Hinet Internet Cepat 4G LTE

Daftar Aplikasi Pengirim File Terbaik, File 1GB Cuma 15 Detik

Daftar Aplikasi Pengirim File Terbaik, File 1GB Cuma 15 Detik – Berbagi file selalu menjadi masalah besar bagi para pengguna smartphone, khususnya yang menggunakan smartphone berbasis Android. Memang benar Bluetooth dapat digunakan untuk mengirim atau menerima file, namun efisiensi dan kecepatannya relatif lambat, apalagi jika file yang akan dikirim berukuran besar.

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah ini, berbagai aplikasi file sharing telah bermunculan di Play Store, yang dapat mentransfer file dengan cepat meskipun ukuran file yang ditransfer mencapai ratusan MB atau puluhan GB. Berikut adalah 7 aplikasi transfer file yang direkomendasikan untuk berbagi file besar di perangkat seluler.

Send Anywhere

Send Anywhere adalah aplikasi transfer file jarak jauh yang juga mendukung berbagi Wi-Fi. Tidak seperti aplikasi serupa, Send Anywhere tidak mengharuskan Anda membuat akun sebelum menggunakannya.

Sebagai gantinya, ia menggunakan keamanan SSL dan kunci enam digit untuk memasangkan dua perangkat. Send Anywhere juga mendukung fungsi berbagi file ke beberapa perangkat secara bersamaan, dan semua perangkat dapat berbagi dan mengirim

Baca juga : Jangan Sia-Siakan Kuota Malammu, Ini 5 Tips Untuk Menghabiskannya

SHAREit

SHAREit adalah aplikasi untuk transfer file melalui Wi-Fi, yang memungkinkan dua orang di jaringan yang sama untuk berbagi file 200 kali lebih cepat daripada melalui Bluetooth.

Kecepatan transfer file maksimum adalah 20MB per detik, yang berarti Anda dapat mengirim file 1GB dalam waktu kurang dari satu menit. Selain mendukung berbagai format file, SHAREit juga dilengkapi dengan pemutar musik dan video built-in. Ini tersedia untuk Android, iOS, Windows dan Mac.

Super Beam

Superbeam adalah aplikasi transfer file cepat yang menggunakan Wi-Fi Direct untuk berbagi file lagi. Dari segi tampilan, Superbeam sangat bagus karena menyediakan berbagai macam tema mulai dari terang, gelap hingga AMOLED.

Ada tiga cara untuk berbagi file melalui aplikasi ini, yaitu memindai kode QR, menghubungkan melalui NFC, dan memasukkan kata sandi. Selain ketiga metode di atas, jika dua pengguna berada di jaringan Wi-Fi yang sama, Superbeam juga dapat mengirim file secara langsung melalui Wi-Fi. Selain itu, ia juga memiliki situs web khusus untuk berbagi file ke PC.

Baca juga : Tips Kebiasaan Sehat Yang Bikin Kamu Awet Muda

Zapya

Terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah Zapya, yang merupakan salah satu aplikasi berbagi file terbaik dengan kecepatan transfer di atas rata-rata. Ini adalah lintas platform, tempat Anda dapat mengirim dan menerima file dari Android, iOS, Windows, MacOS, dll.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat berbagi banyak file dalam semua format dan menghubungkan hingga empat perangkat berbeda pada saat yang bersamaan. Salah satu fitur paling menarik dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk melakukan streaming video bersama di beberapa perangkat tanpa terhubung ke internet.

Ini adalah komentar dan saran untuk aplikasi transfer file (digunakan untuk berbagi file besar di perangkat seluler). Anda dapat mendownload semua aplikasi di atas secara gratis di Play Store dan App Store, dan beberapa di antaranya juga memiliki versi Windows dan MacOS.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.