Hinet Internet Cepat 4G LTE
Peluang Youtube Jadi Ladang Rupiah Makin Kencang, Begini Cara Nambah Subscriber

Peluang Youtube Jadi Ladang Rupiah Makin Kencang, Begini Cara Nambah Subscriber

Peluang Youtube Jadi Ladang Rupiah Makin Kencang, Begini Cara Nambah Subscriber – Hinet Lovers, kini menjadi seorang Youtuber bisa dikatakan sangat-sangat menguntungkan. Bagaimana tidak, dengan menjadi seorang konten kreator di Youtube, tidak menutup kemungkinan juga kalau akan ada banyak brand-brand ternama yang siap menjadi endorse. Belum lagi beragam penawaran menarik lainnya di dunia hiburan. Sehingga kesempatan untuk menjadi bintang atau selebriti pun tidak terhindarkan.

Akan tetapi, kesuksesan tidak bisa didapat secara instan. Jika ingin menjadi Youtuber yang sukses, ada beberapa faktor penentu yang wajib kamu ketahui. Salah satunya ialah “Subscriber”. Ya, banyaknya jumlah subscriber di kanal Youtube dapat menjadi penilai oleh para endorse dan yang lainnya. Maka dari itu, menaikan jumlah subscriber sangatlah penting.

Apakah kamu ingin tahu bagaimana cara menambah subscriber dengan aman? Kalau mau, silahkan Hinet Lovers cek di bawah sini, sudah tersedia informasi cara menambah subscriber Youtube di Android.

Cara Menambah Subscriber Youtube:

1. Membuat Konten yang Trending

Konten merupakan pondasi utamanya jika kamu ingin menjadi seorang Youtuber. Tanpa adanya konten menarik, maka jangan harap akan mendapatkan jutaan subscriber, atau bahkan 100 subscriber. Cara kerjanya pun sama seperti website atau media. Agar masyarakat dapat tertarik perhatiannya, maka website pun akan berusaha keras menyuguhkan tulisan dengan konten yang menarik dan berpotensi trending.

Peluang Youtube Jadi Ladang Rupiah Makin Kencang, Begini Cara Nambah Subscriber

Konten akan menjadi trending apabila isi yang dibahas masih hangat diperbincangkan di berbagai tempat, sampai viral. Kamu bisa saja membuat konten berdasarkan topik yang tengah hangat tersebut dan dikemas dengan apik. Maka dari itu, menjadi seorang konten kreator Youtube dituntut harus kreatif dan pintar mengelola konten.

Baca Juga: Pelajari Dulu Kesalahan yang Membuat Video Kamu Tidak Masuk Trending Youtube

2. Buat Judul yang Bikin penasaran

Layaknya sebuah artikel, untuk konten Youtube pun Hinet Lovers juga harus bisa membuat judul yang bikin penasaran dan membuat netizen semakin “kepo”. Kamu bisa menjadikan judul-judul clickbait sebagai inspirasi. Tapi ingat! Judul dan deskripsi harus mencerminkan isi kontennya. Jangan asal memberi judul clickbait, tetapi isinya malah mematahkan ekspektasi seluruh netizen. Bisa-bisa kanal Youtube kamu akan dihujani kritikan pedas para netizen.

Peluang Youtube Jadi Ladang Rupiah Makin Kencang, Begini Cara Nambah Subscriber

Pembuatan judul dan deskripsi pun juga memerlukan skill SEO. Mulai dari sekarang, kamu bisa mempelajari teknik SEO untuk Youtube. Supaya nantinya kamu akan menjadi ahli menentukan judul dan kontenmu akan berada di jajaran atas. Sebagai misal, kamu ingin mengunggah konten bertema “kuliner”, kamu bisa menggunakan kata kunci “tempat kuliner kekinian”. Maka di judul kamu bisa memberi nama “tempat kuliner kekinian yang asik buat kumpul!” dan di kolom deskripsi bisa kamu tambahkan “mau tahu tempat kuliner yang asik dan Instagramable? Monggo di cek videoku!”

Baca Juga: Tips Agar Konten Youtube Laku Ditonton Banyak Orang

3. Gunakan Kata Kunci yang Banyak Dicari

Peluang Youtube Jadi Ladang Rupiah Makin Kencang, Begini Cara Nambah Subscriber

Tidak hanya pada deskripsi dan judul saja yang harus diperhatikan kata kuncinya. Hinet Lovers juga harus membuat tag yang nantinya akan dijadikan kata kunci sasaran. Dengan adanya kata kunci (keyword) di tag pencarian, maka pengunjung Youtube pun secara tidak langsung akan diarahkan kepada videomu. Pakailah kata kunci yang lebih spesifik. Setidaknya, taruhlah 1 hingga 3 kata kunci di tag. Untuk yang belum tahu letak tag dimana, tag berada di bawah kolom deskripsi.

Baca Juga: Konten Youtube yang Paling Laku Ditonton. Cocok Untuk Youtuber Pemula

4. Kolaborasi Dengan Tokoh Terkenal

Apabila dirasa kamu merasa kesulitan membuat konten sendiri, mungkin kamu bisa mengajak seseorang Youtuber yang setidaknya nama ia sudah dikenal oleh banyak orang. Meskipun kamu sebagai Youtuber pemula, tidak ada salahnya toh untuk mencobanya. Kamu harus bisa merayu mereka agar mau diajak kolaborasi. Bahkan kamu juga dapat belajar dari mereka yang sudah berpengalaman.

Peluang Youtube Jadi Ladang Rupiah Makin Kencang, Begini Cara Nambah Subscriber

Misalnya, kamu bisa bekerja sama dengan Youtuber tersebut dengan cara meminta mereka membagikan konten videomu. Sebagai gantinya, kamu juga harus memposting video miliknya di berbagai platform sosial media. Contoh lainnya, kamu bisa mengundang Youtuber atau selebgram dan membuat konten bersama. Lalu, Hinet Lovers dapat membuat konten dengan konsep QnA, games, challenge, dan sebagainya.

Baca Juga: Trik di Youtube yang Bikin Nonton Lebih Gampang

5. Manfaatkan Media Sosial Lain

Jika kamu memiliki akun sosial media lainnya, baik itu Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya, kamu bisa memanfaatkan platform ini sebagai sarana promosi videomu. Membagikan hasil karyamu ke sosial media lainnya merupakan salah satu cara menambah subscriber dengan cepat! Kamu bisa memulai mengenalkan kanal Youtube milikmu kepada teman-teman atau followers.

Peluang Youtube Jadi Ladang Rupiah Makin Kencang, Begini Cara Nambah Subscriber

Apabila memang video yang sudah dibuat sangatlah bagus, maka secara tidak langsung mereka juga akan membagikannya ke teman-teman yang lain dan seterusnya. Cara lainnya juga bisa dengan membagikan konten video ke beberapa komunitas atau grup di Facebook dengan jumlah anggota yang banyak.

Baca Juga: Ini Alasannya Mengapa Menggunakan Home Router Lebih Efektif

Website Penambah Subscriber Youtube

Setelah Hinet membagikan informasi cara menambah subscriber dengan aman, belom afdol juga rasanya jika tidak membagikan website pendukung untuk menambah subscriber. Berikut ini, beberapa rekomendasi website penambah subscriber Youtube:

1. Likenation.com

Situs pertama yang bisa kamu coba adalah likenation.com. Sebagai pengunjung yang baru pertama kali mengakses situs ini, Hinet Lovers diwajibkan untuk melakukan registrasi atau mendaftarkan diri dengan memasukan email. Kemudian, kamu akan dihadapkan pada laman utama situs likenation.

Peluang Youtube Jadi Ladang Rupiah Makin Kencang, Begini Cara Nambah Subscriber - likenation

Lalu bagaimana sistem kerjanya?

Nah, di sini kamu diharuskan untuk subscribe kanal Youtube orang lain. Ketika sudah subscribe kanal orang lain, maka dirimu akan diberi reward berupa poin. Nantinya poin tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan subscribe dari kanal lain yang sudah tergabung di dalam situs tersebut. Maka dari itu, kamu diharuskan untuk subscribe banyak channel Youtube.

Baca Juga: Kuota Makin Tambah Melimpah Dengan Mifi Super Xtreme. Masa Aktif Makin Lama, Kuota Makin Banyak

2. YTpals.com

Cara menambah subscriber Youtube dengan cepat selanjutnya ialah dengan mencoba situs Ytpals.com. Sistem kerjanya pun hampir serupa dengan likenation, namun pada website ini Hinet Lovers tidak hanya subscribe channel lain, tetapi juga harus memberikan like. Hinet Lovers diharuskan untuk memberi like dan subscribe minimal 20 kanal Youtube. Sebagai rewardnya setelah mengerjakan syarat tersebut, nantinya kamu akan mendapatkan 10 subscriber secara instan dan dengan kurun waktu 12 jam.

Peluang Youtube Jadi Ladang Rupiah Makin Kencang, Begini Cara Nambah Subscriber - ytpals

Keunggulan lainnya dari situs ini yaitu ketika channel Youtube yang sudah subscribe channel-mu tiba-tiba membatalkan subscribe-nya, maka channel miliknya akan diblokir. Sehingga ia tidak bisa memakai situs ini lagi. Wah, kalau bisa, kamu jangan seperti itu ya.

Bagaimana Hinet Lovers? Jadi sudah tahu ya apa yang harus kamu lakukan untuk menambah subscriber Youtube. Sekian sudah informasi cara menambah subscriber Youtube dengan aman dan cepat!

Sebagai penutup, Hinet juga ingin menawarkan Paket Internet Rumah Murah dengan kuota 300GB yang bisa kamu gunakan selama 2 bulan, yaitu HOME SWEET HOME. Hinet sebagai provider internet rumah terbaik menjamin kualitas sinyal dan pengalaman internetan dengan lebih nyaman di rumah.

Selain menjadi provider internet rumah yang murah, Hinet yang juga sebagai internet provider terbaik di Indonesia memiliki penawaran menarik lainnya yang bisa kamu dapat di sini >>>

official store hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.