Hinet Internet Cepat 4G LTE

Cara Mudah Agar Tidak Ketahuan COPAS (Copy – Paste)

Cara Mudah Agar Tidak Ketahuan COPAS (Copy – Paste) – Teknologi copy-and-paste atau biasa disebut COPAS merupakan jalan pintas bagi siswa untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya. Mereka hanya perlu menyalin teks dari sumber yang dipilih dan menempelkannya di halaman kosong di Microsoft Word. Dengan perkembangan teknologi, kini banyak cara untuk membedakan tulisan murni dan menyalin hasil.

Namun, di sisi lain, ada beberapa cara untuk membuat salin dan tempel lebih cerdas sehingga tidak terdeteksi. Sampai batas tertentu, ini adalah ekspresi sistemik yang berbeda. Kali ini, hinet akan membagikan langkah-langkah untuk melakukan operasi ini.

Untuk ini, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi lain. Mau tau seperti apa ya? Simak penjelasan dibawah ini :

Langkah pertama

Membuka aplikasi Microsoft Word dan menyalin teks yang sudah kamu persiapkan sebelumnya. Kemudian, buka browser web dan kunjungi situs bernama smodin.me/id. Di layar awal, yang harus Anda lakukan adalah memilih menu “Tulis Ulang, Ulangi, atau Ulangi Teks”.

Oh iya gambar diatas merupakan text atau translatenya dalam bahasa inggris, jika kalian ingin menggunakan bahsa indonesia, bisa langsung klik smodin.me/id

Baca juga : Tips Penting, Mendapatkan Banyak Like Instagram

Tempel atau tempel teks yang telah disalin sebelumnya di kolom yang disediakan di sini. Anda dapat memilih kekuatan penceritaan kembali yang Anda inginkan agar hasilnya lebih tidak terdeteksi. Jika sudah, silahkan langsung klik “Write Back” dan tunggu beberapa saat, hasilnya akan ditampilkan.

Baca juga : Tips Melacak Hp Pacar Atau Gebetan Dengan Mudah

Step selanjutnya kamu bisa langsung salin text yang sudah di rubah pada kolom ke 3, dan menyalinkan pada document microsoft wordmu yang sebelumnya.

Bagi kamu yang sedang mengerjakan tugas akhir atau lainnya bisa langsung praktikan tips diatas. Cukup membantu kamu agar tidak dicurigai copy paste. hehehe

Tapi menggunakannya jangan berlebihan ya, karena sebaik baiknya text yang kamu ketik ialah dari dirimu sendiri, penyampaiannya akan terasa kepada pembaca.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.