Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara Tunjukkan Apresiasi Bisa Lewat Media Sosial, Termasuk Bentuk Terima Kasih

Cara Tunjukkan Apresiasi Bisa Lewat Media Sosial, Termasuk Bentuk Terima Kasih

Cara Tunjukkan Apresiasi Bisa Lewat Media Sosial, Termasuk Bentuk Terima Kasih – Media sosial hadir untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna. Bukan hanya bertukar kabar saja, tetapi apresiasi rasa terima kasih juga bisa diungkapkan via media sosial. Berikut ini hal-hal yang bisa kamu lakukan di media sosial ketika ingin menunjukkan apresiasi ataupun ungkapan terima kasih.

Baca Juga: Ingin Meningkatkan Visibilitas Postingan Instagram, Cek Manfaat Hashtag Berikut Ini

1. Berterima Kasih Via Retweet

Cara Tunjukkan Apresiasi Bisa Lewat Media Sosial, Termasuk Bentuk Terima Kasih

Twitter biasanya digunakan untuk menyampaikan ungkapan hati, perasaan unek-unek, hiburan, hingga tweet yang bersifat informatif. Jika seseorang memberikan informasi menarik, kamu bisa memanfaatkan tombol “retweet” sebagai bentuk ucapan terima kasih. Kamu juga bisa membalas dan memberi komentar, misalnya “terima kasih untuk informasi menariknya, informasimu sangat bermanfaat untuk saya”. Dengan postingan seperti itu, kamu telah menghargai informasi dari mereka dan dapat berarti bahwa kamu telah mendapatkan manfaat dari tweet orang itu. Orang itu pun akan merasa senang saat mengetahui bahwa tweet-nya ternyata berguna bagi orang lain.

Baca Juga: Penyakit yang Mengintai Pecandu Media Sosial 

2. Berterima Kasih Via Instagram

Cara Tunjukkan Apresiasi Bisa Lewat Media Sosial, Termasuk Bentuk Terima Kasih

Rasa terima kasih juga bisa disampaikan lewat Instagram. Contohnya, bulan September lalu personel Super Junior, Siwon, menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya karena bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Captionnya ditulis menggunakan bahasa Inggris dengan bunyi “Pak Presiden, sebuah kehormatan besar untuk bisa bertemu denganmu. Aku sangat-sangat terinspirasi. Tak sabar untuk memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima Kasih! @jokowi”.

Baca Juga: Cara Mudah Belanja Produk Hinet Di Shopee

3. Apresiasi Seni

Apresiasi seni juga bisa dilakukan lewat media sosial. Di Indonesia sendiri sempat nge-tren hashtag #museumselfie. Media sosial dapat mengubah orang yang tidak tertarik ke museum menjadi berminat pergi ke museum walaupun hanya untuk selfie. Dengan melihat foto akun yang menarik di media sosial, mereka terinspirasi berburu spot foto yang kekinian di museum. Dengan begitu, secara tidak langsung kamu ikut berkontribusi untuk mengapresiasi seni. Seniman pun merasa senang saat karyanya dikunjungi dan dapat dinikmati oleh banyak orang.

Perlu diingat, jangan sampai kamu merusak koleksi-koleksi penting yang ada di museum, ya. Tetap gunakan Mifi 4G dari Hinet supaya bisa update media sosial di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir internet lelet. Apabila kamu ingin menikmati serunya internet unlimited dengan jaringan luas dari Hinet, kamu bisa mulai di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.