Hinet Internet Cepat 4G LTE
Demi Cantik, Wanita di Berbagai Daerah Ini Punya Cara yang Bikin Ngilu

Demi Cantik, Wanita di Berbagai Daerah Ini Punya Cara yang Bikin Ngilu

Demi Cantik, Wanita di Berbagai Daerah Ini Punya Cara yang Bikin Ngilu – Sudah sewajarnya hampir seluruh wanita di dunia ingin menjadi cantik. Biasanya hal-hal yang mereka lakukan adalah perawatan tubuh, diet, perawatan wajah, belajar merias muka, dan bahkan sampai operasi plastik. Tapi ternyata, ada beberapa cara anti mainstream agar cantik di berbagai daerah. Di daerah-daerah yang akan Hinet share ini memiliki cara aneh supaya terlihat cantik pada wanita. Mereka malahan melakukan hal gila agar terlihat cantik. Langsung saja cek di bawah sini ya Hinet Lovers.

1. Memanjangkan Telinga

Demi Cantik, Wanita di Berbagai Daerah Ini Punya Cara yang Bikin Ngilu - memanjangkan telinga

Memanjangkan daun telinga adalah tradisi nenek moyang yang ada pada suku Dayak. Semenjak dari bayi, telinga mereka dipakaikan anting yang besar berbentuk lingkaran. Jika semakin dewasa, makin bertambah pula jumlah anting yang digantungi di daun telinga itu. Kebudayaan ini dibentuk sebagai kepercayaan lokal bahwa wanita yang bertelinga panjang adalah wanita paling cantik, status sosialnya tinggi, dan elegan.

Baca Juga: Jangan Dulu Dibuang, Yuk Simak Manfaat Teh Celup Bekas yang Jarang Diketahui Orang

2. Melebarkan Bibir

Demi Cantik, Wanita di Berbagai Daerah Ini Punya Cara yang Bikin Ngilu - melebarkan bibir

Tradisi melebarkan bibir ini terdapat di Omo Valley, dekat dari Ibukota Ethiopia, tepatnya Suku Mursi. Wanita mursi memasukan piringan atau lempengan yang terbuat dari tanah liat ke bagian bawah bibir mereka. Terdengar sedikit ngilu ya Hinet Lovers. Tradisi unik yang sudah ada dari ratusan tahun ini menganggap bahwa wanita yang semakin besar diameter piringan yang diselipkan pada bibirnya, maka mereka semakin dewasa dan siap untuk dinikahkan. Uniknya lagi, semakin besar piringannya, semakin besar pula mahar yang harus dibayar oleh calon mempelai pria.

Baca Juga: Manfaat Air Putih Bagi Tubuh Manusia. Bisa Juga Untuk Kecantikan!

3. Menambal Hidung Dengan Kayu

Demi Cantik, Wanita di Berbagai Daerah Ini Punya Cara yang Bikin Ngilu - menambal hidung dengan kayu

Tradisi yang terdengar agak mengerikan ini ada di salah satu suku Indian, yakni kelompok Apatani. Kebudayaan yang sudah langka ini memiliki tujuan agar wanita-wanita suku Apatani tidak diculik oleh suku Indian lainnya. Karena wanita suku Apatani terkenal akan kecantikannya, sehingga sering diburu atau diculik oleh suku tetangga. Maka dari itu, wanita suku Apatani dibuat mengerikan dengan menyumbat hidungnya dengan kayu dan mentato wajah mereka.

Baca Juga: Promo AHAYYY – Awal Tahun Happy Diskon Hingga Rp70.000

4. Mencuri Istri

Suku Wodaabe di Nigeria memiliki tradisi yang unik dan mungkin sebagian Hinet Lovers menganggap tradisi ini asik, ya, tradisi mencuri istri. Sah-sah saja bagi para pria di sana untuk menikah lagi dan menjalani hidup yang baru dengan istri baru. Karena memang sudah menjadi kebudayaannya di sana, bahwa pernikahan masyarakat Wodaabe ditetapkan semenjak usia kecil. Mungkin mereka sudah jemu dengan pasangan lama mereka ya Hinet Lovers.

Itu dia cara antimainstream agar cantik di berbagai daerah. Cantik itu relatif ya Hinet Lovers. Mungkin bagi kamu rupa mereka terlihat sedikit mengerikan, tapi bagi mereka wanita seperti itulah yang cantik di mata mereka. Kamu mau lebih cantik? Pakai Home Router Hinet sebagai teman berinternet kamu. Nikmati paket internet murah dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.