Hinet Internet Cepat 4G LTE
Channel Youtube Gaming Paling Bikin Ngakak, Nomer 5 Favoritnya Laki-Laki

Channel Youtube Gaming Paling Bikin Ngakak, Nomer 5 Favoritnya Laki-Laki

Channel Youtube Gaming Paling Bikin Ngakak, Nomer 5 Favoritnya Laki-Laki – YouTube Gaming, merupakan salah satu dari segudang konten yang tidak sepi viewers-nya. Padahal para pengunjung YouTube Cuma sekedar melihat orang lain sedang bermain game. Bukankah itu merupakan hal yang membosankan? Apalagi kita tidak memainkannya. Eits! Tunggu dulu! Menonton channel YouTube game nyatanya menyenangkan, loh! Bahkan, jumlah viewer yang menikmati konten YouTube gaming lumayan banyak. Selain itu, para gamer di YouTube pastinya memiliki karakteristik masing-masing. Ada yang mainnya asal-asal dan ada pula yang pro tetapi cara bermainnya yang kocak. Nah! Kali ini, Hinet akan merekomendasikan channel YouTube game yang wajib kamu tonton! Berikut daftar YouTube gaming yang seru dan kocak, ada gamer wanita Indonesia juga:

1. Gema Show Indo

Channel Youtube Gaming Paling Bikin Ngakak, Nomer 5 Favoritnya Laki-Laki - Gema Show Indo

Channel YouTube game yang pertama ada Gema Show Indo. Sesuai dengan nama kanalnya, sang pemilik channel ini ialah Gema Cita Andika. Adapun tema game yang dimainkan oleh adik dari Diwantara Anugrah Putra (pemilik channel Tara Arts Gaming) berupa survival, moba, maupun game playstation. Peringatan! Konten yang dihadirkan di sini mengandung kata-kata yang lumayan kasar. Sehingga para remaja saja yang dapat menontonnya.

Baca Juga: King of Youtube Indonesia Atta Halilintar Terciduk Beli Subscriber, Simak Fakta Menarik Lainnya

2. Bang Alex

Channel Youtube Gaming Paling Bikin Ngakak, Nomer 5 Favoritnya Laki-Laki - Bang Alex

YouTube gaming yang satu ini lebih khusus untuk penggemar game PUBG. Ya, YouTuber bernama Bang Alex ini sering mengunggah konten yang berbau PUBG. Bisa itu cara bermainnya yang konyol, tips hingga trik bermain game PUBG.

Baca Juga: Gelar King of YouTube semakin Ketat, Siapa yang Bakal Jadi Juaranya?

3. Tara Arts Game Indonesia

Channel Youtube Gaming Paling Bikin Ngakak, Nomer 5 Favoritnya Laki-Laki - Tara Arts Game Indonesia

Kalau di list pertama ada adiknya, kini giliran abangnya yang dibahas. Ia adalah Diwantara Anugrah Putra, sang pemilik kanal Tara Arts Game Indonesia. Konten-konten yang disajikan oleh Tara di sini benar-benar lengkap seputar gaming, mulai dari tips & trik, walkthrough, hingga video-video konyol saat bermain game.

Baca Juga: Konten Youtube yang Paling Laku Ditonton. Cocok Untuk Youtuber Pemula

4. MiawAug

Channel Youtube Gaming Paling Bikin Ngakak, Nomer 5 Favoritnya Laki-Laki - Miawaug

Kenapa namanya MiawAug, sang pemilik channel ini mengatakan bahwa nama ini terinspirasi dari suara kucing dan anjing, lalu ia gabung menjadi satu. Konten-konten yang disuguhkan oleh MiawAug ialah game-game online maupun offline yang tengah trending. Tema game yang ia mainkan ada survival, battle, game ringan, bahkan horor. Para penonton akan dibuat tertawa dengan lelucon yang dilontarkan olehnya pada saat bermain.

Baca Juga:  Kuota Makin Tambah Melimpah Dengan Mifi Super Xtreme. Masa Aktif Makin Lama, Kuota Makin Banyak

5. Kimi Hime

Channel Youtube Gaming Paling Bikin Ngakak, Nomer 5 Favoritnya Laki-Laki - Kimi Hime

Kalau channel YouTube game yang satu ini, sudah pasti idolanya para pria, ya dia adalah Kimi Hime. Gamer wanita Indonesia yang memiliki paras Jepang ini kerap kali mengundang para pengunjung YouTube dengan judul konten yang berkesan ambigu. Meskipun begitu, konten gaming yang dimunculkan di sini lumayan asik untuk ditonton. Terlebih lagi melihat aksi Kimi Hime yang tengah bermain.

Itulah dia beberapa channel Yotube gaming yang Hinet rekomendasikan untuk kamu tonton. Bersiap-siaplah untuk merasakan serunya ya! Sebelum itu, pastikan kamu sudah menggunakan Paket Unlimited Hinet dengan harga mulai dari 35.ooo/Bulan. Dijamin internetan mudah dan aman kuota. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Paket Internet Termurah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.