Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara Mudah Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Mudah Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Mudah Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan – Dengan adanya grup WA di Android bisa menjadi sangat menyebalkan dengan adanya notif-notif yang mengganggu. Bahkan, sangking banjirnya notif-notif yang bermunculan, terkadang dapat membuat performa smartphone menjadi lebih lambat. Selain itu, pastinya Hinet Lovers juga sempat merasa kesal dengan topik obrolan grup yang mulai ke arah melenceng dan tidak sesuai konteks.

Cara Mudah Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Sehingga, mulai terbesit di pikiranmu untuk keluar dari grup. Namun, untuk keluar dari grup tidak semudah itu. Pasti akan muncul perasaan tidak enak, apalagi akan muncul juga notifikasi kalau dirimu keluar dari grup. Sehingga teman-temanmu pasti akan menanyakan hal ini padamu.

Cara Mudah Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Lalu, bagaimana ya cara keluar grup WhatsApp tanpa ketahuan? Tenang, Hinet punya kok solusinya! Kalau ingin tahu bagaimana cara meninggalkan grup WhatsApp tanpa ketahuan, silahkan langsung kamu lihat saja langkah-langkahnya di bawah sini:

Baca Juga: Cara Paling Mudah Mengatasi Whatsapp Tidak Terkirim, Eror, dan Pending

1. Ganti Nomor WA untuk Sementara

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan ialah mengganti nomor WA. Apabila di smartphone kamu memiliki 2 SIM, tentu cara pertama ini akan mudah untuk diterapkan. Namun, pastikan dulu kalau nomornya masih aktif. Adapun cara mengganti nomornya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi WhatsApp
  • Tap ikon “titik tiga” yang berada di pojok kanan atas, kemudian pilih opsi Settings/Pengaturan
  • Lalu, ketika sudah masuk ke halaman profil, pilih opsi Account
  • Setelah itu, pilih opsi Change Number untuk mengganti nomor
  • Masukkan nomor lama dan kemudian nomor baru
  • Jika sudah, klik Done

Baca Juga: 3 Cara Pakai Dua Akun Whatsapp Dalam Satu Handphone

2. Hapus Data WA dengan ‘Clear Data’

Langkah kedua, setelah Hinet Lovers mengganti nomor baru, maka kamu bisa lanjut menghapus data WhatsApp. Dengan catatan, tidak hanya grup saja, tetapi seluruh data WhatsApp kamu akan terhapus. Adapun cara menghapus data WA sebagai berikut:

  • Buka Settings/Pengaturan, kemudian pilih menu Apps atau App Manager atau Applications
  • Cari aplikasi WhatsApp dan buka aplikasi tersebut
  • Kemudian buka atau cek opsi Storage, lalu tekan Clear Data untuk menghapus data-data yang ada di WhatsApp

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

3. Log In Kembali Dengan Nomor Lama

Setelah selesai melakukan proses penghapusan data, ada baiknya jangan langsung log in. Setidaknya tunggu selama 30 hingga 45 menit terlebih dahulu. Jika sudah, barulah kamu bisa log in WhatsApp dengan nomor lama. Untuk log in caranya tidak berubah, apabila kamu menemuia opsi Restore maka Hinet Lovers hanya perlu klik “Yes” saja. Maka, kamu bisa masuk ke akun lama dan sudah terbebas dari grup WhatsApp.

Begitulah caranya untuk keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan. Silahkan kamu coba sekarang juga ya! Oh ya, supaya lebih seru juga WhatsApp-annya, gunakan juga Paket Internet Unlimited dari Hinet ya! Dengan harga mulai dari Rp 35.000 saja kamu sudah bisa internetan sepuasnya.

Dapatkan paket internet murah lainnya dari Hinet di sini ya >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.