Hinet Internet Cepat 4G LTE
Drama Korea Jadul Ini Pernah Syuting Di Indonesia Loh!

Drama Korea Jadul Ini Pernah Syuting Di Indonesia Loh!

Drama Korea Jadul Ini Pernah Syuting Di Indonesia Loh! – Drama Korea sudah menjadi candu bagi beberapa kalangan di Indonesia. Selain dari segi cerita yang menarik, drama Korea selalu menampilkan view dan sinematografi yang indah. Pemandangan-pemandangan yang di munculkan di setiap drama Korea terkadang menjadi pusat perhatian para penontonnya. Tetapi, tahukah kamu ada drama Korea yang pernah syuting di Indonesia? Ya, drama Korea yang syuting di Indonesia ini juga menampilkan view-view yang tak kalah menariknya lho Hinet Lovers. Mau tahu ada apa saja? Ini dia drama Korea yang berlokasi di Indonesia yang wajib kamu tonton!

1. Memories In Bali

Drama Korea Jadul Ini Pernah Syuting Di Indonesia Loh! - Memories In Bali

Memories of Bali atau Something Happened in Bali ini dibintangi oleh So Ji Sub, Park Ye Jin, Jo In Sung dan Ha Ji Won. Bercerita tentang seorang gadis Korea yang menjadi pemandu wisata di Bali bertemu dengan 3 orang pria yang berasal dari negaranya. Lalu, seiring berjalannya waktu, kisah cinta segitiga mereka dimulai pada saat mereka kembali ke Korea. Konflik pun banyak yang terjadi pada saat itu. Drama ini dimulai dengan adegan di Pulau Dewata dan diakhiri juga di pulau tersebut. Tidak seperti kebanyakan drama Korea yang lain, di drama ini menyuguhkan ending yang tidak terduga yang akan membuat kamu shock Hinet Lovers.

Baca Juga: Suka Nonton Drama Korea? Disini Situs Download Subtitlenya

2. First Love a Royal Prince

Drama Korea Jadul Ini Pernah Syuting Di Indonesia Loh! - First Love A Royal Prince

Drama yang dimainkan oleh Cha Tae Hyun (salah satu pemain film “Along with The A God”) ini juga berlokasi di Bali. Menceritakan tentang seorang wanita petugas delivery di sebuah kedai sandwich yang mendapatkan hadiah berupa tiket ke Hokaido karena ia mempunyai impian untuk menjadi pemandu wisata. Sebelumnya ia menyukai seorang pria yang berkarakter dingin dan cuek, namun sebelum ke Hokaido ia pergi ke Bali dan bertemu dengan sosok pria yang lain, yaitu seorang pewaris keluarga kaya raya yang egois dan gemar menghabiskan uang orangtuanya. Di situlah cerita yang seru dimulai. Drama ini rilis di tahun 2004 lalu.

Baca Juga: Tips Hemat Kuota Saat Menonton Drama Korea

3. Saranghae, I Love You

Drama Korea Jadul yang Berlatar di Indonesia Ini Sangat Sayang Untuk Dilewatkan! - Saranghae I Love You

Drama ini selain berlokasi di Indonesia ternyata pemeran wanita utamanya juga aktris dari Indonesia lho! Ya, dia adalah Revalina S. Temat, ia beradu akting dengan Tim Hwang (aktor asal korea). Bercerita tentang seorang pria yang berusaha menguak misteri dibalik kematian Ibunya yang diduga berselingkuh dengan seorang pria asal Bali. Ia mengunjungi negara Indonesia untuk mengumpulkan informasi tersebut, lalu ia bertemu dengan seorang perempuan (yang diperankan Revalina) dan kemudian tumbuh perasaan seiring berjalannya waktu, setelah itu konflik pun dimulai. Drama 30 episode ini rilis di tahun 2012 lalu.

Baca Juga: Kuota Melimpah dengan Mifi StartUp Xtreme. Dapat Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama

4. Jakarta

Drama Korea Jadul yang Berlatar di Indonesia Ini Sangat Sayang Untuk Dilewatkan! - Jakarta

Kali ini ada film layar lebar yang berjudul “Jakarta”. Sesuai dengan judulnya, film ini mengambil tempat di Jakarta. Berkisah tentang sekelompok orang yang merampok bank demi membayar hutang. Perampok uang di bank Korea ini kemudian kabur ke Jakarta dan melakukan pencucian uang. Film bergenre komedi ini rilis pada tanggal 30 Desember tahun 2000 lalu.

Itu dia drama Korea yang berlokasi di Indonesia yang sayang kamu lewatkan. Selain ceritanya yang menarik, di drama ini memperlihatkan beberapa lokasi yang familiar di mata kita, khususnya orang Indonesia ya. Asyiknya sebelum menonton drama-drama di atas, aktifkan dulu Paket Unlimited Hinet ya. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.