooknya ada yang bajak atau sedang di hack, maka silahkan ikuti tips atau cara yang aku rangkum ini untuk memulihkannya kembali seperti sebelumnya.

Kebetulan saat itu, ada seseorang yang membajak akun Facebook teman aku. Dan ketika aku mencoba masuk facebook menggunakan password yang biasa digunakan, ternyata ditolak karena passwordnya sudah diganti oleh si pembajak akun tersebut. Kemudian aku klik lupa password, dan aku mencoba cara lain untuk meriset kata sandi menggunakan nomor telepon dan email yang telah terhubung ke akun Facebook. Namun setelah dicoba, tidak berhasil juga, karena si pencuri akun telah menggantinya dengan nomor telepon dan email yang lain.

Untuk mencoba memulihkan kembali akun yang telah dibajak ini ternyata cara yang benar adalah kita klik saja tulisan tidak punya akses kesini lagi, selanjutnya kita akan diarahkan ke halaman pusat bantuan Facebook di browser internet.

Kita akan diberikan sebuah link untuk mengidentifikasi akun yang akan dipulihkan. Dan sebelum mengklik link tersebut, pastikan browser internet yang kita gunakan tidak sedang login atau masuk ke akun Facebook manapun.

Berikutnya setelah mengklik link tersebut, lalu kita masukkan nomor telepon atau email yang biasa digunakan untuk masuk ke akun Facebook. Setelah itu Facebook akan menampilkan semua nomor yang pernah kita hubungkan ke akun.

Pilih nomor mana aja yang masih aktif dan bisa menerima sms yang berisi kode pemulihan, untuk mereset kata sandi akun.

Jika tidak satupun dari nomor yang ditampilkan ini bisa kita akses maka pilih saja tidak punya akses kesini lagi. Oke berikutnya kita akan diminta memasukkan email lain yang masih aktif yang belum pernah terdaftar ke Facebook.

Baca juga : Memahami Cara Berjualan di Facebook Agar Laris Manis Tanpa Iklan

Nantinya email ini akan digunakan untuk mengirimkan pemberitahuan beserta link yang bisa digunakan untuk mereset password. Dan kita akan mendapatkannya setelah melewati beberapa tahap pemeriksaan data pribadi. Dan kalau kalian belum memiliki emailnya maka tentu saja harus membuat terlebih dahulu ya.

Maka kita lanjut lagi ke langkah berikutnya yaitu memasukkan nama lengkap asli sesuai kartu identitas atau KTP. Berikutnya pada kolom kedua kita harus memasukkan alamat url profil Facebook yang sedang dibajak atau di hack.

Buat yang belum tahu caranya, kamu harus login terlebih dahulu ke akun Facebook menggunakan akun lain atau bisa juga meminjam akun Facebook punya teman untuk membuka profil akun Facebook yang telah dibajak tadi atau di hack. Setelah profil faceboknya dibuka kemudian klik titik tiga pada bagian kanan dan pilih salin tautan ke profil. Selanjutnya sekarang kita kembali lagi ke halaman formulir di browser tadi lalu kita tempelkan atau paste url profil Facebook yang akan dipulihkan.

Lanjut lagi ke langkah berikutnya yaitu pada kolom “pilih masalah anda”. Pada kolom ini silahkan kita pilih permasalahan yang cocok dengan yang sedang dihadapi. Untuk permasalahannya silahkan pilih saja saya tidak bisa mengakses nomor telepon ini sama sekali.

Baca juga : Cara Mudah Download Video dari Facebook

Sekian cara mengembalikan akun facebook yang dihack, sebaiknya kamu mengisi data ketika mendaftar pada sosial media manapun dengan lengkap, agar memudahkan jika terjadi periswtiwa seperti ini.

Pada kolom nomor telepon kita isi dengan nomor telepon yang aktif dan yang belum pernah terdaftar di Facebook manapun. Namun ini sebenarnya tidak begitu penting ya, karena link yang dikirim untuk memulihkan akun biasanya akan dikirim menggunakan alamat email yang tadi telah kita masukan.

Setelah itu kita lanjut pada kolom di bawahnya lagi yaitu kolom tentang “jelaskan permasalahan anda”. Pada kolom ini cukup kita isikan saja akun saya telah dibajak atau di hack. Dan yang terakhir pada bagian bawah lagi kita diharuskan untuk mengirimkan foto identitas pribadi baik itu KTP ataupun SIM tentunya yang masih berlaku.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Comments (2)

  1. by : indra November 17, 2020 at 9:26 pm

    hai gan fb saya diretas..tetapi saya telah mencoba cara diatas tidak bisa..tampilan yang dihadirkan facebook berbeda seperti tutorial anda

    Reply
    1. by : Andrie Rizky November 19, 2020 at 1:17 am

      Hi, kendala apa yang kamu alami ?

      Reply

Leave a Reply

* Your email address will not be published.