Hinet Internet Cepat 4G LTE
Daftar E-Commerce Populer di Dunia, Pernah Beli Di Sini?

Daftar E-Commerce Populer di Dunia, Pernah Beli Di Sini?

Daftar E-Commerce Populer di Dunia, Pernah Beli Di Sini? – Internet memang memudahkan masyarakat untuk beraktivitas salah satunya adalah untuk berbelanja. Hal ini juga menjadi salah satu faktor penyebab berkembangnya E-commerce di dunia. Tapi pernahkah Hinet Lovers mengetahui e-commerce apa saja yang paling populer di dunia? Berikut ini daftar e-commerce raksasa di dunia yang perlu kamu tahu.

1. ALIBABA

Daftar E-Commerce Populer di Dunia, Pernah Beli Di Sini? - alibaba

 

 

 

 

 

 

Siapa yang tidak mengenal Alibaba? Perusahaan asal Cina ini menjadi salah satu e-commerce raksasa di dunia loh, Hinet Lovers. Perusahaan ini mulai didirikan oleh Jack Ma pada tahun 1999 dengan situs Alibaba.com. Portal penjualan ini menyediakan berbagai layanan dengan metode customer to customer, business to business, dan juga bussiness to customer. Kesuksesan Alibaba sudah tidak bisa diragukan lagi, bahkan menginvestasikan 14 Triliun ke Tokopedia.

Baca Juga: Ragu Belanja Online, Ikuti Cara Ini Supaya Aman

2. AMAZON

Daftar E-Commerce Populer di Dunia, Pernah Beli Di Sini? - amazon

 

 

 

Awal mula Amazon berdiri pada tahun 1995 hanyalah sebagai toko online yang hanya menjual buku di Amerika, tepatnya di Seattle. Tidak disangka-sangka saat ini Amazon telah memiliki jutaan karyawan loh, Hinet Lovers. Selain itu, Amazon telah mengaku bahwa selalu menerima 250 juta kunjungan setiap bulannya pada situsnya. Saat ini Amazon telah memiliki situs ritel tertentu secara terpisah untuk beberapa negara seperti Amerika, Australia, Inggris, Jerman, India, Italia, dan Spanyol.

Baca Juga: Orang Suka Belanja Online Karena Ini

3. EBAY

Daftar E-Commerce Populer di Dunia, Pernah Beli Di Sini? - ebay

 

 

 

 

Sama seperti Amazon, Ebay merupakan salah satu e-commerce raksasa di dunia yang bermarkas di San Jose, California. Pada tahun 1995 awal mulanya e-commerce ini berdiri hanya memberikan layanan penjualan melalui customer to customer dan business to customer. Saat ini Ebay sudah menyediakan metode penjualan secara lengkap. Bahkan Ebay sudah bisa diakses hingga 30 negara.

4. TMALL

Daftar E-Commerce Populer di Dunia, Pernah Beli Di Sini? - Tmall

 

 

 

 

 

 

 

Sebelum dikenal dengan nama Tmall.com, awal mulanya memiliki nama Taobao Mall. Salah satu situs e-commerce terbaik di dunia ini berasal dari Cina yang menjalankan bisnis secara B2C (Business to Customer). Sekarang Tmall sudah kebanjiran pelanggan sampai ratusan juta setiap bulannya.

Baca Juga: Makin Puas Dengan Paket Terusan Hinet Hingga 880GB

5. LAZADA

Daftar E-Commerce Populer di Dunia, Pernah Beli Di Sini? - lazada

 

 

 

 

 

 

E-commerce terbaik di dunia yang satu ini sudah menyentuh pasar Indonesia. Lazada merupakan tempat pusat belanja online yang menawarkan berbagai jenis produk mulai dari pakaian, perlengkapan bayi, alat kesehatan, make up, perlengkapan olahraga dan masih banyak lagi. Di Indonesia, Lazada sudah berdiri sejak tahun 2012 dengan nama Grup Lazada Indonesia. Selain itu, mulai menyentuh Lazada Vietnam, Lazada Malaysia, Lazada Thailand dan terus mengembangkan Lazada Asia Tenggara lainnya.

Dari kelima daftar di atas, Hinet Lovers pernah belanja di mana? Tidak perlu repot belanja online apabila menggunakan Mifi 4G dari Hinet yah, agar bisa pilih-pilih produk kapanpun dan di manapun. Kalau kamu ingin menikmati kemudahan internet unlimited anti lemot dari Hinet, kamu bisa mulai di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.