Hinet Internet Cepat 4G LTE
Data di Androidmu Menghilang? Kembalikan Mereka Dengan Ini

Data di Androidmu Menghilang? Kembalikan Mereka Dengan Ini

Data di Androidmu Menghilang? Kembalikan Mereka Dengan Ini – Bagi para pengguna android termasuk kamu, pastinya selalu memiliki data yang amat-sangat penting yang tersimpan di situ. Biasanya file yang tersimpan berhubungan dengan kepentingan kantor yang berbentuk dokumen berupa Word, Power Point ataupun foto-foto penting, Lalu, apa jadinya jika semua data itu hilang? Tentunya akan membuat kamu panikkan Hinet Lovers. Semua itu bisa kamu atasi dengan mendownload aplikasi untuk recovery data. Aplikasi itu bertujuan untuk mengembalikan data yang hilang. Nih, Hinet akan share aplikasi recovery data terbaik untuk mengembalikan data di Android yang hilang.

1. Disk Digger

Data di Androidmu Menghilang? Kembalikan Mereka Dengan Ini - DiskDigger

Aplikasi ini bisa kamu unduh di Play Store secara gratis dan tidak perlu “rooting” androidmu. Jika kamu tidak sengaja menghapus foto yang tak seharusnya terhapus, jangan khawatir. Aplikasi ini akan mencari data yang hilang secara otomatis, entah di memori internal maupun external. Lalu, datamu yang sempat hilang itu akan ketemu dan dikembalikan seperti sedia kala. Fitur lain yang ditawarkan aplikasi ini ialah dapat menyortir data berdasarkan tanggal ataupun ukuran. Selain itu, kamu bisa klik “clean up” pada aplikasi untuk menghapus secara permanen data yang tidak perlu, agar memori androidmu tidak kepenuhan.

Baca Juga: 3 Tips Mencegah Virus Masuk Ke Smartphone Android

2. Dumpster

Data di Androidmu Menghilang? Kembalikan Mereka Dengan Ini - Dumpster

Untuk memakai Dumpster, kamu juga tidak perlu rooting androidmu. Aplikasi ini diklaim dapat mem-backup semua data yang ada di androidmu. Tanpa menggunakan koneksi internet, aplikasi ini bisa mendapatkan kembali file penting serta foto-foto dari kenangan berhargamu. Di Dumpster juga menyediakan slot memori berupa cloud storage untuk menyimpan secara otomatis data-data yang baru saja masuk ke android kamu.

Baca Juga: 3 Cara Membasmi Virus di Smartphone Android

3. 4EXT Recovery

Data di Androidmu Menghilang? Kembalikan Mereka Dengan Ini - 4EXT Recovery

Untuk menggunakan 4EXT Recovery, kamu tidak bisa download secara gratis, karena ini aplikasi berbayar. Namun, jika kamu membeli aplikasi ini, dijamin tidak akan rugi. 4EXT Recovery digadang-gadang sebagai aplikasi recovery data terbaik. Aplikasi ini dapat mengetahui berapa banyak jumlah memori yang dibutuhkan supaya bisa mengembalikan data yang hilang. Tak lupa 4EXT Recovery ini memiliki kemampuan mengembalikan file secara utuh.

Baca Juga: Kuota Melimpah dengan Mifi StartUp Xtreme. Dapat Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama

4. Wondershare MobileTrans

Data di Androidmu Menghilang? Kembalikan Mereka Dengan Ini - Wondershare MobileTrans

Terakhir ada aplikasi Wondershare Mobile Trans. Berbeda dari aplikasi lain, di Wondershare ini kamu harus mengaktifkan “USB debugging” agar android bisa terhubung dengan aplikasi. Serta, androidmu harus disambungkan dengan PC menggunakan kabel USB. Dengan melakukan semua langkah itu, kamu bisa mengembalikan data dengan mengklik “recovery”.

Demikianlah sekilas info beberapa aplikasi recovery data terbaik yang bisa mengembalikan data yang hilang. Tidak perlu khawatir lagi ya Hinet Lovers, jika data-data berhargamu tetiba hilang dan tak sengaja terhapus. Kamu juga tidak perlu khawatir berinternet dengan menggunakan MiFi 4G LTE, yang pastinya anti-lemot. Dapatkan juga akses internet cepat dan murah di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.