Hinet Internet Cepat 4G LTE
Ditentang Oleh Para Ilmuan, Benarkah Teknologi 5G Bisa Menyebabkan Manusia Punah?

Ditentang Oleh Para Ilmuan, Benarkah Teknologi 5G Bisa Menyebabkan Manusia Punah?

Ditentang Oleh Para Ilmuan, Benarkah Teknologi 5G Bisa Menyebabkan Manusia Punah? – Perkembangan zaman dari waktu ke waktu memang semakin pesat tanpa ada yang bisa menghentikannya, terlebih lagi untuk kemudahan berkomunikasi. Perkembangan teknologi ini memicu terciptanya modem tercepat yang menggunakan jaringan 5G LTE. Tetapi Hinet Lovers sudah mengetahui belum bahwa dampak negatif jaringan 5G LTE menimbulkan pertentangan dari berbagai pihak. Nah berikut ini Hinet akan jabarkan beberapa bahaya jaringan 5G LTE:

1. Gelombang Radiasi Jauh Lebih Berbahaya.

Ditentang Oleh Para Ilmuan, Benarkah Teknologi 5G Bisa Menyebabkan Manusia Punah? - gelombang radiasi jauh lebih berbahaya

Ratusan iluman dari 35 negara menyetuji petisi untuk memberhentikan jaringan 5G LTE. Petisi ini dibuat pada 2017 lalu setelah mengetahui radiasi yang ditimbulkan dari jaringan 5G LTE sangat berbahaya. Dampak yang ditimbulkan dari modem tercepat ini adalah penyakit mematikan seperti meningkatkan resiko mandul, meningkatkan resiko kanker, memudahkan munculnya hormon stres, bahkan membuat kemampuan otak menurun.

Baca Juga: Sejarah Perkembangan Jaringan 1G Sampai 5G, Ternyata Ada 0G

2. Mudah Memicu Penyakit Kulit

Ditentang Oleh Para Ilmuan, Benarkah Teknologi 5G Bisa Menyebabkan Manusia Punah? - mudah memicu penyakit kulit

Ancaman penyakit kulit juga menjadi salah satu dampak negatif dari jaringan 5G LTE. Radiasi yang timbul dari teknologi ini, bisa menembus kulit sampai sedalam 8 milimeter, tentunya sangat bahaya jika teknologi ini diterapkan, oleh karena itu dari beberapa pihak di masing masing negara masih mempertimbangkan akan penetapan teknologi ini karena radiasi yang di hasilnya cukup mengancam kesehatan manusia juga.

Baca Juga: Promo AHAYYY – Awal Tahun Happy Diskon Hingga Rp70.000

3. Bahaya Untuk Manusia

Ditentang Oleh Para Ilmuan, Benarkah Teknologi 5G Bisa Menyebabkan Manusia Punah? - bahayauntuk manusia

Milimeter wave yang dapat timbul dari teknologi 5G ini frekuensinya jauh lebih besar. Padahal pada tahun 1980 pernah ada uji coba terhadap Milimeter Wave di Amerika. Hasilnya objek yang terkena gelombang ini merasakan sakit dan gatal pada sekujur tubuh. Hinet Lovers bisa bayangkan jika Milimeter Wafe digunakan di Bumi? Ya bisa jadi seluruh manusia serta makhluk hidup lainnya akan punah.

Dari banyaknya dampak negatif dari jaringan 5G LTE, para ilmuan juga terus mengembangkan teknologi ini bisa diterima dalam masyarakat dan mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan. Kemunculan 5G LTE Indonesia juga masih belum bisa diperkirakan. Dari pada Hinet Lovers menunggu lama mending kamu menggunakan Home Router dari Hinet yang bisa diakses Up To 32 User. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Hinet Internet Cepat

Leave a Reply

* Your email address will not be published.