Hinet Internet Cepat 4G LTE

Drama Korea Song Hye Kyo yang Paling Memorable

Drama Korea Song Hye Kyo yang Paling Memorable – Siapa di antara kamu yang gemar menonton drama Korea? Pastinya kamu sudah tahu banyak nama aktor dan aktris asal negeri gingseng tersebut. Nah! Bagaimana kalau Song Hye Kyo? Wanita cantik yang masuk ke dalam angkatan senior di dunia akting ini pasti sudah banyak yang mengenalnya. Khususnya bagi para penyuka drakor. Drama-drama yang dibintanginya pun terbilang sangat memorable dan sukses bikin penontonnya susah buat move on.

Kali ini, Hinet akan membagikan drama-drama Korea paling berkesan yang dibintangi Song Hye Kyo.

1. Autumn In My Heart (2000)

Drama Korea Song Hye Kyo yang Paling Memorable - Autumn in My Heart

Memasuki tahun 2000an, Song Hye Kyo membintangi drama romantis yang bisa dibilang sangat berhasil menguras air mata penontonnya. Bagaimana tidak, Autumn in My Heart mengisahkan tentang anak yang tertukar. Dimana Song Hye Kyo di sini berperan sebagai Yoon Eun-suh, seorang adik tiri yang mempunyai seorang kakak tiri bernama Yoon Joon-suh, diperankan oleh Song Seung-heon. Rasa cinta antara mereka pun kian bertumbuh. Namun, mereka harus menangkis rasa cintanya, karena mereka tumbuh dengan menjalin hubungan sebagai kakak adik.

2. Guardian Angel (2001)

Drama Korea Song Hye Kyo yang Paling Memorable - Guardian Angel

Setahun setelah Autumn in My Heart, Song Hye Kyo kembali membintangi drama dengan kisah yang menyentuh. Di sini ia berperan sebagai Jung Da-so, yang dikenal sebagai seseorang yang baik. Jung Da-so mempunyai seorang teman yang sedang mengandung. Namun nahas, temannya tersebut meninggal setelah berhasil melahirkan anaknya. Hingga pada akhirnya, Da-so memutuskan untuk mengangkat dan merawat anak tersebut.

Baca Juga: Cara Download Film dan Drama Korea di Drakorindo. Gak Ribet!

3. All In (2003)

Drama Korea Song Hye Kyo yang Paling Memorable - All In

All In menceritakan tentang Kim In-ha yang memiliki kehidupan yang cukup kelam. Sebagai anak yatim piatu, ia harus ikut pamannya dan membantunya untuk berjudi. Ketika dewasa pun ia harus hidup di dunia kriminal yang kelam. Karakter Kim In-ha diperankan oleh aktor laga Korea Selatan yang juga terkenal di kancah perfilman Hollywood, Lee Byung-hun.

Meskipun begitu, drama ini tetap menghadirkan kisah cinta Kim In-ha juga loh. Aktris cantik yang dipasangkan dengan Lee Byung-hun di drama ini ialah Song Hye Kyo. Ia berperan sebagai Min Su-yeon, yang jatuh hati dengan pemuda yatim piatu itu. Chemistry kuat mereka berhasil membuat hati penonton menjadi terenyuh.

4. Full House (2004)

Drama Korea Song Hye Kyo yang Paling Memorable - Full House

Melalui drama yang satu ini, nama Song Hye Kyo kian melejit dan menjadi salah satu aktris Korea Selatan paling populer. Drama klasik ini juga menghadirkan aktor tampan Rain sebagai lawan main Song Hye Kyo. Full House menceritakan tentang kawin kontrak antara Han Ji-eun yang diperankan Song Hye Kyo dan Lee Young-jae yang diperankan Rain. Berawal dari sebuah keterikatan kontrak, mereka pun tidak memiliki rasa cinta satu sama lain. Sehingga kehidupan rumah tangga yang dipaksakan ini kerap kali dibumbui dengan pertengkaran yang acap kali membuat penonton tertawa.

Baca Juga: 5 Situs Download Drama Korea Sub Indo Terbaik di Tahun 2020

5. That Winter, The Wind Blows (2013)

Drama Korea Song Hye Kyo yang Paling Memorable - That Winter Wind Blows

Drama yang diadaptasi dari drama Jepang berjudul I Don’t Need Love, Summer ini, berhasil membawa nama Song Hye Kyo masuk ke dalam jajaran nominasi Best Actress di berbagai ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan. Di drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai gadis buta bernama Oh Young. Suatu hari, datang seorang penipu ulung bernama Oh Soo, yang diperankan oleh Jo In-sung dan berusaha mendekati Oh Young, dengan cara berpura-pura sebagai kakaknya. Dihantui dengan rasa bersalah, membuat Oh Soo menjadi jatuh cinta dengan Oh Young.

6. Descendants of The Sun (2016)

Drama Korea Song Hye Kyo yang Paling Memorable - DOTS

Pada drama inilah, Song Hye Kyo dipasangkan dengan Song Joong Ki. Berkat chemistry kuat yang terjalin di sini, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah di dunia nyata. Bahkan chemistry Song Song Couple ini juga kuat dirasakan oleh jutaan pasang mata yang menonton drama Descendants of The Sun. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara kapten tentara dengan seorang dokter cantik.

Itulah dia drama Song Hye Kyo terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan satupun. Satu lagi nih, supaya nonton streaming drama Song Hye Kyo lebih nyaman dan cepat, gunakan saja Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Selain paket internet Reguler, kamu bisa menemukan paket-paket menarik lainnya di sini >>>

Leave a Reply

* Your email address will not be published.