Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara Mudah Agar Status Online di WhatsApp Tidak Terlihat

Cara Mudah Agar Status Online di WhatsApp Tidak Terlihat

Cara Mudah Agar Status Online di WhatsApp Tidak Terlihat – WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi chatting terpopuler di planet ini. Faktanya, sudah 86 juta user yang mengunduh aplikasi WhatsApp Messenger, bila kamu mengeceknya di Google Playstore. Yang menjadi alasannya dibalik kepopuleran aplikasi chat ini yaitu tampilannya yang unik dan simpel, serta fiturnya yang sederhana namun dapat memberi kesan yang canggih. Salah satu fitur yang menjadi ciri khas WhatsApp Messenger yakni fitur “status online”. Fitur ini seakan memberi tahu pengguna WhatsApp lainnya seperti temanmu maupun keluarga, bahwa dirimu sedang online atau sedang aktif di WhatsApp. Bagi beberapa kalangan, fitur ini akan sangat mengganggu sekali, sehingga mereka mencari-cari cara agar WhatsApp tidak terlihat online ataupun menghilangkan online WhatsApp.

Mengapa fitur ini dianggap mengganggu bagi beberapa kalangan? Karena tidak semua orang ingin membeberkan kapan waktunya mereka online dan kapan terakhir kalinya mereka menggunakan WhatsApp. Bayangkan saja bila ketahuan sedang online oleh seseorang yang tidak mau dibalas chat-nya, tentunya hal ini dapat menimbulkan masalah, seperti merasa baper karena tidak dibalas chat-nya. Apakah kamu termasuk dan pernah merasakan kejadian ini juga Hinet Lovers? Jika iya, ada kok langkah mudah untuk menghilangkan online WhatsApp. Bahkan fitur ini juga disediakan oleh pihak WhatsApp sebagai bentuk untuk menghargai privasimu. Berikut cara agar WhatsApp tidak terlihat online:

Cara pertama

Cara Mudah Agar Status Online di WhatsApp Tidak Terlihat - Menghilangkan Online WhatsApp

  • Bukalah aplikasi WhatsApp terlebih dahulu,
  • tekan ikon tiga titik yang berada di kanan atas,
  • Pilih opsi Setting dan dilanjutkan dengan membuka Account,
  • Jika sudah masuk ke dalam Account, pilihlah opsi Privacy,
  • Pada opsi Last Seen, terdapat 3 pilihan, dan kamu bisa memilih Nobody atau tidak ada.

Baca Juga: Tips Menyimpan Status WhatsApp Temanmu, Ternyata Simpel Loh!

Cara kedua

Cara Mudah Agar Status Online di WhatsApp Tidak Terlihat - Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online

Bila kamu ingin membalas pesan penting terhadap ke satu pengguna, namun tidak ingin terlihat oleh orang lain bahwa dirimu tengah online, gunakan cara berikut:

  • Nyalakanlah flight mode terlebih dahulu,
  • Lalu, bukalah aplikasi WhatsApp,
  • Selanjutnya, buka chat room yang ingin kamu balas chatnya dan dilanjutkan dengan mengetik pesan,
  • Bila sudah, keluarlah dari aplikasi WhatsApp,
  • Terakhir, matikan flight mode dan aktifkan data koneksi internetmu. Otomatis pesan akan terkirim dengan sendirinya tanpa harus kamu buka aplikasinya.

Itulah dia cara agar WhatsApp tidak terlihat online. Mudah kan Hinet Lovers? Gunakanlah salah satu cara menghilangkan online WhatsApp di atas ya bila tidak mau lagi ada yang kepoin WhatsApp-mu. Selamat mencoba! Jika kamu masih mencari paket internetan yang murah kualitas oke, gunakan saja paket MiFi Economy Plus dari Hinet dengan kuota 90 GB dan masa aktif 90 hari. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Paket Internet Termurah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.