Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara Mudah Menambahkan Musik Ke Instagram Story Untuk IOS dan Android

Cara Mudah Menambahkan Musik Ke Instagram Story Untuk IOS dan Android

Cara Mudah Menambahkan Musik Ke Instagram Story Untuk IOS dan Android – Instagram, siapa pengguna android yang tidak mengetahui aplikasi sosial media yang satu ini. Sudah diunduh hingga 80 juta user yang tersebar di penjuru negeri, membuat Instagram dinobatkan sebagai sosial media yang populer di planet ini. Selain itu, yang menjadikan Instagram semakin banyak penggunanya ialah berkat fitur-fiturnya yang mampu memikat masyarakat, seperti fitur Instastory. Pada Instastory itu sendiri, terdapat beragam fitur-fitur menarik seperti filter, GIF, polling, question, rate, dan menariknya juga bisa menambahkan musik di Instagram stories. Namun, sebagian pengguna Instagram masih belum mengetahui bagaimana cara menambahkan musik di Instagram stories. Mereka hanya bisa melihat contoh snapgram keren ini pada akun-akun lain, lebih tepatnya yang bertempat tinggal bukan di Indonesia.

Jika kamu penasaran bagaimana cara menambahkan musik di Instagram stories, berikut akan Hinet bahas lebih rinci di bawah sini:

Cara Mudah Menambahkan Musik Ke Instagram Story Untuk IOS dan Android - Cara Menambahkan Musik di Instagram stories

  • Unduhlah aplikasi VPN agar dapat memilih negara pilihan yang sudah mendukung fitur stiker musik Instagram (umumnya negara Amerika atau Australia),
  • Jika sudah mengatur dan memilih negara luar pada VPN, langsung saja kamu buka aplikasi Instagram,
  • Lalu, tekan fitur stories yang ada di pojok kiri atas seperti biasanya,
  • Selanjutnya, slide keatas menu stiker, maka akan timbul “stiker musik”, tekan saja,
  • Setelah ditekan, pilihlah dan atur lagu sesuka hati kamu.

Baca Juga: Membuat Centang Biru di Instagram Dengan Mudah, Lakukan Dengan Cara Ini

Cara lainnya untuk menambahkan musik di Instagram stories pada android dan iOS sebagai berikut:

Android

Cara Mudah Menambahkan Musik Ke Instagram Story Untuk IOS dan Android - Cara Menambahkan Musik di Instagram Stories

Langkah pertama, aktifkanlah lagu yang sudah kamu pilih entah itu di pemutar musik bawaan atau Google Play Music. Pilihlah juga bagian mana yang ingin kamu masukkan ke InstaStory. Bila sudah, pause lah bagian tersebut dan dilanjutkan dengan membuka aplikasi Instagram. Sesudah membuka Instagram, langsung tekan fitur snapstory pada bagian pojok kiri atas. Melalui bar notifikasi, putarlah lagu itu kembali sembari kamu rekam video story seperti biasanya. Maka secara otomatis, snapgram keren kamu akan terisi dengan lagu yang tengah diputar.

Baca Juga: Promo AHAYYY – Awal Tahun Happy Diskon Hingga Rp70.000

iOS

Cara Mudah Menambahkan Musik Ke Instagram Story Untuk IOS dan Android - Cara Menambahkan Musik di Instagram Stories

Apabila kamu pengguna iOS, cara menambahkan musik di Instagram stories hampir mirip dengan android. Bedanya, pada iOS tidak menggunakan bar notifikasi, tetapi menggunakan kontrol panel yang terdapat pada iOS. Caranya sama dengan yang android, memilih bagian lagu yang ingin dimasukkan dan di pause terlebih dahulu. Setelah membuka fitur snapstory, swipe dari bawah dengan menggunakan 3 jari. Bila kontrol panelnya sudah muncul, putarlah musik dengan menekan tombol play dan jalankan rekaman stories kamu seperti biasanya.

Jadi sudah paham ya Hinet Lovers, bagaimana caranya menambahkan musik di Instagram stories. Silahkan kamu coba sekarang juga. Oh ya, apabila kamu ingin internetan dengan baik dan tanpa khawatir kuota cepat habis, gunakanlah Paket Unlimited dari Hinet ya dengan harga 35.000/Bulan. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Paket Internet Termurah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.