Hinet Internet Cepat 4G LTE

Daftar Aplikasi Streaming Yang Paling Pas Buat Smart TV Kamu

Daftar Aplikasi Streaming Yang Paling Pas Buat Smart TV Kamu – Ketika dunia dilkamu pandemi dan beberapa negara telah menerapkan kebijakan blokade, orang menghabiskan banyak waktu di rumah. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah menonton film dan serial TV.

Di antara banyak perangkat seperti smartphone, tablet, dan laptop, smart TV adalah salah satu yang terbaik, dengan layar lebih besar yang dapat memberikan pengalaman yang lebih imersif. Seperti namanya, smart TV pada dasarnya adalah “smart TV” dengan berbagai macam aplikasi, salah satunya adalah aplikasi streaming. Berikut adalah beberapa penginstalan terbaik.

Disney Plus

Disney Plus merupakan layanan streaming di mana pengguna dapat menonton film animasi klasik Disney, serta film premium dari film Pixar dan Marvel hingga 20th Century Fox.

Baca juga : Kok Lemot Banget Sih? Penyebab Internet Di Indonesia Sangat Lambat

Disney dapat menemukan hampir semua hal di sini. Selain itu, meskipun Disney Plus tergolong baru saat dirilis pada November 2019, namun juga menyertakan beberapa konten original dari serial “Star Wars” dan “Marvel”, yang membuat mereka bersaing dengan kompetitor seperti Netflix dan Apple TV Plus. Lokasi yang bagus. Salah satu yang terbaik tentu saja Mkamulorian, yang memiliki dua musim.

Apple TV Plus

Apple TV Plus adalah entri pertama Apple ke pasar layanan media streaming. Apple TV Plus belum dikalahkan oleh dua layanan streaming sebelumnya, ia juga memiliki beberapa konten asli. Beberapa sorotan termasuk The Morning Show, See, Helpsters, Ghostwriters, Emily Dickinson dan For All Mankind.

Sebagai layanan pemula, Apple TV Plus tidak memiliki pustaka konten yang lengkap, tetapi perusahaan yang dikenal dengan iPhone berjanji untuk memproduksi lebih banyak konten orisinal dan menambahkan film / serial TV di masa mendatang.

Amazon Prime Video

Berikutnya adalah salah satu pesaing terdekat Netflix, Amazon Prime Video. Dalam beberapa tahun terakhir, Prime Video terus merilis acara TV eksklusif berkualitas tinggi seperti “Good Omen”, “The Man in the High Castle”, dan “Viking”.

Baca juga : Tips Hemat Paket Kuota Ala Hinet

Selain konten eksklusif, Prime Video juga menawarkan banyak film baru yang mengesankan, seperti Cloverfield dan “Star Trek” yang baru saja ditambahkan. Yang paling keren adalah tidak seperti Netflix, Prime Video mencantumkan konten di situsnya, sehingga pengguna dapat melihat konten yang disediakan tanpa berlangganan.

HBO Go

HBO Go adalah layanan streaming dari jaringan TV terkenal yang terkenal dengan konten luar biasa seperti “Westworld”, “Real Detective” dan “Game of Thrones”. Menariknya, HBO Go tidak hanya memberikan opsi berlangganan bulanan, tetapi juga memberikan opsi tanpa biaya tambahan bagi pengguna yang telah berlangganan paket gabungan pada penyedia Wi-Fi yang mereka gunakan.

HBO Go pada dasarnya sama dengan HBO Now eksklusif Amerika, tetapi tanpa konten orisinal atau serial TV klasik yang disertakan dengan HBO Max. Sejauh ini HBO Max sendiri belum resmi dirilis di Indonesia.

Netflix

Sejauh menyangkut layanan streaming, Netflix telah menjadi “anak emas” sejak seluruh konsep ditemukan hampir sepuluh tahun yang lalu. Selain banyaknya pilihan film dan serial TV, Netflix juga dikenal karena memproduksi konten eksklusifnya sendiri seperti “Stranger Things”, “Black Mirror”, dan “The Queen’s Gambit”.

Dalam hal integritas konten, Netflix berada di depan layanan lain, seperti Amazon Prime Video dan Disney Plus. Tahun ini, Netflix bahkan berencana merilis film baru setiap minggunya.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.