Hinet Internet Cepat 4G LTE
Download Video Youtube Bisa Tanpa Aplikasi. Begini Caranya!

Download Video Youtube Bisa Tanpa Aplikasi. Begini Caranya!

Download Video Youtube Bisa Tanpa Aplikasi. Begini Caranya! – Hinet Lovers, siapa di antara kalian yang hobi streaming video Youtube? Memang tidak bisa dipungkiri, kalau Youtube saat ini sudah menjadi media hiburan warganet 62+ karena di dalamnya dibanjiri oleh konten-konten yang jauh lebih seru ketimbang di TV.

Selain menontonnya secara langsung, tidak sedikit juga pengguna Youtube yang mengunduh videonya agar dapat ditonton di lain waktu secara offline ataupun ditonton berulang kali. Platform ini memang menyediakan fitur download video, namun video yang sudah terunduh hanya bisa kamu tonton melalui aplikasi Youtube.

Kekurangan lainnya dari fitur ini ialah adanya batasan waktu. Jika waktunya habis, maka video yang tersimpan akan menghilang dari daftar simpanan. Selain itu, tidak semua video di Youtube dapat diunduh dengan fitur tersebut. Sehingga bisa dikatakan fitur ini kurang efisien.

Cara Lain Download Video Youtube Tanpa Bantuan Aplikasi

Buat Hinet Lovers yang mau download video Youtube, ada cara lainnya yang bisa kamu terapkan. Berikut ini, Hinet akan membagikan cara download video Youtube secara ‘free’ tanpa bantuan aplikasi. Cara download video Youtube ini bisa kamu lakukan di Android, iPhone, ataupun PC.

Langkah Pertama: Memilih Video

Download Video Youtube Bisa Tanpa Aplikasi. Begini Caranya!

Sebelum memasuki proses unduh, pilihlah videonya terlebih dahulu.

Langkah Kedua: Copy Link

Download Video Youtube Bisa Tanpa Aplikasi. Begini Caranya!Download Video Youtube Bisa Tanpa Aplikasi. Begini Caranya!

Setelah memilih video yang akan diunduh, copy linknya. Bukalah video tersebut, kemudian klik tombol Share. Lalu pilih opsi Copy Link untuk menyalin tautan video.

Baca Juga: Cara Membuat Channel Youtube Di HP dan Komputer Paling Mudah

Langkah Ketiga: Bukalah Situs Penyedia Jasa Unduh

Download Video Youtube Bisa Tanpa Aplikasi. Begini Caranya!

Selanjutnya, buka situs penyedia jasa unduh video di web. Ada banyak penyedia jasa unduh video secara gratis yang bisa kamu pilih. Ada AceThinker, Online-Convert, dan SaveFrom.

Langkah Keempat: Paste Link Video

Download Video Youtube Bisa Tanpa Aplikasi. Begini Caranya!

Jika sudah memilih situsnya, paste link video di situs tersebut. Tunggu hingga videonya muncul. Sebelum mengunduh, kamu bisa memilih kualitas videonya, mulai dari 360p hingga 720p.

Baca Juga: Download Video Youtube Lebih Gampang Dengan 5 Aplikasi Ini

Langkah Kelima: Unduh!

Download Video Youtube Bisa Tanpa Aplikasi. Begini Caranya!

Kalau kamu sudah memilih kualitas video yang diinginkan. Klik tombol Download untuk memulai proses unduhan. Tunggulah hingga proses selesai. Jika sudah, kamu bisa memutarkan videonya.

Begitulah caranya download video Youtube tanpa aplikasi. Bagaimana? Mudah kan Hinet Lovers. Silahkan kamu coba sendiri ya.

Penutup

Satu lagi nih, agar streaming dan download video Youtube menjadi lebih seru tanpa khawatir kuota habis dengan cepat, gunakanlah Paket Internet Paling Murah dari Hinet, yaitu MIFI StartUp Xtreme!

Dengan membeli paket internet murah ini, kamu akan mendapatkan Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama. Dijamin deh streaming dan download video Youtube semakin puas berkat kuota yang melimpah ruah!

Ayo tunggu apalagi, beli Paket Internet Murah dari Hinet! Temukan juga Paket Internet Rumah dan Paket Internet Unlimited dengan harga yang murah di sini >>>

Leave a Reply

* Your email address will not be published.