Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara Mudah Download Video TWITTER Tanpa atau Dengan Aplikasi

Cara Mudah Download Video TWITTER Tanpa atau Dengan Aplikasi

Cara Mudah Download Video TWITTER Tanpa atau Dengan Aplikasi – Sejak pertama kali rilis pada Juli 2006 lalu hingga sekarang, Twitter tidak kehilangan pesonanya. Mungkin saat ini sudah banyak situs atau aplikasi jejaring sosial yang baru. Walaupun begitu, masih banyak warganet yang aktif dan setia menggunakan Twitter.

Dulu, Twitter hanya bisa digunakan untuk sekedar menulis status saja dan media yang bisa diposting hanya bisa berupa gambar saja. Tetapi, seiring berjalannya waktu Twitter pun pada akhirnya juga menyematkan fitur ‘sharing video’. Namun, video yang diposting tidak boleh melebihi durasi selama 2 menit 20 detik.

Meski hanya berdurasi 2 menit, tidak jarang juga video-video yang ada di beranda Twitter ini mengandung unsur yang membuat netizen tertarik. Sampai-sampai ingin menyimpannya ke dalam galeri dan menontonnya berulang-kali.

Nah, buat Hinet Lovers yang mau tahu bagaimana cara download video Twitter, Hinet punya 2 langkah mudah download video Twitter dengan atau tanpa aplikasi. Silahkan simak selengkapnya di bawah sini:

Dengan Aplikasi Download Video Twitter

Cara Mudah Download Video TWITTER Tanpa atau Dengan Aplikasi

Dari beberapa aplikasi download video Twitter yang tersedia di Play Store, salah satu yang bisa kamu coba adalah Tweet2GIF. Berikut tata cara penggunaan aplikasi Twitter video downloader (Tweet2GIF):

  • Install aplikasi Tweet2GIF di sini
  • Bukalah Twitter baik itu melalui aplikasi ataupun browser
  • Carilah cuitan video yang ingin diunduh
  • Klik ikon panah ke bawah (v) yang ada di pojok kanan atas
  • Pilih opsi “Copy link to tweet” untuk menyalin tautan tweet
  • Bukalah aplikasi Tweet2GIF yang sudah diunduh
  • Setelah itu, tempel atau “Paste” tautan tweet video yang sudah disalin di mesin pencarian
  • Untuk mengunduh video Twitter, klik tombol “Download MP4”
  • Tunggu hingga proses unduhan selesai

Baca Juga: Makin Puas Dengan Paket Terusan Hinet Hingga 880GB

Aplikasi Download Video Twitter

Cara Mudah Download Video TWITTER Tanpa atau Dengan Aplikasi

Bila kamu ingin mengunduh tanpa menggunakan aplikasi Twitter video downloader, maka alternatifnya bisa juga dengan melalui situs. Berikut langkah-langkah download video Twitter melalui website:

  • Bukalah Twitter baik itu melalui aplikasi ataupun browser
  • Klik ikon panah ke bawah (v) yang ada di pojok kanan atas
  • Pilih opsi “Copy link to tweet” untuk menyalin tautan tweet
  • Setelah itu, bukalah website downloadtwittervideo.com
  • Tempelkan atau “Paste” tautan link video Twitter tersebut di mesin pencarian
  • Klik Download MP4 untuk mengunduh video
  • Tunggu hingga proses selesai

Begitulah cara download video Twitter dengan aplikasi ataupun tanpa aplikasi. Jadi kamu sudah paham ya, yuk! Cari video-video menarik yang ada di Twitter kemudian coba kedua cara di atas!

Bila Hinet Lovers juga mau tahu cara mengunduh video Facebook, Youtube, dan Instagram bisa kalian cek selengkapnya di sini:

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin menawarkanmu modem WiFi murah dan terbaik yang siap menunjang aktivitas internetanmu, yaitu MIFI 2.0 Black Edition.

mifi 2.0 black edition

Nah! Kalau kamu sudah memiliki modem WIFI 4G LTE dari Hinet, maka selanjutnya kamu bisa membeli Paket Internet MIFI SUPER XTREME. Karena, modem WIFI portable Hinet sangat pas dipadukan dengan paket yang satu ini. MIFI SUPER XTREME dibanderol dengan harga mulai IDR 350.000 dan nantinya kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 35GB dengan masa aktif 60 hari.

MiFi Super Xtreme

Menariknya lagi dari MIFI SUPER XTREME, kamu akan mendapatkan bonus recharge untuk 3x Top Up di awal paket IDR 150.000 dan IDR 225.000 dapat Kuota Utama Ganda.

Ayo tunggu apalagi? Buruan dapatkan modem WiFi tercepat dan paket internet Super Xtreme dari Hinet di sini >>>

official store hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.