Hinet Internet Cepat 4G LTE
Dengan Resolusi Kamera 48MP, OPPO F11 Pro Resmi Meluncur!

Dengan Resolusi Kamera 48MP, OPPO F11 Pro Resmi Meluncur!

Dengan Resolusi Kamera 48MP, OPPO F11 Pro Resmi Meluncur! – Persaingan antar smartphone memang tidak akan pernah menemukan ujungnya. Belum lama ini, produsen teknologi asal China, OPPO resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya. Tepatnya di India, OPPO F11 Pro diperkenalkan dan resmi diluncurkan di Indonesia pada 13 Maret 2019 lalu. Bagi penggemar ponsel asal produsen China ini, ada baiknya harus paham dulu spesifikasi OPPO F11 Pro sebelum membelinya. Kira-kira, bagaimana ya desain OPPO F11? Lalu bagaimana dengan kualitas kameranya? Maka dari itu, Hinet akan membahas keistimewaan OPPO F11 Pro untuk kamu.

1. Desain OPPO F11 Pro

Dengan Resolusi Kamera 48MP, OPPO F11 Pro Resmi Meluncur! - Desain OPPO F11

OPPO F11 Pro memiliki dimensi bodi dan layar yang berukuran 6,5 inci. Dengan tampilan layar yang lapang ini tentu akan memunculkan feel yang sangat puas. Terlebih lagi, kamu dapat melihat tampilan secara maksimal full layar tanpa adanya “poni”. OPPO F11 Pro juga memiliki kerapatan resolusi sebesar 1080 x 2340 pixels, dengan mengusung LTPS IPS LCD capacitive touchscreen full HD dan 16M colors. Dari segi ketahanan bodi, OPPO F11 Pro terbuat dari bahan kaca yang diperkuat dengan corning gorilla glass di bagian depan dan plastik pada bagian belakang bodi. Untuk warna, OPPO F11 Pro diluncurkan dengan 2 warna yang berkarakter, yaitu thunder black dan aurora green.

Baca Juga: Rekomendasi Handphone OPPO Terbaik 2019

2. Spesifikasi OPPO F11 Pro

Dengan Resolusi Kamera 48MP, OPPO F11 Pro Resmi Meluncur! - Spesifikasi OPPO F11 Pro

Lanjut ke sektor spesifikasi OPPO F11 Pro. Terdapat beberapa keistimewaan OPPO F11 Pro yang dapat menggugah selera para calon pembeli. Misalnya pada bagian prosesor, OPPO F11 dipersenjatai dengan chipset Mediatek Helio P70, dengan CPU Octa-Core 4×2.1 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53. Jadi, jangan ditanya lagi ya kecepatannya bagaimana. Untuk memory, smartphone ini memiliki daya tampung sebesar 128 GB, dengan RAM 6 GB. Namun, tersedia juga yang versi 64 GB ROM dengan 4 GB RAM.

Keistimewaan OPPO F11 Pro lainnya yaitu yang sudah didukung dengan fast charging dengan kapasitas baterai 4000mAh (non-removeable).

Baca Juga: Aplikasi Keren ini Wajib Ada di Smartphone Kamu!

3. Kualitas Kamera OPPO F11 Pro

Ini dia keistimewaan OPPO F11 Pro lainnya. Tidak mau kalah dengan Redmi Note 7 yang belum lama rilis juga, OPPO juga membekali kamera yang beresolusi 48 MP pada OPPO F11 Pro ini. Dengan mengusung dual kamera, ukuran resolusi pada kamera sekunder sebesar 5 MP. Pada sektor kamera, untuk menambah kesan yang canggih, OPPO F11 Pro juga memiliki fitur menarik, berupa ultra night mode, chorma boots, dan nightscape. Nah, sama seperti pendahulunya, yakni OPPO Find X, OPPO F11 Pro juga dimotorisasi dengan sistem pop up camera. Jadi, kamera depan dengan resolusi 16 MP akan muncul jika kamu menekan opsi front camera.

Baca Juga: Ini Alasannya Mengapa Menggunakan Home Router Lebih Efektif

4. Harga OPPO F11 Pro

Ya, terakhir masuk pada tahap harga. Untuk harga OPPO F11 Pro dibanderol dengan harga Rp 5,1 juta. Sedangkan pada yang versi OPPO F11 yang biasa diberi harga Rp 4 juta.

Demikianlah informasi yang dapat Hinet share ke kamu terkait spesifikasi OPPO F11 Pro. Jika kalian tertarik untuk membelinya, jangan lupa juga untuk mengaktifkan juga paket MiFi 4G LTE dari Hinet dengan kuota 30GB, supaya internetanmu makin cepat tanpa hambatan. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.