Hinet Internet Cepat 4G LTE
CTR: Nitro-Fueled, Kembali Menjadi Primadona Sekaligus Pembangkit Nostalgia

CTR: Nitro-Fueled, Kembali Menjadi Primadona Sekaligus Pembangkit Nostalgia

CTR: Nitro-Fueled, Kembali Menjadi Primadona Sekaligus Pembangkit Nostalgia – Anak gamers generasi 1990an sampai 2000an pasti sudah tidak asing lagi dengan game balap yang satu ini. Game Crash Bandicoot yang dikemas menjadi dunia balap ini sangat populer pada masanya. Bahkan sampai dibuat ke banyak versi lainnya. Saat itu konsol Playstation masih seri yang pertama alias PS1, sekarang sudah zamannya para gamers menggunakan PS4 untuk bermain game. Setelah sukses membangkitkan nostalgia melalui Crash Bandicoot: N’Sane Trilogy, kini sekarang giliran Crash Team Racing (CTR) yang siap memunculkan kembali kenangan manis masa kecil atau remajamu. Kamu mau mencoba memainkannya? NAH! Sebelum itu, kamu juga harus tahu dulu nih fakta game CTR Nitro Fueled berikut ini. Sekaligus review game CTR Nitro Fueled.

1. Ada Track dan Karakter Baru

CTR: Nitro-Fueled, Kembali Menjadi Primadona Sekaligus Pembangkit Nostalgia

Poin pertama yang harus kamu ketahui yaitu game CTR: Nitro Fueled ini merupakan kombinasi dari Crash Team Racing dengan Crash Nitro Kart. Ya, jadi jangan kaget ya kalau semisal kamu akan menemukan karakter baru. Pastinya penikmat game CTR yang sudah lama memainkannya sudah tidak familiar lagi dengan karakter tersebut. Simpelnya, gameplay tetap berkutat dengan mekanisme Crash Team Racing, namun untuk penambahan karakter dan sirkuit diambil dari game Crash Nitro Kart.

Baca Juga: Kartun Hari Minggu Yang Populer. Anak 90an Pasti Tahu!

2. Mobil Balap Bisa Dimodifikasi

CTR: Nitro-Fueled, Kembali Menjadi Primadona Sekaligus Pembangkit Nostalgia

Kalau pada versi terdahulu mobil balapnya hanya berbentuk kart saja, kini pada versi terbarunya dari game CTR kamu bisa memodifikasi kendaraan beserta karakternya. Tentunya hal ini menjadi salah satu hal menariknya. Dengan begitu, kamu tidak akan bosan dengan melihat tampilan karakter dan mobil balap yang hanya itu-itu saja. Mulai dari mengganti warna cat mobil balapnya, model ban, menambah stiker, hingga efek suaranya.

Baca Juga: Aplikasi Jadul Yang Tetap ada Di Androidmu

3. Naughty Dog ‘Melepas’ Game CTR

CTR: Nitro-Fueled, Kembali Menjadi Primadona Sekaligus Pembangkit Nostalgia

Pemain CTR pasti sudah tahu developer game Naughty Dog bukan. Bahkan kemunculan nama developer game yang satu ini sebagai intro masih membekas di pikiran. Namun, kini Naughty Dog sudah resmi melepas game ini, dan hak waralaba dari game ini sudah berpindah ke tangan Activision. Untuk mengembangkan kembali CTR, Activision berkolaborasi dengan studio kecil bernama Beenox. Meskipun begitu, Activision dan Beenox berhasil mempertahankan kesan dari versi terdahulunya serta menambahkan beberapa hal yang keren di dalamnya.

Baca Juga: Paket Internet Murah 4G LTE

4. Grafis Lebih Halus

CTR: Nitro-Fueled, Kembali Menjadi Primadona Sekaligus Pembangkit Nostalgia

Kalau sudah memainkan konsol PS4, sudah pasti kelebihannya ada pada visual dan grafisnya yang sudah lebih halus. Ketika memainkannya, kamu akan merasakan betapa cepatnya laju mobil balapnya. Tetapi tidak hanya dari situ saja faktor penyebabnya, nyatanya Activision dan Beenox juga meningkatkan kinerja CPU dan kemampuan AI-nya.

Begitulah review dan fakta game CTR Nitro Fueled. Kalau kamu penasaran, ayo langsung saja coba game ini dan bangkitkan kembali kenangan manismu bersama Crash Bandicoot. Sebagai penutup, Hinet juga ingin menawarkan pengalaman internetan mudah dan murah untuk di rumahmu, yaitu Paket Internet Rumah, Home Sweet Home. Dengan mengaktifkan paket spesial dari HINET ini, kamu bisa internetan dengan lancar di rumahmu. Nikmati juga Paket Internet Paling Murah lainnya dari Hinet di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.