Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cegah Anak Menjadi Korban Bully, Di Korsel Ada Jasa "Uncle Bodyguard"

Cegah Anak Menjadi Korban Bully, Di Korsel Ada Jasa “Uncle Bodyguard”

Cegah Anak Menjadi Korban Bully, Di Korsel Ada Jasa Uncle Bodyguard  – Bullying memang merupakan tindakan yang tidak patut dicontoh dan tidak memiliki toleransi sama sekali. Berbagai cara dilakukan oleh para orang tua untuk mengatasi bullying terhadap anak mereka. Bagi orang tua yang tidak sibuk dengan pekerjaannya biasanya mereka bisa langsung datang ke sekolah untuk mengawasi anak-anak mereka. Akan tetapi, untuk para orang tua yang sibuk bekerja, tentu tidak bisa mengawasi anak secara langsung di sekolah. Para orang tua di Korea Selatan misalnya, melakukan berbagai cara untuk mencegah dan menghindari bullying pada anak-anak mereka, salah satunya adalah dengan menyewa jasa bodyguard.

Jasa penyewaan bodyguard di Korea Selatan saat ini sedang naik daun seiring tingginya tingkat bullying yang terjadi pada anak-anak di sana. Orang tua yang merasa khawatir pada keselamatan anaknya menjadi korban bullying memilih menyewa bodyguard sebagai solusi. Biasanya seseorang yang menjadi bodyguard akan dipanggil “Uncle Bodyguard” oleh kliennya. Layaknya seorang mata-mata, ada fakta-fakta menarik dari tugas yang dijalani “uncle bodyguard” ini. Berikut di antaranya.

1. Mengumpulkan Bukti

Jika kamu berfikir bahwa uncle bodyguard hanya memiliki tugas menjaga anak dari bullying, kamu salah besar. Uncle bodyguard juga bertugas untuk mengumpulkan bukti-bukti yang kuat jika anak yang mereka jaga mengalami bullying dari orang lain. Serasa diawasi intelijen, ya.

Baca Juga: Dampak Negatif Berita Hoaks Bagi Remaja

2. Jago Menyamar

Kebanyakan dari mereka juga “menyamar” sebagai orang tua atau bahkan orang asing sesuai dengan keinginan klien. Hal ini bertujuan agar mereka bisa mendapatkan bukti dengan mudah jika anak yang mereka jaga mengalami bullying. Namun, ada juga klien yang meminta agar uncle bodyguard tidak menyamar dan meminta mereka untuk memantau dari jauh atau dari dekat. Kebanyakan uncle bodyguard ikut mengantar anak dan memantaunya sampai anak kembali ke rumah. Semua itu tergantung dari permintaan orang tua si anak.

3. Jago Bela Diri 

Uncle bodyguard biasanya harus memiliki ilmu bela diri yang sangat baik guna untuk melindungi anak dari mara bahaya. Kebanyakan uncle bodyguard ini adalah seorang laki-laki yang berusia 30-40 tahun dengan postur badan yang tinggi dan berbadan tegap juga gagah.

Baca Juga: Tips Cara Menghindari Berita Hoaks

4. Gaji Tinggi

Biasanya orang tua anak tidak main-main mengeluarkan biaya untuk mencegah anaknya menjadi korban bullying. Hal ini terbukti dari gaji yang diberikan pada uncle bodyguard yang cukup besar yaitu sekitar 6 juta sampai 15 juta. Cukup banyak bukan? Tak heran profesi uncle bodyguard tengah menjadi tren di Korea Selatan saat ini.

Hinet Lovers tertarik menjadi uncle bodyguard? Atau Hinet Lovers punya ide cara lain bagaimana mencegah bullying? Kamu bisa share ide lainnya di kolom komentar di bawah, ya. Jangan lupa gunakan Modem Wifi 4G dari Hinet agar kamu bisa sering sharing tanpa khawatir boros kuota yah, Hinet Lovers.

Baca Juga: Makin Puas Dengan Paket Terusan Hinet Hingga 880GB

Leave a Reply

* Your email address will not be published.