Cara Untuk Putar Youtube Di Latar Belakang Dengan Aplikasi

Cara Untuk Putar Youtube Di Latar Belakang Dengan Aplikasi

Cara Untuk Putar Youtube Di Latar Belakang Dengan Aplikasi –  Aplikasi YouTube memang berguna untuk menemani kegiatan di kala senggang, berisi konten video berbagi dan melakukan streaming video, selain itu juga bisa untuk mendengarkan musik. Saat ini banyak pengguna yang menggunakan YouTube untuk mendengarkan musik, selain hanya melihat konten video saja. Namun ada kekurangan dalam menggunakan YouTube, yaitu tidak bisa memutar video di latar belakang, jika ingin bisa memutar video YouTube hanya bisa dilakukan pada YouTube Premium tapi tidak semua negara bisa menggunakan YouTube Premium, oleh karena itu hinet punya tips cara untuk putar YouTube di latar belakang dengan aplikasi.

YouTube Vanced

Ini merupakan aplikasi yang dapat memutar video YouTube di latar belakang dan juga bisa dalam keadaan layar mati, kamu bisa mengatur layar popup, menyesuaikan ukuran pada layar YouTube dan jika layar Android mati, aplikasi ini dapat memutar video YouTube di latar belakang. 

Baca Juga: Internetan Nyaman Dengan Modem Hinet MIFI Black Edition 2.0.

Awesome Pop-up Video

Aplikasi ini mampu untuk memutar video YouTube di latar belakang, aplikasi YouTube akan melayang-layang ketika sedang di close. Melalui aplikasi ini kamu bisa download video-video YouTube agar bisa di putar secara offline di latar belakang. Aplikasi ini juga dapat menambahkan video dalam daftar video yang akan diputar dan dapat di akses untuk di putar 

Stream

Jika kamu masih kurang dengan aplikasi sebelumnya, silahkan coba Stream. Aplikasi ini selain menyediakan layar pop-up, juga bisa digunakan dalam layar penuh. Menggunakan aplikasi lain yang berbarengan dengan YouTube, maka Stream adalah jawaban yang tepat. Stream tersedia pada Play Store, kamu bisa akses dengan dengan mudah untuk aplikasi yang satu ini.

Baca Juga: Internetan Jadi Lebih Kenceng Menggunakan Home Router Coming Home 2.0

Itu lah ulasan dari hinet. Untuk menunjang internet, ada internet kenceng dari Hinet. Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar modem mifi dan paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.