Hinet Internet Cepat 4G LTE

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Instagram

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Instagram – Menggunakan Instagram untuk menyimpan kenangan dan memori terbaik dalam hidupmu merupakan pilihan yang tepat. Sejatinya, fungsi dari Instagram adalah membagikan kenangan melalui foto dan video kepada teman-temanmu dan pengguna lain di seluruh dunia. Dengan perkembangan zaman, maka preferensi para pengguna Instagram pun ikut berubah.

Saat ini banyak pengguna yang ingin memposting foto dengan filter-filter estetik  layaknya para selebgram kekinian. Apakah kamu termasuk salah satu yang wajib memiliki feed rapi dengan tone warna yang sama, Hinet Lovers? Makanya, banyak foto-foto postingan terdahulu yang dihapus dengan alasan-alasan tertentu. Padahal mungkin saja postingan tersebut mengandung momen yang sangat penting.

Baca Juga: Begini Cara Cepat Menjadi Influencer Walaupun Followers Sedikit 

Nah, tak perlu menyesali dan bingung gimana cara mengembalikan foto yang terlajur kamu hapus tersebut karena Hinet punya cara mudahnya, loh! Penasaran gimana caranya? Langsung saja simak penjelasan berikut ini, ya!

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan pastinya login akun Instagrammu dulu, ya. Setelah itu kamu bisa langsung menuju ke bagian profil akun.

2. Pilihlah ikon tiga garis yang berada di pojok kanan atas

3. Selanjutnya, kamu bisa memilih menu Settings yang terletak di bagian paling bawah

4. Pada menu Settings tersebut, pilihlah menu Security

5. Dengan berbagai pilihan yang ada pada Security, klik menu Download Data, ya

6. Lalu tinggal kamu masukan saja alamat emailmu pada kolom yang tersedia

7. Instagram menuliskan bahwa mereka akan mengirimkan link menuju file yang kamu minta, namun kamu harus menunggu selama 48 jam sebelum menerima link tersebut

8. Setelah menuliskan emailmu, jangan lupa untuk mengklik tombol biru bertuliskan Request Download

Baca Juga: Nostalgia, Inilah Cara Ganti Ikon Instagram ke Versi Dulu 

9. Sekarang kamu tinggal menunggu email dari Instagram. Kemungkinan kamu akan menerima file tersebut dua samapi tiga hari setelah kamu melakukan request

10. Kalau pihak Instagram sudah mengirimkan linknya, maka kamu bisa langsung download link tersebut pada laptop amupun smartphone. File yang kamu dapatkan nanti akan berformat zip, jadi kamu harus mengekstrak file tersebut lebih dulu

Karena link yang dikirim oleh Instagram hanya berlaku untuk 4 hari saja, maka kamu harus cepat-cepat mengunduhnya, ya. Namun jika kamu lupa dan link sudah expired, kamu masih bisa kok meminta kembali dengan proses yang sama seperti sebelumnya

Itulah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan foto yang sempat kamu hapus di media sosial Instagrammu. Jangan lupa untuk follow Instagram Hinet sekarang juga ya untuk mendapatkan informasi terbaru dari Hinet.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Cuma 3 Hari! Hinet bagi-bagi DISKON paket internet termurah untukmu. Info lebih lanjut, klik DI SINI.

Install aplikasi Hinetku sekarang juga >> DOWNLOAD

Baca juga cara mudah melakukan top up di Hinetku DISINI.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.